Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Artikel Kesehatan » OBAT STROKE

OBAT STROKE

(67 Views) April 24, 2018 3:40 pm | Published by | No comment

OBAT STROKE

OBAT STROKE – Stroke merupakan suatu kondisi dimana kurangnya jumlah pasokan darah pada jaringan otak akibat adanya gangguan pada salurah darah menuju ke otak. Baik berupa penyumbatan (stroke iskemik) ataupun pecahnya pembuluh darah (stroke hemoragik). Tanpa oksigen dan asupan nutrisi yang dibawa oleh darah, sebagian sel pada jaringan otak akan mati.

OBAT STROKE

Inilah yang menyebabkan fungsi tubuh yang memang dikendalikan oleh otak akan rusak atau tidak dapat difungsikan kembali dengan baik. Kematian sebagian sel otak dapat dihitung dalam waktu beberapa menit saja. Adanya upaya menindak lanjuti secara cepat dan tepat harus dilakukan agar dapat meminimalisir kerusakan pada otak dan mencegah kemungkinan terjadinya komplikasi.

Di Indonesia sendiri stroke merupakan pembunuh no 1. Karena persentase kematian menunjukan 15% nya diakibatkan oleh stroke. Jenis stroke isemik lebih sering terjadi dibandingkan dengan stroke hemoragik. Namun stroke hemoragik lebih efektif dalam membunuh penderitanya. Seseorang yang memiliki hipertensi, diabetes maupun kolesterol lebih berpotensi untuk terserang stroke.

Penyebab Stroke

Sebagaimana telah diketahui secara pasti bahwa penyebab utama stoke adalah kurangnya suplay aliran darah pada jaringan otak. Yang diakibatkan adanya penyumbatan ataupun pecahnya pembuluh darah. Selain hal tersebut, adapula dorongan gaya hidup yang kurang sehat dan juga komplikasi dari penyakit lain yang dapat memicu kemunculan stroke. Penyebab lain dari stroke ialah :

  1. Perokok aktif
  2. Pecandu obat-obatan terlarang
  3. Mengonsumsi alkohol
  4. Kurangnya olahraga
  5. Faktor usia
  6. Faktor genetika / keturunan
  7. Hipertensi
  8. Kolesterol Tinggi
  9. Diabetes
  10. Obesitas
  11. Penyakit jantung
  12. Gangguan pernafasan pada saat tertidur (sleep apnea)
  13. Jenis kelamin (karena pria memiliki resiko yang lebih tinggi terkena stroke, dibandingkan dengan wanita).

Gejala Stroke

Jaringan otak memiliki fungsi mengendalikan bagian tubuh yang berbeda-beda. Sehingga gejala yang akan dirasakan pada setiap bagian tubuh penderita stroke, pada umumnya bervariasi sesuai dengan tingkat kerusakan pada sel jaringan otak tersebut. Namun ada 3 gejala utama yang akan dirasakan oleh bagian tubuh yang mengalami stroke, yaitu :

  1. Wajah akan menjadi kendur atau menurun pada satu sisi
  2. Salah satu lengan mati rasa dan tidak dapat digerakan
  3. Cara bicara yang terbata-bata atau bahkan tidak dapat bicara sama sekali.

Adapula gejala lain yang mungkin akan muncul, ialah :

  1. Mual hingga muntah
  2. Sulit menelan (disfagia)
  3. Adanya gangguan pada keseimbangan tubuh
  4. Sakit kepala yang cukup hebat
  5. Kaku pada leher serta pusing yang berputar
  6. Adanya masalah pada pendengaran
  7. Mati rasa pada satu sisi bagian tubuh
  8. Penurunan kesadaran hingga dapat menyebabkan pingsan atau bahkan koma
  9. Adanya penglihatan ganda yang blur, serta
  10. Hilangnya penglihatan secara tiba-tiba.

