Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Produk HErbal » WALATRA SEHAT MATA – SOLUSI PENYAKIT MATA

WALATRA SEHAT MATA – SOLUSI PENYAKIT MATA

(19 Views) April 23, 2018 10:32 am | Published by | No comment

WALATRA SEHAT MATA

Mata manusia merupakan organ yang dapat bereaksi terhadap cahaya dan memiliki beberapa kegunaan. Mata pada manusia dapat membedakan warna sekitar 10 juta warna. Mata manusia cara kerjanya sangat sempurna dan otomatis, mata manusia dibentuk dari 40 unsur utama yang berbeda dan semua bagian organ didalam mata memiliki fungsi yang penting agar dapat melihat secara sempurna, ketika mata terdapat kerusakan atau ketiadaan salah satu fungsi bagian lainnya dapat menjadikan mata mustahil untuk dapat melihat. Pada bagian depan mata terdapat kornea yang dapat di tembus oleh cahaya, pada bagian belakang kornea terdapat pupil, fungsi pupil adalah untuk mengatur insensitas cahaya yang masuk ke mata.

ORGAN MATA MANUSIA

Organ Mata Bagian Luar

  1. Bulu Mata, berfungsi untuk menyaring cahaya yang akan diterima.
  2. Alis Mata, berfungsi sebagai penahan keringan agar keringat tidak masuk pada bagian bola Mata.
  3. Kelopak Mata, memiliki fungsi sebagai penutup mata dan melindungi mata.

Organ Mata Bagian Dalam

Pada bagian-bagian organ mata bekerja sama untuk menghantarkan cahaya dari sumbernya menuju ke otak lalu dapat dicerna oleh sistem saraf.

  • Kornea

Memliki fungsi untuk melindungi bagian sensitif di belakangya, membantu mata memfokuskan bayangan pada retiana merupakan bagian terluar dari bola mata yang dapat menerima cahaya dar sumbernya.

  • Sklera

Adalah bagian pada dinding mata yang berwarna putih. Skrela memiliki tebal rata-rata 1 mm namun apabila pada bagian irensi otot akan menebal menjadi 3mm.

  • Pupil Dan Selaput Pelangi

Dari bagian kornea mata, cahaya diteruskan ke bagian pupil mata. Lalu pupil akan menentukan mana kuantitas cahaya yang masuk kedalam bagian mata yang lebih dalam. Pupil mata akan melebar ketika kita masuk pada ruangan yang gelap dan sebaliknya apabila kita menuju keruangan yang terang maka pupil mata  akan menyempit. Melebar dan menyempitnya bagian pupil ini diakibatkan oleh selaput pelangi yang ada pada bagian sekelilingnya. Bagian selaput pelangi ini memiliki fungsi untuk diafragma, selaput ini juga akan terlihat untuk bagian yang berwarna pada mata.

  • Lensa Mata

Fungsi dari lensa mata sendiri yaitu untuk mengatur fokus cahaya, agar cahaya jatuh tepat pada bintik kuning retina. Apabila kita melihat ke arah pandangan yang jauh maka lensa mata akan menipis dan ketika kita melihat pada bagian dekat maka lensa mata akan bereaksi menjadi menebal.

  • Retina Dan Selaput Jala

Bagian retina mata merupakan bagian mata yang paling peka terhadap cahaya, yang sebut bintik kuning, kemudian setelah dari retina maka cahaya diteruskan ke bagian saraf optik.

  • Saraf Optik

Saraf Optik memiliki peran sebagai sel tali dan kerucut dalam retina, menuju ke bagian otak.

PENYAKIT MATA

Seperti yang telah di jelaskan di atas, ketika salah satu organ mata tidak bekerja secara sempurna maka fungsi mata akan menjadi kurang sempurna bahkan mustahil untuk dapat melihat, berikut ini adalah penyakit-penyakit mata yang dapat terjadi :

  • Penyakit Miopi

Adalah seseorang yang tidak dapat melihat benda yang jaraknya jauh, penyakit mata ini dapat dibantu menggunakan kacamata yang memiliki lensa berbentuk Cekung.

  • Penyakit Hipermetropi

Merupakan penyakit mata yang tidak dapat melihat objek/ benda yang berjarak dekat dari mata, penyakit mata ini dapat di bantu dengan kacamata yang memiliki lensa cembung.

  • Presbiopi

Merupakan penyakit mata yang tidak dapat melihat objek atau benda pada jarak dekat atau jarak jauh, penyakit ini dapat dibantu dengan kacamata yang memiliki lensa rangkap.

  • Kerabunan dan kebutaan

Buta yaitu seseorang yang tidak dapat melihat objek benda sama sekali. penyebab ke-butaan bisa dari keturunan atau karena kecelakaan. sedangkan rabun yaitu seseorang yang hanya dapat melihat samar-samar.

