Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Artikel Kesehatan » OBAT REMATIK

OBAT REMATIK

(51 Views) April 24, 2018 9:48 am | Published by | No comment

OBAT REMATIK

OBAT REMATIK – Rematik atau yang dalam istilah medis disebut dengan rheumatoid arthritis. Merupakan suatu gejala penyakit yang menimbulkan rasa sakit pada sekumpulan persendian ataupun otot yang mengalami pembengkakan ataupun peradangan. Reaksi ini bermula ketika kondisi kekebalan tubuh menyerang jaringan otot persendian secara keliru.

OBAT REMATIK

Penyakit rematik yang terus menerus berkembang dapat mengakibatkan perubahan dan juga kerusakan pada otot sendi secara permanen. hal inilah yang akan mengakibatkan terbatasnya fungsi sendi dan bahkan dalam kondisi yang serius dapat menghilangkan fungsi sendi secara utuh dan menyeluruh. Penyakit rematik ini pada umumnya diderita oleh orang dewasa berkisar 20-40 tahun.

Wanita dewasa 2-3 kali lipat lebih beresiko terkena penyakit rematik ini dibandingakan dengan pria dewasa. Karena aktivitas wanita dewasa kerap kali memiliki segudang pekerjaan yang cukup padat dan berat sehingga harus selalu menambah beban kerja otot persendiannya. Karena pada umumnya segudang pekerjaan rumah tangga di dominasi oleh wanita yang selalu menyelesaikannya.

 Penyebab Rematik

Penyakit rematik sendiri terjadi ketika autoimun menyerang lapisan yang mengelilingi persendian Anda (sinovial). Autoimun tersebut akan menghasilkan penebalan pada sinovial, yang pada akhirnya akan menimbulkan kerusakan pada tulang rawan dan juga tulang dalam persendian Anda. Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab timbulnya penyakit rematik, diantaranya ialah sebagai berikut :

  1. Jenis kelamin (Karena wanita lebih rentan dari pada pria)
  2. Faktor Genetik atau keturunan
  3. Faktor Usia
  4. Terbiasa mandi malam
  5. Lebih sering terkena angin malam
  6. Dehidrasi
  7. Mengonsumsi obat-obatan tertentu
  8. Mengonsumsi makanan yang mengandung purin yang terlampau tinggi
  9. Melakukan pekerjaan berat
  10. Asam urat
  11. Osteoporosis
  12. Sering terpapar AC ataupun kipas angin.

Agar dapat terlepas dan juga terhindar dari bahaya penyakit rematik. Ada baiknya, kita harus pandai dalam menjaga kebiasaan baik dan juga melepaskan kebiasaan buruk yang sering kita lakukan.

Gejala Rematik

Gejala yang sering terjadi pada seseorang yang tengah terserang rematik pada umumnya rasa kaku disertai rasa sakit pada wilayah otot persendian yang akan semakin memburuk. Penyakit ini biasa terjadi pada waktu tepat setelah bangun tidur dan juga setelah melakukan posisi duduk ataupun berdiri yang cukup lama. Gejala lain yang dapat ditimbulkan ialah :

  1. Ada rasa sensasi terbakat dan gatal pada daerah sekitar mata
  2. Sering merasa kelelahan
  3. Menurunkan nafsu makan
  4. Demam
  5. Lebih sering merasa kesemutan
  6. Nodul kulit
  7. Sesak
  8. Bisul kaki
  9. Terdapat bengkakan merah pada sendi yang sedang terkena sakit
  10. benjolan akan berubah bentuk dan terasa lebih hangat.

Bahaya Penyakit Rematik

Bahaya utama yang dapat ditimbulkan oleh penyakit rematik adalah kelumpuhan. Itu disebabkan karena pelumas pada otot persendian yang secara terus menerus terkikis oleh auto imun hingga mengakibatkan rusaknya jaringan persendian. Dan juga akan menimbulkan hilangnya fungsi persendian secara utuh sehingga tubuh tidak dapat digerakan secra sempurna. Bahaya lain yang akan ditimbulkan ialah :

  1. Mempengaruhi postur tubuh
  2. Tidak dapat melakukan aktivitas secara optimal
  3. Menimbulkan rasa sakit yang cukup berlebih
  4. Mempengaruhi postur tubuh
  5. Tidak dapat melakukan aktivitas secara optimal
  6. Menimbulkan rasa sakit yang cukup berlebih
  7. Memicu penyakit kanker tulang
  8. Mengalami kesulitan ketika akan berjalan
  9. Sering merasa ke semutan
  10. Kebas pada bagian sendi yang tekena infeksi
  11. Ada sensasi hangat pada persendian yang sedang mengalami peradangan
  12. Adanya ketidakstabilan pada bersendian.

Makanan Yang Baik Bagi Penderita Rematik

Berbagai jenis makanan yang dapat mengurangi rasa sakit pada persendian dan juga dapat menjaga kesehatan otot penghasil cairan pelumas sendi. Adalah makanan yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi penderita rematik. Beberapa diantara makanan yang baik untuk menjaga kesehatan persendian ialah sebagai berikut :

  1. Berbagai jenis ikan berminyak
  2. Buah dan sayur yang memiliki varian warna yang beragan (kecuali sayuran hujau tinggi akan purin)
  3. Biji-bijian
  4. Susu rendah lemak
  5. Yogurt
  6. Gandum
  7. Teh hijau
  8. Minyak zaitun
  9. Jahe
  10. Kunyit
  11. Ketumbar.