Bahaya Stroke

Penyakit stroke sendiri dapat mengakibatkan gangguan ataupun masalah pada kesehatan lain. Sehingga dapat menjadi penyakit komplikasi yang cukup serius. Dan sangat jelas bahwa penyakit komplikasi yang diakibatkan oleh stroke dapat mengancam nyawa penderita hingga menyebabkan kematian. Beberapa diantara penyakit komplikasi yang ditimbulkan akibat stroke, ialah :

  1. Hidrosepalus  : Menumpuknya cairan pada rongga otak
  2. Deep vein thrombosis : Penggumpalan darah pada tungkai yang mengalami kelumpuhan
  3. Disfagia : Gangguan pada refleks menelan sehingga dapat mengakibatkan makanan dan minuman masuk ke dalam saluran pernafasan.

Makanan Yang Baik bagi penderita Stroke

Jenis makanan yang baik bagi penderita stroke yaitu jenis makanan yang dapat menjaga peredaran darah agar tetap sehat. Sehingga dapat menghindari adanya penyempitan pada saluran pembuluh darah apalagi hingga menyebabkan pecahnya pembuluh darah. Dengan mengupayakan hal tersebut suplay darah menuju pada jaringan otak untuk penyampaian nutrisi dan oksigen yang dikandungnya dapat berfungsi secara lancar.

Berikut merupakan jenis makanan yang dapat dikonsumsi :

  1. Berbagai jenis sayuran berwarna hijau dan orang terutma wortel
  2. Buah-buahan segar
  3. Gandum
  4. Beras merah
  5. Ikan
  6. Kacang almond
  7. Oatmeal
  8. Daging ayam yang rendah lemak
  9. Minyak zaitun
  10. Berbagai makanan yang tinggi akan serat.

Pantangan Makan Bagi Penderita Stroke

Dalam kondisi seperti ini, penderita stroke harus benar-benar selektif dalam memilih asupan makanan yang akan ia konsumsi. Karena dikhawatirkan beberapa makanan akan semakin memperparah kondisi fisik dari penderita penyakit tersebut. Jadi ada baiknya beberapa jenis makanan berikut di jauhkan dari penderita stroke. Diantaranya ialah :

  1. Alkohol
  2. Makanan yang tinggi akan kadar gula
  3. Minuman bersoda
  4. Berbagai macam makanan yang tinggi akan kadar lemak jenuh
  5. Hindari makanan yang mengandung lemak trans
  6. Daging asap
  7. Makanan kaleng
  8. Makanan yang mengandung pengawet kimia.

Cara Mengobati Stroke

Perlu penanganan khusus dari dokter syaraf untuk menangani penderita stroke. Karena penyakit stroke sendiri memiliki kaitan yang cukup erat dengan fungsi-fungsi syaraf. Upaya yang dilakukan pada umumnya penyuntikan suatu cairan rtPA pada penderita dan juga pemberian obat obat khusus untuk membantu meminimalisir kerusakan pada otak.

Namun upaya tersebut tidak begitu signifikan dalam mengobati karena terkadang banyak jaringan tubuh penderita yang tidak dapat menerima cara pengobatan tersebut. Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena sekarang telah hadir obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan dengan komposisi utama ekstrak teripang emas murni.

Obat herbal QnC Jelly Gamat juga telah terbukti berkhasiat untuk pengobatan stroke. Telah banyak pula konsumen kami sebelumnya yang telah membuktikan khasiat nyata dari QnC Jelly Gamat ini, tidak terkecuali untuk mengobati stroke Anda saat ini. Dan berikut sekilas ulasannya ! OBAT STROKE

“Bukti Nyata QnC Jelly Gamat dalam Mengatasi Penyakit Stroke Hingga Tuntas”

 **) Disclaimer : Khasiat pengobatan terhadap setiap orangnya berbeda-beda.
Hasil pengobatan yang maksimal bisa didapatkan dengan mengonsumsi QNC Jelly Gamat hingga pemakaian 5-10 botol. OBAT STROKE


PROMO BESAR !! Khusus Hari Ini ( ),
” Kirim Barang Dulu, Transfer Uang Bisa Setelah Barang Sampai di Alamat Anda”
& JIika barang tidak sampai JAMINAN 100% UANG KEMBALI.

BELI PAKET 4 Botol ⇒ DISKON Rp. 20.000,- Ongkir LEBIH MURAH
BELI PAKET 10 Botol ⇒ BISA DAPAT HARGA AGEN

Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!!