  • Buta warna

Merupakan suatu kondisi seseorang yang tidak dapat merepresentasikan warna. seseorang yang memiliki penyakit buta warna total mereka tidak dapat membedakan warna, warna yang hanya dapat dilihat yaitu hitam, abu-abu dan putih. namun apabila seseorang tidak dapat membedakan warna tertentu disebut dengan buta warna parsial. penyebab dari buta warna merupakan penyakit turunan, mata jika orang tua anda memiliki penyakit buta warna maka anak anda akan memiliki gen buta warna, akan tetapi hal tersebut belum tentu anak menderita buta warna.

  • Katarak

Merupakan suatu penyakit mata dimana bagian lensa mata menjadi buram sebab terjadi penebalan, biasanya katarak menyerang pada orang yang lanjut usia.

  • Astigmatis

Merupakan tidak teraturnya lengkungan-lengkungan permukaan bias mata yang dapat berakibat cahaya menjadi tidak fokus pada satu titik retina (bintik kuning) namun keadaan ini dapat dibantu dengan kacamata silinder dan operasi refraktif.

  • Rabun Senja

Penyakit Rabun senja dapat disebabkan karena mata kekurangan Vitamin A, dikatakan rabun senja tersebut sebab penderita tidak dapat melihat ketika sore hari.

OBAT HERBAL WALATRA SEHAT MATA

Kami menghadirkan Obat Mata Walatra Sehat Mata untuk masalah penyakit mata anda, produk kami terbuat dari bahan-bahan alami  yang memiliki khasiat tinggi untuk pengobatan. Walatra sehat mata diformulasikan khusus untuk mengobati berbagai keluhan dan penyakit mata. Pembuatan produk Walatra Sehat Mata menggunakan teknologi nano, teknologi tersebut merupakan teknologi canggih sehingga kandungan didalamnya akan tetap terjaga.

Proses pembuatan obat kami menggunakan Teknologi Nano sehingga Obat Walatra Sehat Mata menjadi obat yang sangat dipercaya khasiatnya. Selain menjaga kandungan yang ada dalam bahan-bahan dasarnya, manfaat lain dari teknologi nano, menjadikan obat dapat diserap cepat oleh saraf-saraf sehingga proses penyembuhan mata berjalan secara cepat dan efektif. Walatra Sehat Mata ini merupakan produk legal yang sudah terdaptar di BPOM dan bersertifikat HALAL dari MUI.

KOMPOSISI  WALATRA SEHAT MATA

KOMPOSISI  WALATRA SEHAT MATA

  • Ekstrak Teh Hijau

Teh hijau memiliki fungsi untuk memperbaiki kesehatan mata dan juga mencegah mata kering. Hal tersebut disebabkan oleh kandungan senyawa anti-oksidan yang kaya didalamnya.

  • Ekstrak Biji Anggur

Pada bagian biji anggur dapat membantu untuk meningkatkan penglihatan di malam hari. Bahkan pada sebuah penelitian menyebutkan bhwa biji anggur baik untuk mengurangi stres mata akibat cahaya terlalu terang, mencegah katarak, penurunan penglihatan di malam hari dan degenerasi makula.

  • Ekstrak Jeruk Bergamot

Jeruk bergamot memiliki kandungan vitamin c yan glarut dalam air serta antiksidan yang kuat. Kandungan vitamin c yang terdapat didalamnya dapat meningkatkan kesehatan mata di malam hari, mengurangi resiko pembentukan katarak dan penglihtan akibat degenerasi makula.

  • Ekstrak Bunga Canola 

Canola diketahuo mengandung kadar omega-3 yang lebih tinggi dibandingkan dengan ekstak minyak lainnya. Selain itu vitamin A, D,E dan K bagus untuk menhasa kesehatan mata.

  • Ekstrak Bluberry 

Kandungan dalam buah bluberry yaitu Vitamin A,C,E dan B selain itu berbagai jenis mineral seperti antosianin, natrium, kalium ,seng, fosfor magnesium, mangan serta kandungan lain di dalamnya. Selain itu mengandung antioksidan anthocyanin yang dipercaya mampu  untuk menjaga kesehatan mata dan radang pada mata untuk penderita diabetes.

  • Ekstrak Wortel 

Kekurangan Vitamin A dapat menyebabkan bagian luar fotoreseptor mata memburuk. Kandungan Vitamin A yang baik untuk kesehatan mata terdapat pada wortel.

  • Ekstrak Buah Alpuket  

Dalam buah alpuket mengandung lutein dan zeaxanthin. Kedua kandungan tersebut terbukti mampu menurunkan resiko penyakit mata katarak dan menurunkan resiko penyakit mata katarak dan degenerasi fungsi mata yang diakibatkan oelh pertambahan usia. Bukan hanya itu buah alpukat membantu tubuh dalam menyerap anti-oksidan pada makanan sehingga dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap vitamin A pada makanan dengan cara baik.

