Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Produk HErbal » WALATRA BERRY JUS – MENJAGA KESEHATAN

WALATRA BERRY JUS – MENJAGA KESEHATAN

(46 Views) April 23, 2018 3:08 pm | Published by | No comment

WALATRA BERRY JUS – MENJAGA KESEHATAN

Walatra Berry Jus -, Halo selamat datang di http://jellygamatqnc.net, disini adalah situs untuk berbagi ilmu kesehatan namun apabila anda mempunyai keinginan untuk berkonsultasi dan pemesanan obat silahkan hubungi kami, dengan senang hati kami akan melayani anda dengan baik dan sepenuh hati. Situs ini lagi-lagi memberikan kabar gembira untuk anda yang memiliki beberapa ganguan kesehatan, Sebab kami hadir merekomendasi obat agar dapat mengatasi masalah kesehatan anda, dengan cara alami dan tanpa efek samping.

Wallatra Berry Jus merupakan Produk dari CV. Jogja Natural Herbal, dan didistribusikan  tunggal oleh CV.Berkah Walatra. Walatra berry jus 100% terbuat dari bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia lain, walatra berry jus terbuat dari blueberry, acaiberry, goji berry, ginkgo biloba, madu, daun sirsak, kulit manggis dan daun sirih merah.

Perpaduan bahan- bahan tersebut menjadikan di dalamnya mengandung kaya nutrisi dan vitamin, proses pengolahannya juga menggunakan teknologi nano, sehingga mutu, khasiat dan kualitas produk walatra berry jus terjaga sangat aman. Dengan bentuknya yang nano, maka Walatra Berry Jus sangat mudah untuk diserap oleh tubuh dan tanpa menimbulkan efek samping. Keunggulan Produk herbal kami yaitu telah memiliki Izin Edar resmi Yang dikeluarkan Oleh BPOM NO POM TR 173301471 selain itu produk herbal kami telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI.

Komposisi Walatra Berry Jus

Komposisi Walatra Berry Jus

  1. Blueberry 10 %
  2. Acaiberry 10 %
  3. Gojiberry 15 %
  4. Ginkgo Biloba 15 %
  5. Madu 10 %
  6. Daun Sirsak 10 %
  7. Kulit manggis 20 %
  8. Daun Sirih Merah 10 %

BLUEBERRY

Tanaman ini termasuk dalam genus Vaccinium, blueberry tumbuh berupa semak, daunnya berganti sepanjang tahun dan berwarna hijau. Blueberry mengandung antioksidan tinggi dibandingkan dengan buah lain, selain itu blueberry mengandung beberapa mineral (mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium dan seng ), Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, Vitamin B6, Vitamin C, Vitamin E, Vitamin K serta mengandung karbohidrat dan lemak.

Blueberry mengandung antioksidan alami bagi tubuh, antioksidan tersebut berfungsi sebagai penangkal radikal bebas, penyerangan virus dan bakteri jahat yang dapat melemahkan sel dalam tubuh. Kandungan Vitamin C dalam blueberry juga memiliki manfaat untuk antioksidan tubuh, selain itu vitamin C dapat mencegah penuaan sebab kulit beregenerasi secara rutin dan sempurna. Zat aktif di dalam blueberry berfungsi untuk membuat saluran arteri menjadi kuat dan fleksibel sehingga jantung tidak akan mengalami lemah fungsi.

ACAIBERRY

Merupakan salah satu jenis buah berry, acai berry oleh masyarakat pedalaman hutan amazon sudah dimanfaatkan sejak ribuan tahun lalu sampai sekarang. Buah ini jarang terdengar oleh masyarakat indonesia untuk mendapatkan buah acai berry biasanya ada ditoko swalayan yang biasa menjual buah-buahan impor sebab buah acai berry tidak akan ditemukan di pasar-pasar tradisional. Beberapa Contoh Manfaat AcaiBerry :

Anti-Kanker

Kandungan anti-oksidan dan vitamin dalam buah acai berry sangat tinggi sehingga dapat mencegah pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Artinya buah acai berry sangat efektif untuk mencegah kanker dan penyakit bahaya lainnya untuk kesehatan tubuh.

Menjaga Kesehatan Jantung

Acai berry sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dari segala ganguan organ jantung seperti serangan jantung dan gagal jantung.

Mencegah Penyakit Wasir

Buah acai berry dapat mencegah penyakit wasir dan gangguan pencernaan seperti diare, sembelit, mencret, susah buang air besar, gagal ginjal, batu ginjal dan usus buntu. Dalam buah acai berry mengandung anti-oksidan, antosianin, asam lemak omega-6, omega-9 dan omega-3, asam amino, fosfor, besi, kalsium, potassium, vitamin b1, b2,b3, vitamin c serat makanan, protein, fitosterol.

