Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Produk HErbal » WALATRA PROPOLIS BRAZIL – 100% PROPOLIS BRAZIL ASLI

WALATRA PROPOLIS BRAZIL – 100% PROPOLIS BRAZIL ASLI

(69 Views) April 21, 2018 8:35 am | Published by | No comment

WALATRA PROPOLIS BRAZIL – 100% PROPOLIS BRAZIL ASLI

WALATRA PROPOLIS BRAZIL -, Halo selamat datang di http://jellygamatqnc.net, disini adalah situs untuk berbagi ilmu kesehatan akan tetapi apabila anda mempunyai keinginan untuk berkonsultasi dan pemesanan obat silahkan hubungi kami, dengan senang hati kami akan melayani anda dengan baik dan sepenuh hati. Situs ini memberikan kabar gembira untuk anda yang memiliki beberapa ganguan kesehatan, Sebab kami hadir untuk merekomendasi obat agar dapat mengatasi masalah kesehatan anda, dengan cara alami dan tanpa efek samping.

WALATRA PROPOLIS merupakan satu-satunya obat herbal masa kini yang diformulasikan khusus untuk mengobati permasalahan Penyakit yang sedang menimpa anda. Obat ini dijamin mutu dan kualitasnya sangatlah baik sebab selain terbuat dari 100% bahan alami dan proses pengolahannya menggunakan mesin modern yaitu Menggunakan  Mesin berteknologi nano.

PROPOLIS BRAZIL

DEFINISI PROPOLIS

Propolis adalah suatu substansi yang mengandung resin dan lilin lebah, memiliki sifat lengket, serta pengumpulannya dari sumber tanaman, utamanya dari bunga dan pucuk daun. Namun tanaman asal penghasil propolis belum semuanya diketahui. Lebah menggunaan propolis untuk menutup sel-sel atau ruang heksagonal pada sarangnya, biasanya lebah menggunakan propolis untuk menutupi celah yang berukuran 4-6mm sedangkan celah yang lebih besar tutup dengan lilin lebah.

WARNA PROPOLIS

Pada umumnya warna propolis ini bervariasi dari kuning terang, hijau , sampai coklat kemerahan, tergantung pada sumber tumbuhan, misalnya propolis asal brazil memiliki warna hijau kecoklatan sedangkan propolis cuba memiliki warna merah gelap. Propolis yang baru cenderung memiliki warna kemerahan dan seiring waktu warna tersebut berubah menjadi lebih gelap. Aroma popolis juga berbeda-beda tergantung pada sumber tumbuhannya.

LETAK PROPOLIS SARANG LEBAH

Propolis dapat ditemukan dengan mudah pada bagian pintu-pintu masuk sarang dan di seluruh bagian tepian sarang lebah yang biasa tersimpan dengan pola zig-zag. Pola zig-zag tersebut kemungkinan penyimpan propolis lebih efektif, sehingga dapat digunakan untuk mengisi celah, menyumbat jalan masuk atau untuk dicairkan kembali jika harus digunakan ditempat lain dalam sarang.

Propolis yang dicampur dengan lilin lebah dapat menjadi perekat yang kuat, seorang peneliti dari rusia Jk Leipus menemukan bahwa 1 lb (1 lb= 0,453 kg) lilin lebah yang dapat menahan beban 25 lbs (11,339 kg ) madu. Rahasianya terletak pada bentuk sel heksagonal yang menyusun sarang lebah dan propolis sebagai serat karbon untuk memperkuat sel dan menghubungkan sel-sel sebelahnya.

EFEK PERLINDUNGAN PROPOLIS

Peternak lebah mengira propolis hanyalah sebagai perekat sarang dan melindungi koloni lebah dari hujan dan dingin. Selain itu petani sering mengeluhkan bahwa propolis sangat mengganggu saat pemanenan madu. Sebenarnya propolis memberikan efek perlindungan pada lebah beberapa di antaranya sebagai berikut :

  1. Bayangkan, sarang lebah tersebut di dalamya berbentuk labirin mulai dari jalan masuk, berbagai jalur didalamnya dan sampai pusat sarang yang steril. Jalan tersebut dilindungi oleh kandungan propolis, sebab propolisberperan untuk melapisi semua jalur-jalur tersebut.
  2. Propolis berperan untuk filter alami dalam melindungi sarang lebah dari udara luar yang dapat mengancam kehidupan koloni lebah madu.
  3. Propolis menjadi lapisan anti-septik yang dilalui oleh lebah madu, sehingga ketika lebah sampai dipusat sarang yang steril maka lebah akan seperti baru mandi.
  4. Propolis memiliki fungsi dalam melindungi sarang lebah dari perubahan iklim dan cuaca untuk menunjang pertumbuhan lebah madu.
  5. Propolis berfungsi untuk mencegah bakteri dan jamur agar tidak berkembang didalam sarang tersebut.
  6. Mampu untuk menyelimuti bangkai sampai tidak mengeluarkan bau dan membusuk, layaknya proses mumifikasi.
  7. Propolis dapat menjadi pelindung larva lebah agar dapat tumbuh menjadi lebah dewasa.

