Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Artikel Kesehatan » OBAT SYARAF KEJEPIT

OBAT SYARAF KEJEPIT

(83 Views) April 25, 2018 3:59 pm | Published by | No comment

OBAT SYARAF KEJEPIT

OBAT SYARAF KEJEPIT – Dalam masalah ini, sebagian orang malah lebih memilih mengabaikannya sebab rasa nyeri yang diakibatkan syaraf terjepit tersebut mungkin terjadi karena hal sepele. Akan tetapi, perlu Anda ketahui bahwa syaraf ini merupakan bagian paling terpenting dalam tubuh manusia.

OBAT SYARAF KEJEPIT

Dalam bahasa Indonesia orang akan menyebutnya Syaraf Kejepit atau Pinched Nerve ini, merupakan suatu penyakit yang dikondisikan akibat syaraf didalam tubuh tertekan oleh bagian yang ada disekitarnya. Dengan begitu, ketika syaraf terjepit secara langsung tubuh akan mengirim sinyal berupa rasa nyeri.

Penyebab Terjadinya Syaraf Kejepit

Dalam kejadian syaraf terjepit ini, disebabkan karena adanya tekanan yang dimulai dari gerakan yang sering diulang-ulang dalam waktu lama. Contohnya pada saat posisi tidur hingga siku ditekuk.

Tekanan tersebut dapat terjadi akibat tekanan antara jaringan dengan ligamen, tulang atau tendon. Memang, banyak sekali jaringan lunak yang tidak terlindungi oleh syaraf tersebut. Sehingga syaraf yang terbilang rapuh didalam tubuh bisa terjepit dengan mudah, sebab berada ditempat jaringan yang sempit.

Selain dalam posisi tidur, syaraf terjepit ini juga dapat terjadi saat kondisi seperti terluka, rematik atau arthritis pergelangan tangan, olahraga, berat badan yang berlebih, stress, serta postur tubuh yang tidak baik.

Bahaya Akibat Syaraf Kejepit

Jika seseorang mengalami syaraf kejepit ini, kemungkinan akan memberikan dampak yang begitu sangat membahayakan diri Anda. Seperti :

  • Adanya kerusakan pada sistem syaraf

Dalam kondisi ini, tentu jelas akan terjadi. Sebab, kerusakan tersebut akan mengakibatkan fungsi syaraf tidak bisa berjalan dengan normal lagi. Sehingga, aktivitas keseharian pun akan dapat terganggu.

  • Rasa Kesemutan dan Sensasi Terbakar

Kondisi ini merupakan hal pertama yang akan dirasakan saat syaraf tersebut terjepit. Hal ini terjadi, karena bagian penompong tidak kuat lagi untuk menahan syaraf yang terjepit tersebut.

  • Mengalami Kelumpuhan

Dalam kondisi ini perlu diwaspadai oleh Anda yang mengalami syaraf terjepit ini. Sebab, dalam kejadian ini bisa terjadi akibat syaraf kejepit sudah dikatakan parah. Sehingga, kaki dan tangan pun akan sulit untuk digerakan atau bisa disimpulkan mengalami kelumpuhan.

Gejala Akibat Syaraf Kejepit

Selain rasa sakit yang akan dirasakan ketika syaraf terjepit. Ternyata ada beberapa gejala lain yang diakibatkan syaraf kejepit ini. Misalnya seperti :

  • Terasa kesemutan dibagian syaraf yang terjepit
  • Rasa mati dan kebas akibat sensasi disekitar syaraf tersebut. Misalnya pada daerah leher dan punggung bagian bawah
  • Tidak merasa apa-apa saat kaki dan tangan digerakan
  • Rasa nyeri ibarat ditusuk jarum
  • Rasa nyeri dibagian belakang leher sehingga menjalar ke bahu, lengan dan tangan.
  • Sulitnya menoleh kebelakang atau ke satu sisi
  • Dada depan terasa sesak
  • Rasa kaku dan kram dibagian kaki.

