Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Artikel Kesehatan » OBAT SAKIT PINGGANG

OBAT SAKIT PINGGANG

(69 Views) April 21, 2018 10:31 am | Published by | No comment

OBAT SAKIT PINGGANG

OBAT SAKIT PINGGANG – Sakit pinggang atau dalam istilah medis disebut dengan lumbago merupakan gejala rasa nyeri pada sekitar tulang lumbar antara cakram serta saraf dan otot tulang punggung hingga ke sekitar perut dan juga panggul. Hampir 80% penderita sakit pinggang berkisar antara usia kepala 3 (U30) ke atas dengan kondisi sakit yang ringan hingga berat.

OBAT SAKIT PINGGANG

Sebagian besar penderita yang mengalami sakit pinggang diakibatkan oleh tuntutan pekerjaan ataupun gaya hidup yang memaksa mereka untuk duduk dengan waktu yang lama tanpa di imbangi olahraga yang cukup, terlalu lama berdiri, sering mengakat beban yang berat, kecelakaan yang mengakibatkan cidera pinggan, dan yang lainnya.

Sakit pinggang sendiri memiliki 3 tahapan yaitu :

  1. Sakit pinggang akut, pada umumnya sakit pinggang seperti ini hanya akan dirasakan untuk selang beberapa hari saja.
  2. Sakit pinggang sub-akut, tipe ini biasanya memiliki intensitas rasa sakit yang cukup lama yakni sekitar 4-12 minggu
  3. Sakit pinggang kronis, ini merupakan sakit pinggang yang memiliki intensitas rasa sakit dengan waktu yang paling lama karena bisa melebihi 12 minggu.

**intensitas waktu atau lamanya rasa sakit ditentukan oleh seberapa parah cidera pinggang yang di alami.

Penyebab Sakit Pinggang

Penyebab sakit pinggang sendiri dapat berbeda-beda. Pada umumnya sakit pinggang dirasakan oleh seseorang yang telah menginjak usia 30 ke atas. Dan apabila dibiarkan berlarut-larut, maka dikhawatirkan sakit pinggang tersebut merupakan gejala dari penyakit lain yang lebih berbahaya. Jadi tidak ada salahnya untuk memeriksakan gejala tersebut, apabila rasa sakit yang di alami telah berlangsung dalam waktu yang cukup lama.
Ada 3 jenis sakit pinggang yang dibedakan berdasarkan penyebabnya, yaitu :

  1. Sakit pinggang non-spesifik merupakan sakit pinggang yang tidak diketahui penyebabanya.
  2. Sciatica merupakan jenis sakit pinggang yang diakibatkan oleh saraf tulang belakang yang rusak ataupun terjepit.
  3. Sindrom cauda equina merupakan jenis sakit pinggang yang jarang sekali ditemui namun jenis sakit pinggang yang satu ini bisa sangat membahayakan.

Adapun penyebab sakit pinggang yang kerap dialami oleh sebagian besar orang, diantaranya :

  1. Posisi duduk yang terlalu lama tanpa di imbangi dengan olahraga
  2. Terlalu sering mangangkat beban berat
  3. Olahraga yang berlebihan
  4. Postur tubuh
  5. Adanya trauma pada cakram belakang
  6. Terdapat cidera pada tulang pinggang
  7. Degenerasi cakram
  8. Skoliosis
  9. Strain
  10. Kista ovarium
  11. Adanya gangguan pada ginjal
  12. Adanya pertumbuhan sel tumor dan sel kanker
  13. Efek dari kehamilan, serta
  14. Spinal stenosis.

Beberapa penyebab sakit pingang diatas memang harus di konsultasikan kepada ahli medis. Agar dapat menghindari dan juga dapat melakukan tindakan mengobati penyebab sakit pinggang yang cukup serius.

Gejala Sakit Pinggang

Pada umumnya gejala yang ditimbulkan dari sakit pinggang ialah rasa nyeri ataupun rasa linu yang terjadi di sekitaran pinggang. Pada kondisi yang langka sakit pinggang juga dapat mengakibatkan sakit ataupun ngilu pada seluruh bagian tubuh. Sakit pinggang juga biasa menimbulkan gejala rasa sakit pada saat buang air kecil dan juga dapat mengakibatkan naiknya suhu tubuh (demam tinggi) disertai menggigil.