  • Ekstrak Saledri

Saledri mengandung Kalsium, vitamin dan megnesium. Kandungan Vitamin A dalam sayur seledri mampu mencegah dan mengobati penyakit mata secara alami mulai dari katarak, mata minus, mata merah, mata silinder dan lainnya.

  • Ekstrak Ginkgo Biloba

Bahan alami dari walatra sehat mata salah satunya Ginkgo Biloba bahan tersebut dapat menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan aliran darah ke bagian mata dan melawan kerusakan akibat dari radikal bebas yang membahayakan datak dan mata minus, mata merah dan silinder lainnya. Bukan hanya itu beberapa ahli menyebutkan bahwa kandungan ginkgobiloba efektik untuk menurunkan resiko degenerasi makula berkat faktor pengefektipan trombosit dan pencegahan kerusakan membran yang disebabkan oleh radikal bebas. Bahan alami ini menjadi bahan terbaik untuk mencegah dan mengatasi Glaukoma.

  • Ekstrak Goji Berry

Kandungan vitamin, nutrisi dan anti-oksiadan yang berada di dalamnya baik untuk kesehatan secara umum, buah yang satu ini mempunyai kemampuan  untuk melindungi mata dari penyakit yang berkaitan dengan usia seperti degenerasi makula. Selain kandungan tersebut, kandungan antioksidan yang tinggi terutama zeaxsnthin dapat membantu menghentikan kerusakan dari paparan sinar uv, bentuk lain dari stres oksidatif dan radikal bebas.

MANFAAT WALATRA SEHAT MATA

MANFAAT OBAT HERBAL WALATRA SEHAT MATA

  1. Membantu merawat kesehatan mata.
  2. Melindungi jaringan mata.
  3. Menutrisi asupan penting untuk kesehatan mata
  4. Meningkatkan ketajaman penglihatan
  5. Menurunkan resiko degenerasi makula
  6. Memperbaiki peradangan sel jaringan mata
  7. Membantu untuk menyembuhkan :
  • Mata merah
  • Mata minus
  • Mata rabun
  • Mata silinder
  • Ablasi retina
  • Mata katarak
  • Ulkus kornea
  • Terinopati diabetik
  • Retintis pigmentosa
  • Presbyopia
  • Syaraf retina lepas
  • Syaraf retina mata putus
  • Syaraf retina mata robek
  • Penglihatan ganda
  • Penglihatan berbayang
  • Mata berlemak
  • Mata berkabut
  • Pteregium
  • Dan penyakit mata lainnya

PEMESANAN WALATRA SEHAT MATA

Cara Pemesanan Walatra SEHAT MATA

Bagi anda yang berminat untuk memesan Walatra SEHAT MATA, Maka Bisa Langsung pesan kepada kami selaku Agen Obat Herbal Resmi. Obat ini tidak tersedia di berbagai apotik manapun, Cara pemesanannya cukup mudah, anda hanya ikuti langkah yang kami jelaskan sebagai Berikut :

Ketik SMS/ Whatsapp

 

[ AC-MTA ] : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT : NO.HP

 

KIRIM KE

0821-1960-2100

 

CONTOH PEMESANAN

[ AC-MTA ] : 20 Botol : Muhamad Rian Erdela : Jl. Rajadatu No. 20 Kab. Tasikmalaya : 0821-6096-3020

KIRIM KE

0821-1960-2100

 

1 Botol Walatra Sehat Mata  berisi 100 Softgel

Harga

1 Botol Walatra Sehat Mata Rp. 425.000 / Botol

PERHATIAN !!!

Setiap Pemesanan Obat Walatra SEHAT MATA Cantumkan Kode Produk [ AC-MTA ] format tersebut wajib di ketik atau di cantumkan agar dapat mempercepat pelayanan pengriman barang. Selain itu agar tidak terjadi kekeliruan pada saat pengiriman.

INFORMASI REKENING PEMBAYARAN

 

 

KEUNTUNGAN YANG DI DAPAT DARI TEMPAT KAMI

 

  1. Bisa KIRIM BARANG DULU TRANSFER UANG SETELAH BARANG SAMPAI
  2. Uang anda akan menjadi AMAN
  3. KONSULTASI GRATIS Hub. 0812-2231-7444
  4. Pemesanan MUDAH Hanya Melalui SMS
  5. Pelayanan TERBAIK dan PROSES PENGIRIMAN CEPAT
  6. Produk 100% ASLI dan BERLEGALITAS
  7. Saat Berbelanja di tempat kami, keamanan barang terjamin. Kami akan memberikan No.Resi JNE, Sehingga Anda Bisa melacak di WEB JNE atau Kantor JNE terdekat.

Categorised in:

No comment for WALATRA SEHAT MATA – SOLUSI PENYAKIT MATA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Via WhatsApp