SUMBER PROPOLIS

Teori yang menjelaskan sumber propolis ini sangatlah banyak, akan tetapi biasanya yang paling umum dikenal masyarakat dunia yaitu sebagai berikut :

  • TEORI KUSTENMACHER

Pada sekitar 1 abad yang lalu menurutnya propolis ini berasal dari granula pollen sebab volume produksi propolis selalu bersamaan dengan produksi pollen.

  • TEORI ROSCH

Pada awall abad ke 20 roch melihat lebah madu mengambil resin dari pohon dengan rahang atau mandibulanya, kemudian resin tersebut digunakan untuk mengurai bongkahan propolis dan mencampurnya dengan lilin lebah. Setelah itu resin dipindahlkan dari kaki depan ke bagian kaki tengah lalu dimasukan dalam kantong pollen dan resin di ubah menjadi semacam pelet.

  • TEORI PHILIP

Pada tahun 1930 teori ini merupakan kombinasi antara dua teori terdahulu, yaitu resin berasal dari pollen dan resin berasal dari pohon. Propolid diproduksi dari pollen memiliki manfaat untuk melindungi sel sarang tempat dari ratu bertelur. Sementara propolis di ambil dari sumber tumbuham yang memiliki krgunaan sekunder untuk membangun dan menguatkan sarang, serta menambal lubang dan celah sarang.

Kandungan Propolis

Resin 45-55 %
Lilin dan Asam Lemak 25-35 %
Minyak esensial 10 %
Pollen 5 %
Mineral, Vitamin dan Zat Organik Lain 5%
  • KANDUNGAN RESIN

Resin mendapat tempat tersendiri pada dunia pengobatan alternatif, sebab resin memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-oksidan, lebah mengumpulkan resin kemudian mengolahnya menjadi bentuk propolis dengan bantuan enzim. Lalu lewat enzim ini, dihasilkan elemen baru seperti gula yang dapat membuat propolis istimewa. Resin mengandung 40% flavonoid, fenol dan berbagai bentuk asam.

  • FLAVONOID

Kandungan ini dapat ditemukan pada tanaman buah dan sayuran, biasanya flavonoid banyak diteliti, sebab memiliki manfaat bagi kesehatan. Setiap tumbuhan menghasilkan flavonoid yang berbeda misalnya bagian pucuk pohon betula verrucosa mengandung flavonoid sebanyak 15 macam, sedangkan pada bagian pucuk mengandung flavonoid lebih sedikit.

FAKTA KANDUNGAN FLAVONOID PADA PROPOLIS
  1. FLAVONOID yang diteliti pada bidang kesehatan, memiliki manfaat untuk menjaga daya tahan tubuh dari serangan kuman. Selain itu kandungan bioflavonoid memiliki fungsi untuk mencegah terbentuknya prostaglandin penyebab nyeri, menstimulasi sel darah putih, serta meningkatkan daya tahan terhadap kuman.
  2. BIOFLAVONOID diduga memiliki manfaat dalam mencegah kebocoran histamin, serotin dan mencegah alergi dan sel reaksi alergi. Sehingga dari 2 faktor tersebut bahwa flavonoid dapat dimanfaatkan untuk menjadi obat pencegah alergi.
  3. BIOFLAVONOID yang terkandung dalam Propolis terbukti dapat mengurangi peradangan gusi, sariawan dan ganguan mulut lainnya.
  4. FLAVONOID dalam Propolis memiliki peran untuk anti-nyeri, anti-inflamasi, anti-oksidan, anti-alergi, antasid, anti-biotik, anti-jamur, anti-radiasi, anti-septik, anti-tumor, imunostimulan dan pengawet.
  • IKATAN FENOL

Ikatan fenol merupakan substansi dari resin yang sangat penting, selain itu memiliki keukuatan sebagai Anti-Biotik. Pada dunia kedokteran Ikatan fenol dikenal dengan Caffeic Acid Phenethyl Ester (CAPE). Salah satu propolis yang kaya akan kandungan CAPE yaitu Propolis Brazil.

Banyak penelitian yang ingin mengungkap komposisi yang ada dalam propolis brazil yang mampu membunuh kuman. Setelah sekian lama dilakukan penelitian akhirnya menemukan hasil yang menunjukan bahwa propolis brazil memiliki triterpenic alami yang terbukti memiliki peran sebagai anti-bakteri, anti-jamur, anti-oksidan yang mirip dengan vitamin E.

  • LILIN DAN ASAM LEMAK

Kandungan lilin dalam propolis merupakan turunan dari lilin lebah. Lilin lebah yang ada dalam propolis umumnya mengandung ikatan ester, asam lemak, dan rantai alkohol hidrokarbon yang sebagian besar tidak aktif secara kimia.