Bahaya Sakit Pinggang

Sebagian besar orang menganggap bahwa sakit pinggang hanyalah penyakit yang kerap terjadi dan dapat sembuh dengan sendirinya. Namun yang perlu diketahui tidak semua sakit pinggang dapat sembuh dengan sendirinya. Karen ada beberapa diantara sakit pinggang yang merupakan gejala dari penyakit yang cukup serius.

Jadi walaupun sakit pinggang memang sering dianggap remeh, namun ada baiknya kita untuk segera mengkonsultasikan sakit pinggang tersebut kepada ahli medis. Sebagai upaya untuk menghindari bahaya-bahaya yang akan ditimbulkan dari sakit pinggang tersebut. Dan juga untuk melakukan tindakan lebih lanjut apabila sakit pinggang tersebut merupakan gejala dari suatu penyakit.

Makanan Yang Baik Bagi Penderita Sakit Pinggang

Bagi penderita sakit pinggang mengonsumsi makanan yang mangandung kalsium itu sangat baik untuk membantu mencegah dan mengatasi masalah sakit pinggang yang tengah dialami. Konsumsi air yang cukup juga penting bagi penderita sakit pinggang untuk menetralisir rasa sakitnya. Adapun makan yang baik dikonsumsi bagi penderita sakit pinggang ialah :

  1. Buah Nanas
  2. Berbagai jenis buah berry
  3. Teh hijau
  4. Jahe
  5. Bawang putih
  6. Kunyit, serta
  7. Berbagai jenis ikan.

Pantangan Makan Bagi Penderita Sakit Pinggang

Ada baiknya bagi penderita sakit pinggang untuk mulai selektif terhadap apa yang akan dikonsumsi. Agar sakit pinggang yang tengah di alami tidak dirasakan dalam waktu yang berkepanjangan atau dapat dengan segera pulih kembali. Adapun makan yang harus atau bahkan wajib dijauhi bagi penderita sakit pinggang, diantaranya ialah sebagai berikut :

  1. Kacang-kacangan (termasuk susu kedelai dan juga melinjo)
  2. Kangkung
  3. Bayam
  4. Durian
  5. Kelapa
  6. Alkohol
  7. Nasi lemak
  8. Makanan kalengan, serta
  9. Daging merah dan jeroan.

Berbagai jenis makanan diatas dapat menambah rasa sakit pada pinggang yang sedang terkena sakit. Jadi, menjauhi makanan tersebut untuk membantu mengatasi masalah sakit pinggang adalah cara yang cukup tepat.

Cara Mengobati Sakit Pinggang

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi sakit pinggang yang tengah Anda alami. Yaitu bisa dengan cara :

  1. Memperbanyak konsumsi air putih
  2. Melakukan kompres panas atau dingin
  3. Mengubah posisi tidur hingga senyaman mungkin
  4. Melakukan olahraga ringan yang teratur, serta
  5. Mengonsumsi obat pereda sakit.

Apabila dengan melakukan cara-cara diatas sakit pinggang Anda tidak kunjung pulih. Apalagi malah menimbulkan efek ketergantungan terhadap obat pereda rasa sakit. Anda tidak perlu khawatir, karena kami memiliki solusi yang sangat baik untuk Anda. Yaitu dengan mengonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang jelas dapat mengobati tanpa menimbulkan efek samping apalagi ketergantungan. Karena QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang telah melakukan berbagai uji penelitian oleh para ahli yang handal, dengan bahan utama “Ekstrak Teripang Emas“. OBAT SAKIT PINGGANG

OBAT HERBAL SAKIT PINGGANG
QnC Jelly Gamat

Kandungan QnC Jelly Gamat

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8% , serta
  • Kolagen 80,0%

Menurut salah satu ahli yang bernama Prof. Dr. Ridzwan Hasyim, ekstrak teripang emas yang merupakan bahan utama dari obat herbal QnC Jelly Gamat mengandung 86% protein yang dapat dengan mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah tersebut, 80% nya merupakan kandungan kolagen yang berfungsi untuk mengikat pertumbuhan tulang dan sendi agar tetap dalam keadaan yang sehat.