Makanan yang Wajib dikonsumsi saat Mengalami Syaraf Kejepit

Dalam mengonsumsi asupan makanan yang bernutrisi, merupakan salah satu cara terbaik untuk memperbaiki syaraf tersebut. Berikut adalah asupan makanan yang harus dikonsumsi pada saat mengalami syaraf terjepit, seperti :

  • Mengonsumsi makanan yang mengandung zat kalium tinggi, sehingga syaraf pun akan dapat diperbaiki serta fungsi syaraf pun dapat berjalan dengan normal. Makanan tersebut seperti buah pisang, tomat, ubi jalar, kentang, susu dan aprikot.
  • Mengonsumsi makanan yang mengandun vitamin C tinggi seperti buah jeruk. Dalam hal tersebut, buah jeruk ini dapat mempertahankan serta meningkatkan daya tahan tubuh manusia.
  • Memperbanyak makanan yang mengandung kalsium tinggi, yang mana dapat menghubungkan antar syaraf serta melancarkan fungsi syaraf. Contohnya seperti biji wijen, keju, susu, salad, ikan, brokoli dan jeruk.

Pantangan Makanan bagi Penderita Syaraf Kejepit

Berikut adalah makanan yang harus dihindarkan pada orang yang mengalami gangguan syaraf ini. Diantaranya seperti :

  • Menghindari dari minuman yang mengandung soda, alkohol serta zat kafein.
  • Menghindari dari makanan yang mengandung lemak tinggi, seperti daging kambing/sapi, jeroan dll.
  • Menghindari dari buah yang mengandung alkohol, seperti durian dan nangka.
  • Menghindari makanan yang bersifat kacang-kacangan.

Cara Mengobati Syaraf yang Terjepit secara Alami

Dengan memberi asupan makanan yang baik, memang perlu sekali dalam memperbaiki syaraf yang terjepit tersebut. Tetapi, alangkah baiknya jika dibantu dengan mengonsumsi obat herbal alami sehingga syaraf yang terjepit pun dapat disembuhkan dengan sesegera mungkin. Obat tersebut seperti QnC Jelly Gamat.

QNC JELLY GAMAT
SEMBUHKAN SYARAF YANG TERJEPIT

QnC Jelly Gamat merupakan obat satu-satunya yang dapat memulihkan kembali syaraf yang rusak, akibat dari adanya penekanan jaringan dalam bagian tubuh. Dapat mengobati syaraf yang rusak, karena produk herbal ini hanya melibatkan teripang emas sebagai bahan dasar QnC Jelly Gamat.

Mengapa harus dengan teripang emas?

Sebab, dalam teripang ini memiliki kandungan zat aktif berupa senyawa Gamapeptide. Senyawa ini terbilang langka dan paling istimewa yang mana tidak terdapat pada teripang jenis lainnya. Dengan kata lain, senyawa ini akan memiliki fungsi sebagai penahan emosi akibat nyeri syaraf yang terjepit. Sehingga, akan menenangkan rasa nyeri dibagian yang mudah terjepit.

Teripang emas juga akan kaya memiliki zat Chondroitin dan Glucosamine. Dimana kedua kandungan ini dapat menjaga sistem jaringan tulang rawan, menjaga legikan pada tulang, serta melindungi dan memperbaiki syaraf yang terjepit sehingga fungsi syaraf pun dapat kembali lagi berjalan dengan normal.

Selain itu, kandungan Omega 3, 6 dan 9 yang terdapat pada teripang emas ini juga dapat mengatur serta menjaga sistem penghantar impuls syaraf dan tekanan darah pun dapat kembali dengan lancar.

Setelah mengetahui kandungan teripang emas tersebut, syaraf-syaraf yang terjepit atau rusak dengan sendirinya akan dapat terobati secara alami oleh QnC Jelly Gamat. Anda tidak usah khawatir dalam pengonsumsian obat herbal ini, karena sudah terjamin memiliki bahan alami yang berkualitas tinggi. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya izin legal dari BPOM RI (TR. 173301471) serta Halal dari MUI.