  • MINYAK ESENSIAL

Kandungan minyak esensial dalam propolis tergantung pada jenis bunga yang menjadi sumbernya. Manfaatnya dapat melawan bakteri dan jamur yang hampir sama, Minyak Esensial pada propolis memiliki sifat volatil dan beraroma khas.

  • POLLEN

Kandungan pollen dalam propolis mengandung sekitar 5% hal ini menjadi penyumbang kadar protein.

WALATRA PROPOLIS BRAZIL

Dari sekian banyaknya jenis propolis didunia ini, hanya jenis propolis brazil yang menjadi propolis terbaik, selain itu memiliki kandungan dan khasiat bagi kesehatan tubuh sehingga lebih unggul dibandingkan dengan jenis propolis lainnya. Nah untuk itu kami hadir membawa Kabar Gembira, agar anda bisa merasakan khasiat dari propolis brazil kami menyediakan Produk kesehatan WALATRA PROPOLIS BRAZIL.

Produk kami WALATRA PROPOLIS BRAZIL diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan didistribusikan oleh CV. Walatra Herbal. Produk kami diproduksi menggunakan mesin Nano Teknologi sehingga kandungan alami, kemurnian, dan keaslian propolis akan terjaga sangat baik, bukan hanya itu saja produk Walatra Propolis yang saya rekomendasikan adalah Asli terbuat dari 1000% ekstrak Proplis Brazil.
Apabila anda meragukan produk ini halal atau tidak, Produk kami telah terdaptar secara resmi di BPOM RI No. POM TR 153684231 selain itu telah terjamin halal dengan bukti telah mendapatkan Sertifikasi HALAL dari MUI. Walatra Propolis dapat mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit pada keadaan kronis ataupun non kronis.

MANFAAT WALATRA PROPOLIS BRAZIL

MANFAAT WALATRA PROPOLIS BRAZIL

  1. Mencegah dan mengatasi segala bentuk peradangan.
  2. Memperbaiki sel-sel jaringan tubuh yang rusak.
  3. Melancarkan peredaran darah.
  4. Mempercepat penyembuhan berbagai jenis luka luar atau dalam.
  5. Menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.
  6. Menjadi alternatif terapi pengobatan kanker dan didalamnya memiliki sifat anti-kanker yang kuat.
  7. Menjaga kesehatan tulang dan sendi.
  8. Memelihara serta meningkatkan kinerja organ dalam.
  9. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  10. Membantu menurunkan kadar gula darah.
  11. Membantu mengurangi kadar kolesterol dalam darah.
  12. Membantu untuk melancarkan sistem pencernaan.
  13. Membantu melegakan pernafasan.
  14. Membantu mengatasi penyakit darah tinggi.
  15. Membantu mengatasi TBC.
  16. Membantu mengeluarkan racun dalam tubuh.
  17. Membantu mengatasi penyakit asam urat dan rematik.
  18. Membantu mengatasi sinusitis, flu dan sakit kepala.
  19. Membantu mengatasi infeksi saluran pernafasan atas.

FAKTA PENYAKIT YANG SEMBUH DENGAN PROPOLIS

 

 

CARA PEMESANAN

 

Ketik SMS/ Whatsapp

[ AC-PRO] : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT : NO.HP

KIRIM KE
0821-1960-2100

 

Contoh Format Pembelian

[AC-PRO] : 5 Botol : Ahmad Saef : Jalan Rajadatu Kp. Darmasari RT.06 RW.04 Desa Madiasari, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya : 0851 1324 xxxx

 

Harga 1 Botol Rp. 115.000,-/Botol (Belum Termasuk Ongkir)
Harga 2-6 Botol Rp. 115.000,-/Botol (Gratis Ongkos Kirim)
Harga 1 Box (Isi 7 Botol) Rp. 700.000,-/Box (Gratis Ongkos Kirim)

 

Perhatian !!
Kode [ “AC-PRO” ] Wajib dicantumkan untuk setiap pemesanan Sebab itu adalah Kode Produk yang anda Pesan, Untuk mempercepat pelayanan proses pengiriman barang dan mencegah terjadinya kekeliruan pada saat pengiriman.

 

INFORMASI REKENING PEMBAYARAN

 

 

KEUNTUNGAN BERBELANJA DI TEMPAT KAMI

 

  1. Bisa KIRIM BARANG DAHULU, TRANSFER UANG-NYA SETELAH BARANG SAMPAI
  2. KONSULTASI GRATIS Hub. 0812-2231-7444
  3. Pesan MUDAH Hanya melalui SMS
  4. PELAYANAN TERBAIK dan Proses PENGIRIMAN CEPAT
  5. Produk 100% ASLI dan BERLEGALITAS
  6. Berbelanja di Tempat kami sangat AMAN, Kami akan Memberikan No. Resi JNE sehingga anda Bisa melacaknya di web JNE atau Kantor JNE terdekat.

Categorised in:

No comment for WALATRA PROPOLIS BRAZIL – 100% PROPOLIS BRAZIL ASLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Via WhatsApp