Di wilayah Amerika, gamat atau sea cucumber telah dibudidayakan secara besar-besaran yang digunakan sebagai “makanan terapi” untuk permasalahan penyakit Osteoarthritis dan Arthritis. Kandungan glucosamin dan chondroitin yang terdapat pada gamat merupakan sumber nutrisi yang paling baik untuk memelihara dan menjaga sistem jaringan tulang dan juga persendian.


Kami berbicara bukan tanpa bukti. Telah banyak yang merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk mengatasi masalah sakit pinggang yang mereka alami. OBAT SAKIT PINGGANG


**Disclaimer : Hasil berbeda-beda
Untuk hasil yang maksimal dianjurkan untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin.


Jadi tunggu apalagi ? Ayo segera pesan obat herbal QnC Jelly Gamat yang telah terbukti dapat membantu mengatasi masalah sakit pinggang yang tengah Anda alami saat ini. Dan Anda tidak perlu meragukan kualitas dan keamanan dari obat herbal QnC Jelly gamat, karena obat herbal ini telah memiliki izin resmi dari BPOM RI dan telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI. OBAT SAKIT PINGGANG

Khasiat dari QnC Jelly Gamat dalam Mengatasi Masalah Sakit Pinggang yang Tengah Anda Alami saat ini :

  • Meringankan rasa sakit
  • Mempercepat penyembuhan sakit
  • Membantu pemenuhan kalsium dalam menjaga kesehatan tulang
  • Membantu mengikat jaringan pertumbuhan tulang dan sendi sehat
  • Mencegah osteoporosis
  • Mencegah pengikisan atau pengeroposan tulang
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta
  • Membantu menguatkan tulang dan sendi.

Jadi, jangan buang waktu berharga Anda dengan sakit pinggang yang tak kunjung pulih. Segera konsumsi QnC Jelly Gamat yang telah terbukti dapat mengatasi masalah sakit pinggang yang tengah Anda alami saat ini. Karena sakit pinggang tersebut bisa menjadi gejala awal dari penyakit lain yang lebih membahayakan seperti kista ovarium ataupun ginjal. Dan QnC Jelly gamat merupakan solusi terbaik untuk membantu mengatasi sakit pinggang yang tengah Anda alami saat ini, tanpa menimbulkan ketergantungan ataupun efek samping !!

PROMO BESAR !! Khusus Hari Ini ( )
“Bisa Transfer Setelah Barang Sampai di Tempat Anda,
Jaminan Uang 100% Kembali jika barang tidak sampai”
BELI PAKET SUPER HEMAT 4 Botol >> DISKON Rp. 20.000,- Ongkos Kirim LEBIH MURAH
PESAN DI ATAS 10 BOTOL DAPAT HARGA AGEN
Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang memiliki ketertarikan untuk membeli obat herbal QnC Jelly Gamat yang memiliki kualitas tinggi dan keamanan yang terjamin. Dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui SMS/Whatsapp dengan format sebagai berikut :

KETIK :

R09-QSP : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP
KIRIM KE : 0812.2061.7666

CONTOH :

R09-QSP : Anindah Kusuma : Jl. Braga No. 239 Kel. Cililitan Kec. Ciampanan Kota Bandung : 0812.1511.0718
KIRIM KE : 0812.2061.7666

Dan bagi Anda pengguna Smartphone ataupun Android memiliki cara yang lebih mudah untuk melakukan pemesanan hanya dengan mengklik salah satu gambar di bawah :

Perlu di Ingat !! Kode produk (R09-QSP) wajib dicantumkan ! untuk mempermudah dan juga mempercepat proses pengiriman.

Informasi Rekening Pembayaran, akan kami beriatahukan setelah Anda fiks memesan produk kami.

Terimakasih atas kunjungan Anda ke website kami. Segera dapatkan promo pemesanan QnC Jelly Gamat untuk mengatasi masalah sakit pinggang yang tengah Anda alami saat ini.
Salam sehat dan Semoga lekas sembuh 🙂

Posted by : jellygamatqnc.net

OBAT SAKIT PINGGANG

Categorised in:

No comment for OBAT SAKIT PINGGANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Via WhatsApp