Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Artikel Kesehatan » OBAT TBC

OBAT TBC

(11 Views) April 25, 2018 12:18 pm | Published by | No comment

OBAT TBC

OBAT TBC – Penyakit TBC atau Tuberculosis merupakan penyakit yang diakibatkan karena adanya bakteri yang masuk kedalam tubuh manusia. Sehingga, bakteri tersebut akan menyerang bagian dalam organ dan dapat merusak sel-sel jaringan organ tersebut.

OBAT TBC

Penyakit ini biasanya akan menyerang bagian paru-paru, akan tetapi penyakit ini dapat menyebar kebagian lainnya. Seperti sistem syaraf pusat, jantung, tulang, kelenjar getah bening dan organ lainnya. Pada penderita penyakit ini, sering ditemukan pada seseorang yang sering mengalami batuk dan mengeluarkan titik kecil air liur sehingga dapat menular pada orang yang kekurangan sistem kekebalan tubuh.

Penyebab Terjadinya TBC

Faktor utama yang menyebabkan TBC ini, karena terdapat bakteri jenis Mycobacterium tuberculosis. Bakteri tersebutlah yang akan menyebar serta dapat menular melalui titik liur dari batuk seseorang yang terkena penyakit TBC aktif.

Pada dasarnya bakteri ini dapat terbilang belum aktif meskipun sudah memasuki tubuh seseorang, hal tersebut dapat dikatakan sebagai masa inkubasi yang mana bakteri tersebut akan tertidur selama beberapa waktu. Dimana bakteri tersebut tidak aktif, maka tidak akan timbul gejala apapun.

Sebaliknya, jika bakteri tersebut dinyatakan aktif pada saat tes bakteri MTB. Dengan mudah bakteri akan menyerang dan menguras sistem kekebalan sampai melemah. Sehingga bakteri pun akan menyebar dan berkembang kedalam pembuluh darah, paru-paru dan bagian lainnya.

Timbulnya penyakit TBC ini juga dapat berpengaruh dari orang yang sering merokok, pecandu narkoba, faktor genetik, mengindap penyakit AIDS/HIV, diabetes, kekurangan sistem imun, serta kekurangan asupan zat gizi dan nutrisi.

Bahaya Akibat Adanya TBC

Selain dapat menyebar ke dalam paru-paru. Bahaya TBC ini akan menyebar keseluruh bagian tubuh, sehingga akan menginfeksikan kebagian tubuh yang lainnya. Seperti :

  • Gangguan pada Kulit

Akibat dari timbulnya TBC ini, kulit akan berwarna merah atau disebut eritema nodosum dan akan menumbuhkan benjolan-benjolan pada bagian kaki yang sering disebut lupus vulgaris.

  • Gangguan pada Tulang dan Sendi

Dalam gangguan ini, TBC akan menyebar kebagian tulang dan sendi sehingga akan menimbulkan pembengkakan pada sendi serta rasa nyeri yang hebat dibagian tulang belakang.

  • Terganggunya pada bagian Usus dan Perut

Dengan adanya TBC ini, perut akan terasa nyeri akibat adanya pembengkakan dalam perut. Sehingga sistem pencernaan pun akan terganggu, dan mengakibatkan si penderita mengalami diare dan turunnya berat badan.

  • Terganggunya dibagian Kelenjar Getah Bening

Dalam kondisi ini, TBC akan menyebar pada bagian kelenjar sehingga akan mengalami pembengkakan pada bagian leher, pangkal paha dan ketiak.

  • Terganggunya pada bagian Otak

TBC akan menyebar sampai kebagian otak, sehingga akan menimbulkan mual, muntah, sakit kepala yang tak henti, koma, lemahnya otot serta adanya perubahan perilaku.

  • Gangguan pada Alat Kelamin

Dengan adanya TBC ini, juga dapat menyebar kebagian alat kelamin manusia. Sehingga pada wanita akan menyebabkan nyeri dibagian panggul, siklus menstruasi tidak teratur dan mempengaruhi kehamilan berada ditempat abnormal. Sedangkan pada pria, akan menimbulkan skrotum menjadi besar.

  • Jantung akan terganggu

Dalam penyakit TBC ini, tentu jelas akan menyebar kebagian jantung. Dimana masa ini, TBC akan meradang pada bagian jantung sehingga akan merasakan sesak nafas dan nyeri dibagian dada.