Obat Herbal QnC Jelly Gamat

OBAT STROKE

Kandungan QnC Jelly Gamat :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8% , serta
  • Kolagen 80,0%

Hasil penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat (USA) menyebutkan bahkan teripang emas memiliki kandungan asam lemak metiltetradekanoik yang bekerja untuk menghambat enzim lipoksigenase. Enzim tersebut memiliki fungsi untuk menjaga kesehatan saluran darah dan juga membantu melancarkan peredaran darah menuju pada jaringan otak. Sehingga jelas teripang emas efektif dalam mengobati penyakit stroke.

Selain itu kandungan omega 6 dan omega 3 di dalam teripang emas membantu meningkatkan metabolisme di dalam tubuh, sehingga menjadi penghantar implus syaraf dalam memelihara kadar tekanan darah di dalam tubuh menghindari pengentalan pada darah, menurunkan kadar kolesterol tinggi di dalam sel darah serta meminimalisir resiko serangan jantung.

Sedangkan dari Shanghai Institut of Hematologi di China, ilmuan yang bernama Li Z Wang dan Zhang G mengungkapkan bahwa teripang emas memiliki fungsi anti penggumpalan dan pembekuan darah. Fungsi tersebut didapatkan dari senyawa senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi senyawa glukosaminoglikan seberat 5 mikrogram/ml dipercaya dapat membantu mengobati penyakit stroke dan juga penyakit jantung iskemik.


Obat herbal QnC Jelly gamat juga termasuk ke dalam obat herbal yang memiliki kualitas tinggi. Kualitasnya sendiri dibuktikan dengan telah terdaftar obat herbal kami di BPOM RI secara resmi. Dan juga sangat aman, karena telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI. OBAT STROKE

 Khasiat QnC Jelly Gamat Dalam Mengobati Stroke :

  1. Meningkatkan metabolisme di dalam tubuh
  2. Membakar lemak darah menjadi energi
  3. Mencegah penggumpalan pada sel darah
  4. Melancarkan peredaran darah menuju sel otak
  5. Menjaga kesehatan jantung
  6. Mencegah penyakit trigliserida
  7. Mengontrol tekanan darah agar tetap lancar
  8. Memberi efek pelendir pada pembuluh darah
  9. Menurunkan penyakit hipertensi
  10. Menurunkan kolesterol LDL dan HDL di dalam darah
  11. Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

Jangan hanya menunggu !! Segera konsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang telah terbukti berkhasiat untuk mengobati stroke yang tengah Anda alami saat ini. Karena penyakit stroke merupakan penyakit pembunuh yang paling ulung. Jangan abaikan nyawa Anda yang kini tengah terancam dengan adanya penyakit stroke tersebut. Segera lakukan upaya pengobatan yang dapat mengobati penyakit stroke Anda secara nyata. Dan yang terbukti berkhasiat untuk pengobatan stroke Anda secara alami saat ini ialah QnC Jelly Gamat. Tanpa Efek Samping !!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

Bagi Anda yang tertarik untuk mengobati penyakit stroke yang tengah Anda alami dengan tuntas dan tanpa menimbulkan efek samping. Dapat melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat melalui SMS/Whatsapp, dengan format wajib mengikuti contoh di bawah :

KETIK :

R09-QSR : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP
KIRIM KE : 0812.2061.7666

CONTOH :

R09-QSR : 19 : Syahida Abdullah : Jl. Perintis Kemerdekaan No. 13 Kel. Pekan Baru Kec. Lembang Kota Jakarta : 0812.1314.1561
KIRIM KE : 0812.2061.7666

 Info Penting !! Anda wajib mencantumkan kode  produk (R09-QSR) dalam format pemesanan. Jika tidak, pengiriman barang tidak akan diproses.

Bagi Anda yang memiliki hp Android, dapat dengan mudah mengklik salah satu gambar di bawah :

Informasi Rekening pembayaran akan diberitahukan melalui SMS/WA, setelah Anda deal membeli barang.

Terimakasih atas kesediaan Anda membaca artikel ini. Semoga artikel ini menjadi jalan bagi kesembuhan penyakit stroke yang tengah Anda alami saat ini.
Salam sehat dan lekas sembuh 🙂

Posted by : jellygamatqnc.net

OBAT STROKE

Categorised in:

No comment for OBAT STROKE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Via WhatsApp