GOJIBERRY

Goji berry merupakan tumbuhan dari perbukitan barat laut cina dan pegunungan tibet, goji berry dianggap memiliki kaya akan kandungan nutrisi, kandungan antioksidan dalam goji berry juga pernah diteliti dan menunjukan bahwa goji berry mengandung makronutrien dalam jumlah tinggi. Seperti karbohidrat, lemak ,proteind dan serat. Bagian buah yang kering mengandung karbohidrat 68%, protein 12%, dan msing-masing goji berry mengandung  lemak dan serat sebanyak 10%. Beberapa Contoh Manfaat Goji Berry :

Menyehatkan Mata

Kandungan vitamin a dalam goji berry dapat mencegah kerusakan pada bagian mata selain  itu dapat membuat mata menjadi sehat.

Menyembuhkan Impotensi

Penyakit ini banyak menyerang kaum adam, impotensi disebabkan aktivitas roko yang berlebihan. Namun kandungan dalam goji berry dapat menyembuhkan dan mencegah impotensi.

GINKGO BILOBA

Ginkgo biloba merupakan tanaman yang banyak ditemukan di kawasan asia seperti china, jepang dan korea. Tanaman ini daunnya mengandung zat yang dapat membunuh bakteri yang dapat menyebabkan infeksi pada tubuh. Berikut beberapa manfaat ginkgo biloba :

Mempertajam Fungsi Otak

Ginkgo biloba mampu mempertajam fungsi otak dengan bekerja sebagai anti-oksidan serta membantu melancarkan aliran darah ke bagian otak.

Mengobati Degenerasi Makula

Kandungan flavonoid dalam tanaman ini dapat menghentikan dan mengurangi masalah pada bagian retina mata di belakang mata. Beberapa penelitian ginkgo biloba membantu untuk memperbaiki penglihatan penderita degenerasi makula.

Mengobati Penyakit Impotensi

Kandungan ginkgo biloba mampu meningkatkan aliran darah dan mengatasi gangguan aliran darah yang melalui organ intim pria penderita impotensi.

Mengobati Penyakit Stroke

Gingko biloba membantu untuk mengobati penyakit stroke dengan cara mencegah gumpalan darah dan melancarkan sirkulasi darah yang menuju ke bagian otak, sehingga ginkgo biloba sangat penting untuk obat stroke.

MADU

Madu sangat dikenal oleh masyarakat, madu sendiri adalah cairan yang menyerupai sirup, namun rasanya lebih manis dan bertekstur kental, madu di hasilkan oleh lebah dari nektar bunga. Madu sendiri memiliki kandungan antara lain energi, karbohidrat, gula, serat pangan, lemak, protein, air, vitamin B2, B3, B5, B6, B9, Vitamin C, kalsium, Besi, Magnesium, Fosfor, Kalium, Natrium, dan Zink. Madu juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh antaralain seperti

Mencegah Penyakit Jantung

Kandungan flavonoid dalam madu memiliki manfaat untuk mengurangi resiko berkembangnya sel kanker dalam tubuh serta penyebab penyakit jantung.

Meningkatkan Stamina

Kandungan nutrisi yang ada dalam madu cukuo untuk membuat metabolisme tubuh meningkat, sehingga hal tersebut berdampak pada stamina yang meningkat.

Mencegah Dan Mengobati Diabetes

Meskipun madu memiliki rasa yang manis, sifatnya tidak seperti gula atau pemanis buatan, namun rasa manis tersebut kombinasi dari glukosa dan fruktosa yang dapat membantu tubuh untuk mengatur kadar gula darah.

DAUN SIRSAK

Daun sirsak telah dibuktikan khasiatnya melalui penelitian, penelitian tersebut membuktikan bahwa daun sirsak dapat melawan penyakit kanker, bukan hanya itu saja daun sirsak memiliki manfaat sebagai berikut :

Menyembuhkan Asam Urat

Kandungan annocatalin, acetogenin, annomuricin, asam gentisic, asam linoleat, serta caclourin dapat menyembuhkan penyakit asam urat dengan sangat ampuh.

Mengobati Kista Ovarium

Penyakit ini sering disebut juga dengan tumor jinak, namun bukan berarti tidak berbahaya sebab apabila dibiarkan begitu saja dapat berkembang menjadi kanker.

Meningkatkan Kesuburan

Manfaat daun sirsak ternyata mampu meningkatkan produksi sperma bagi pria dan bagi wanita bermanfaat untuk kesuburan rahim.

KULIT MANGGIS

Sebuah penelitian menujukan bahwa kulit manggis mengandung antioksidan yang tinggi serta mengandung xanthone, tannin, antisionin maupun asam fenolat. Kandungan tersebut dapat menjadi anti peradangan dan anti-inflamasi. Kandungan dan manfaat kulit manggis diantaranya sebagai berikut :

Kandungan Xanthone

Xanthone memiliki manfaat untuk menghentikan proses peradangan atau inflamasi dengan menghambat enzim pemicu peradangan. Manfaat lain dari xanthone adalah dapat bersifat anti-inflamasi, anti-bakteri, anti-jamur, anti-kanker, anti-diabetes dan anti-virus, unsur-unsur tersebut dapat membuat sistem imun tubuh menjadi meningkat.