  • Gangguan pada Kandung Kemih dan Ginjal

Pada bagian ini, disebabkan karena TBC yang menginfeksikan bagian ginjal dan kandung kemih.  Jika  bagian ini terserang, akan mengalami demam serta sakit dibagian pinggang, punggung dan nyeri saat buang air kecil karena mengandung darah.

Gejala Akibat Adanya Penyakit TBC

Berikut ini, adalah beberapa gejala TBC yang harus diwaspadai oleh Anda. Diantaranya seperti :

  • Mengalami batuk secara terus-menerus
  • Kurangnya nafsu makan
  • Mengalami deman tinggi
  • Sering batuk yang disertai dengan darah
  • Terasa nyeri dibagian dada
  • Sering mengalami kelelahan dan lesu
  • Sering mengeluarkan keringat dimalam hari.

Makanan Baik yang Harus dikonsumsi Penderita TBC

Dibawah ini merupakan beberapa makanan yang harus dikonsumsi bagi penderita TBC. Diantaranya seperti :

  • Sering mengonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi. Seperti telur, daging sapi, susu, ikan, daging ayam dan teripang.
  • Sering mengonsumsi madu. Sebab, madu ini terbilang memiliki manfaat yang baik untuk mengatasi TBC ini.
  • Mengonsumsi buah yang dapat membunuh bakteri sehingga paru-paru tidak terinfeksi. Seperti mengonsumsi buah pepaya, delima, alpukat, aprikot, naga, tomat, apel dan jeruk.
  • Memperbanyak konsumsi sayuran yang mengandung antioksidan. Seperti kol, brokoli, bayam, wortel, asparagus, kacang-kacangan, kubis dan ubi jalar.
  • Mengonsumsi makanan yang mengandung anti peradangan. Seperti kunyit, jahe, bawang merah, bawang putih, rosemary, licorice dan daun mint.

Pantangan Makanan Penyakit TBC

Selain mengetahui makanan yang harus dikonsumsi, penderita TBC pun juga perlu tahu makanan apa saja yang harus dihindari agar tidak dapat memperparah penyakit TBC. Berikut diantaranya seperti :

  • Menghindari makanan yang mengandung minyak, sebab jika dikonsumsi bagi penderita TBC ini akan dapat memperburuk serta menyebabkan komplikasi lainnya. Makanan tersebut seperti kentang goreng atau daging sapi/ayam yang digoreng.
  • Menghindari dari minuman yang mengandung alkohol dan zat kafein. Sebab, jika dikonsumsi akan mengalami sulit tidur serta dapat mengefekkan diuretik atau cairan pembilasan.
  • Mengurangi dari makanan yang mengandung karbohidrat olahan. Seperti daging olahan, nuget ayam/sapi, kue, dan roti.
  • Menghindari dari makanan yang mengandung lemak trans, karena dapat meningkatkan kadar kolesterol jahat. Makanan tersebut seperti ice cream, margarin, pancake, waffles, pop corn dan makanan dalam kemasan/dibekukan.

Cara Mengobati Penyakit TBC 

Dalam mengobati penyakit TBC yang bersifat menular ini, dokter biasanya akan memberikan antibiotik dalam jangka waktu panjang. Akan tetapi, penggunaan antibiotik ini sewaktu-waktu akan habis sehingga bakteri TBC pun akan dengan mudah masuk serta memperparah bagian yang lainnya.

Untuk menjauhi dari itu semua, kami sarankan bagi Anda mengonsumsi obat herbal yang mana dapat meningkatkan sistem imun tubuh Anda sehingga akan terjahui dari bakteri aktif yang mengakibatkan TBC. Salah satunya seperti mengonsumsi obat QnC Jelly Gamat.

QNC JELLY GAMAT

OBATI PENYAKIT TBC SECARA ALAMI

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat yang sudah terkenal dengan kandungan bahan alaminya sehingga dapat mengobati penyakit TBC ini secara cepat dan alami. Dengan kata lain, dapat mengobati TBC secara alami karena QnC Jelly Gamat ini hanya memanfaatkan teripang emas sebagai bahan utamanya.

Istimewanya, dalam teripang emas ini memiliki kandungan yang berupa senyawa Gamapeptide. Senyawa tersebut akan dibantu dengan adanya zat antiseptik alamiah, sehingga dapat membunuh bakteri Mycobacterium tuberculosis serta virus yang masuk kedalam tubuh.

Selain dapat membunuh bakteri, teripang emas ini memiliki zat protein baik yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Oleh sebab itu, bakteri pun tidak dapat masuk dengan mudah, karena tubuh tersebut memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat.