Dengan adanya kandungan yang terlihat positif untuk masa penyembuhan syaraf ini, membuat para peminat ingin membuktikan khasiatnya yang mana dapat mengobati syaraf-syaraf yang telah rusak didalam tubuh. Berikut adalah pengguna QnC Jelly Gamat, sehingga dapat mengobati syaraf yang kejepit secara alami.

RIWAYAT PENGGUNA QNC JELLY GAMAT


*) DISCLAIMER !! Hasil bisa berbeda-beda…

Riwayat tersebut, telah membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat adalah produk herbal satu-satunya yang dapat memulihkan kembali syaraf yang telah rusak/terjepit.


Efektivitas QnC Jelly Gamat dalam Mengobati Syaraf Kejepit

  • QnC Jelly Gamat dapat memperbaiki syaraf yang terjepit dengan baik
  • Dapat memulihkan fungsi syaraf kembali
  • Memperbaiki sel syaraf yang rusak secara alami
  • Meredakan rasa nyeri akibat syaraf terjepit
  • Mengurangi gejala akibat syaraf yang tertekan
  • Melindungi sistem jaringan tulang rawan
  • Menjaga sistem penghantar impuls syaraf
  • Serta memperlancar peredaran darah.

Itulah, beberapa manfaat yang akan diberikan QnC Jelly Gamat dalam mengatasi syaraf kejepit. Manfaatnya sangat luar biasa, bukan? Jadi setelah tahu ada obat herbal yang ampuh untuk mengatasi syaraf kejepit tunggu apalagi?

Tahukah Anda, hal apa yang akan terjadi jika syaraf kejepit tidak diobati? Tentu, kondisi bisa bertambah parah sampai-sampai bisa menyebabkan Anda mengalami KELUMPUHAN. Karena itu, obati penyakit yang kerap dianggap sepele ini secepat mungkin dengan QNC JELLY GAMAT yang sudah terbukti BERKHASIAT!

QNC JELLY GAMAT

3x LEBIH CEPAT MEMPERBAIKI SYARAF KEJEPIT

SPECIAL HOT PROMO UNTUK ANDA ( ), Kami menawarkan “SISTEM PEMBAYARAN DAPAT DILAKUKAAN SETELAH BARANG SUDAH TIBA DIRUMAH ANDA” (s&k berlaku)
BELI PAKET SUPER HEMAT
Beli QnC Jelly Gamat 4 botol >> dsc. Rp.20.000,-+Subsidi Ongkir
Dapatkan HARGA AGEN-nya, Jika Anda Membeli QnC Jelly Gamat diatas 10 botol..
BURUAN BELI DARI SEKARANG JUGA, SEBELUM PROMO INI HANGUS !!
 

Bagaimana Cara Membeli QnC Jelly Gamat?

Jika anda berminat dalam memesan produk herbal ini, Anda bisa melakukan pemesanan dengan cara mengirim isi format pemesanan seperti contoh yang ada dibawah ini. Lalu kirimkan format tersebut melalui SMS dan Whatsaap Anda !

KETIK SMS :

BH-QSJ : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

BH-QSJ : 2 botol : Wahid Alamiati : Jl. Sumur Gede Rt.07/Rw.04 Kel. Gunung Gede Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya : 085217338469

KIRIM KE : 081.220.617.666


MOHON DIINGAT !! Kode BH-QSJ merupakan kode yang harus dicantumkan pada saat pengisian format pemesanan. Hal ini, supaya barang pesanan bisa dapat diproses sesegera mungkin.

NO. REKENING PEMBAYARAN :

Terimakasih telah membeli QnC Jelly Gamat secara online serta menjadikannya sebagai bahan pengobatan terhadap penyakit Anda. Semoga bermanfaat 🙂

Posted by jellygamatqnc.net

Categorised in:

No comment for OBAT SYARAF KEJEPIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Via WhatsApp