Kandungan Tanin

Tanin berfugsi sebagai anti-oksidan untuk menghambat enzim seperti DNA topoisomerase, anti-hemoroid, hemostatik, anti-diare dan penghambat pertumbuhan tumor.

Kandungan Antosionin

Kulit manggis berfungsi sebagai anti-oksidan yang baik selain itu memiliki peran yang cukup penting dalam mencegah terjadinya penyakit kronis seperti kardiovaskuler, neuronal, kanker dan diabetes.

DAUN SIRIH MERAH

Daun sirih merah sudah banyak dikenal oleh masyarakat sebagai obat tradisional, yang sangat populer adalah obat ampuh untuk mengatasi mimisan, kandungan senyawa dalam daun sirih dapat menjadi obat berbagai macam penyakit antara lain :

Mengobati Mata Merah

Kandungan alkaloid dalam daun sirh merah dapat berfungsi sebagai anti-bakteri, anti-radang dan meredakan mata yang merah akibat dari iritasi.

Mengobati Prostat

Bagi pria yang mengalami permasalahan dengan kelenjar prostat maka dapat menggunakan daun sirih merah sebab dalam daun sirih merah mengandung tanin, saponin, hidroksicavicol yang dapat meregenerasi sel-sel kelenjar prostat agar dapat berfungsi dengan baik.

Mencegah Munculnya Jerawat

Kandungan antioksidan, flavonoid dan vitamin di dalamnya dapat mencegah dan mengobati jerawat dan dapat memberikan nutrisi untuk kulit sehingga dapat mengganti sel kulit wajah yang rusak akibat dari debu dan polusi.

Mengatasi Keputihan

Daun sirih berperan sebagai anti-septik sehingga dapat mematikan bakteri candida penyebab dari keputihan.

Manfaat Walatra Berry Jus

Manfaat Walatra Berry Jus

  1. Mengobati Kista
  2. Mengobati Tumor
  3. Mengobati Kanker
  4. Mengobati Ambeien
  5. Mengobati Wasir
  6. Mengobati penyakit paru-paru (asma, bronkitis, paneumonia, TBC dan lainnya).
  7. Mengobati penyakit jantung
  8. Mengeluarkan racun dalam tubuh secara alami
  9. Menjaga Kesehatan kulit
  10. Mencegah penuaan dini
  11. Mencegah Menopause Dini
  12. Memperbaiki Sel Jaringan tubuh yang rusak
  13. Mempercepat regenerasi sel tubuh
  14. Melindungi tubuh dari bakteri dan virus
  15. Meningkatkan stamina
  16. Menurunkan lemak darah
  17. Menjaga kesehatan mata
  18. Melancarkan aliran darah
  19. Menangkal radikal bebas
  20. Mencegah penyakit stroke

PEMESANAN WALATRA BERRY JUS

Cara Pemesanan Walatra BERRY JUS

Bagi anda yang berminat untuk memesan Walatra BERRY JUS, Maka Bisa Langsung pesan kepada kami selaku Agen Obat Herbal Resmi. Obat ini tidak tersedia di berbagai apotik manapun, Cara pemesanannya cukup mudah, anda hanya ikuti langkah yang kami jelaskan sebagai Berikut :

Ketik SMS/ Whatsapp

[ AC-BRJ ] : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT : NO.HP

KIRIM KE
0821-1960-2100

 

 

CONTOH PEMESANAN
[ AC-BRJ ] : 20 Botol : Muhamad Rian Erdela : Jl. Rajadatu No. 20 Dusun. Cikanyere Desa. Darmasari Kec. Cineam, Kab. Tasikmalaya : 0821-6096-3020

KIRIM KE
0821-1960-2100

 

1 Botol Walatra Berry Jus Berisi 350 Gr

Harga
1 Botol Walatra Berry Jus Rp.215.000 / Botol

PERHATIAN !!!
Setiap Pemesanan Obat Walatra BERRY JUS Cantumkan Kode Produk [ AC-BRJ ] format tersebut wajib di ketik atau di cantumkan agar dapat mempercepat pelayanan pengriman barang. Selain itu agar tidak terjadi kekeliruan pada saat pengiriman.

INFORMASI REKENING PEMBAYARAN


KEUNTUNGAN YANG DI DAPAT DARI TEMPAT KAMI

1. Bisa KIRIM BARANG DULU TRANSFER UANG SETELAH BARANG SAMPAI
2. Uang anda akan menjadi AMAN
3. KONSULTASI GRATIS Hub. 0812-2231-7444
4. Pemesanan MUDAH Hanya Melalui SMS
5. Pelayanan TERBAIK dan PROSES PENGIRIMAN CEPAT
6. Produk 100% ASLI dan BERLEGALITAS
7. Saat Berbelanja di tempat kami, keamanan barang terjamin. Kami akan memberikan No.Resi JNE, Sehingga Anda Bisa melacak di WEB JNE atau Kantor JNE terdekat.

Categorised in:

No comment for WALATRA BERRY JUS – MENJAGA KESEHATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Via WhatsApp