Selain dari pada itu, teripang emas juga memiliki kandungan zat seperti kolagen dan Mukopolisakarida. Dimana kedua zat tersebut, dapat melindungi paru-paru agar tidak terkena infeksi yang mana dapat meradang kebagian yang lainnya.

Dengan kandungan tersebutlah, TBC akan cepat teratasi secara alami sampai ke sel akarnya. Anda tak perlu lagi untuk memikirkannya, sebab selain memiliki kandungan alamiah QnC Jelly Gamat ini sangat aman dan halal dikonsumsi bagi semua orang atau pun penderita TBC ini. Berikut adalah pembuktian bahwa QnC Jelly Gamat ini telah mendapat izin legalnya dari BOPM RI (TR. 173301471) serta sertifikasi Halal dari MUI.

Selain itu, QnC Jelly Gamat telah banyak dibuktikan oleh semua orang bahwa obat ini sangat baik dikonsumsi bagi penderita penyakit TBC. Sebab selain dapat mengobati TBC, QnC Jelly Gamat ini dapat mempercepat penyembuhan TBC tersebut sehingga gejala-gejalanya pun tidak dapat kembali lagi.

Berikut merupakan kesaksian dari para pengguna QnC Jelly Gamat telah membuktikan bahwa penyakit TBC yang dideritanya dapat terobati secara ALAMI.

RIWAYAT KESEMBUHAN PARA PENGGUNA QNC JELLY GAMAT


*) DISCLAIMER !! Untuk hasil dapat bervariasi …

Testimoni tersebut telah menunjukan bahwa QnC Jelly Gamat dapat mengobati penyakit TBC secara efektif tanpa merasakan lagi gejala yang ditimbulkannya.


Berikut, Efektivitas QnC Jelly Gamat dalam Menyembuhkan Penyakit TBC

  • QnC Jelly Gamat dapat mengobati TBC dengan baik
  • Mencegah bakteri atau virus masuk kedalam tubuh
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengurangi rasa nyeri dibagian dada
  • Mencegah paru-paru dari infeksi/peradangan
  • Menambah nafsu makan
  • Memberi nutrisi dengan baik kedalam tubuh
  • Mencegah timbulnya komplikasi lainnya.

Bagaimana? Tertarikah Anda dengan produk herbal ini, setelah mengetahui dari isi kandungan sampai manfaat yang di berikan oleh QnC Jelly Gamat terhadap penyakit TBC? Yuuk.. segera obati penyakit Anda dengan cara mengonsumsi QnC Jelly Gamat sekarang juga !

QNC JELLY GAMAT
3x LEBIH CEPAT SEMBUHKAN TBC

SPECIAL UNTUK PEMBELI QNC JELLY GAMAT HARI INI ( ), “KIRIM BARANG DULU, TRANFER UANG BISA DILAKUKAN SETELAH BARANG SUDAH DITANGAN ANDA” (s&k berlaku)

DISC. Rp.20.000,- Untuk Anda yang membeli QnC Jelly Gamat 4 botol
DSC. RP.100.000,- Untuk Anda yang membeli QnC Jelly Gamat 10 botol
Barang bisa diganti, jika barang dalam keadaan cacat/rusak…
DAPATKAN SEGERA PAKET SUPER HEMAT LAINNYA !!

CARA MELAKUKAN PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Bila Anda sudah tertarik, sehingga ingin membeli produk herbal ini. Anda bisa melakukannya dengan cara mengirim format pemesanan dan mengisinya secara lengkap dan benar. Simak contoh berikut ini !

KETIK SMS :

AC-QTB : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

AC-QTB : 5 botol : Rizka Gusmayanti : Jl. Bojongsari Rt.03/Rw.3 Kel. Gunung Tandala Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya : 085217338469

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Untuk mempermudah dalam proses pemesanan secara otomatis, Anda bisa mengklik salah satu gambar yang ada dibawah ini !! (Khusus Anda yang menggunakan Android)



PERHATIAN !! Anda wajib mencantumkan kode AC-QTB pada saat pengisian format tersebut. Dengan begitu, kami bisa segera memproses barang pesanan Anda dengan cepat.

NO. REKENING PEMBAYARAN:

Terimakasih kepada Anda yang telah mengunjungi situs kami serta membeli produk QnC Jelly Gamat secara online. Semoga bermanfaat 🙂

Posted by jellygamatqnc.net

Categorised in:

No comment for OBAT TBC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Via WhatsApp