Pantangan Makan Bagi Penderita Rematik

Untuk seseorang yang tidak sedang mengalami gangguan persendian, sayuran hijau sangat baik dikonsumsi untuk menjadi serat yang baik dalam menjaga kesehatan sistem pencernaan. Namun bagi penderita sakit, sayuran hijau yang memiliki kandungan purin yang terlampau tinggi itu harus dihindari. Karena kandungan purin yang terdapat pada sayur hijau akan mengakibatkan bertambahnya rasa sakit pada rematik dan akan memicu rematik untuk datang kembali.

Selain dari sayuran hijau, adapun makanan lain yang wajib dijauhi oleh penderita remati, ialah :

  1. Jeroan
  2. Kepiting
  3. Udang
  4. Minuman beralkohol
  5. Beberapa ikan laut (makerel, sarden serta tuna)
  6. Berbagai olahan makanan yang mengandung ragi
  7. Berbagai olahan makan yang memiliki kandungan kadar gula yang cukup tinggi
  8. Berbagai macam daging merah (daging kambing, daging sapi, serta daging bebek)
  9. Kacang-kacangan
  10. Seafood
  11. Santan
  12. Kafein.

Cara Mengobati Rematik

Pada umumnya untuk penyakit rematik dengan gejala yang masih sangat ringan dapat hilang dengan sendirinya. Namun apabila penyakit rematik tersebut terus menerus di biarkan tanpa adanya upaya pemulihan ataupun pengobatan di khawatirkan penyakit tersebut akan menimbulkan efek-efek yang cukup membahayakan. Pengonsumsian obat pereda nyeri otot memang kerap kali dapat menjadi solusi yang cukup baik dalam menghilangkan rasa sakitnya untuk beberapa saat.

Namun upaya tersebut tidak dapat bertahan lama atau tidak dapat mengobati penyakit rematik tersebut seutuhnya. Serta akan mengakibatkan penderita rematik ketergantungan terhadap obat anti inflamasi tersebut. Untuk itu kami menyarankan bagi penderita rematik untuk mengonsumsi obat herbal yang dapat mengatasi masalah rematik sampai benar-benar tuntas dan tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan.

Yaitu obat herbal QnC Jelly Gamat yang telah teruji secara klinis dapat membantu mengobati rematik secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Karena QnC Jelly Gamat memiliki kandungan bahan utama yang terbuat dari ekstrak teripang emas murni serta campuran 100% bahan-bahan alami berkualitas tinggi. Sehingga menghasilkan khasiat yang begitu sempurna dalam membantu menjaga kesehatan dan dalam membantu mengobati berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit rematik. OBAT REMATIK

Bukan hanya sekedar ucapan, tapi kami juga memiliki bukti nyata yang telah di rasakan oleh konsumen kami yang sebelumnya. Dari khasiat dari QnC Jelly Gamat yang telah benar-benar menghilangkan penyakit rematik mereka secara tuntas dan tanpa menimbulkan efek samping !!

“Bukti Nyata Pengobatan QnC Jelly Gamat Untuk Mengobati Rematik”

**) Disclaimer : Kecepatan pengobatan yang dirasakan akan berbeda pada setiap orangnya.


HOT PROMO KHUSUS HARI INI ( )

>> Terima Barang » Baru Transfer <<
>> Jika Barang Tidak Sampai, JAMINAN 100% UANG KEMBALI <<

Belanja Paket Hemat 4 Botol » DISKON Rp. 20.000,-
Belanja 10 Botol ke atas » HARGA AGEN

Obat herbal terampuh dalam Mengobati Rematik

QNC JELLY GAMAT

Kandungan QnC Jelly Gamat :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8% , serta
  • Kolagen 80,0%

Prof. Dr. Hasan Yaqoob, Phd beliau berasal dari Universitas Kebangsaan Malaysia, mengemukakan hasil penelitiannya bahwa teripang emas memiliki khasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, meringankan rasa sakit akibat infeksi peradangan, mendetoksifikasi tubuh dari racun, menurunkan tekanan darah tinggi, mengobati penyakit maag, menurunkan asam lambung yang telah kronis, mengurangi rasa galat pada alergi ataupun infeksi serta mengontrol peredaran darah agar tetap berjalan lancar. Kandungan protein yang tinggi akan kolagen juga berfungsi untuk memeperbaiki jaringan sel yang telah rusak. Dan juga dapat membantu menjaga kesehatan kulit tubuh. OBAT REMATIK


Tidak perlu meragukan kualitas dan juga keamanan dari QnC Jelly Gamat ! Karena obat herbal ini telah di lengkapi dengan surat izin resmi dari BPOM RI dan juga telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI. Jadi obat ini memang telah sangat terbukti kualitas dan juga keamanannya. OBAT REMATIK

Khasiat QnC Jelly Gamat Untu Mengobati Rematik :

  1. Memenuhi kebutuhan kalsium pada tulang sendi
  2. Menguatkan tulang dan sendi
  3. Meningkatkan pertumbuhan tulang
  4. Menjaga kesehatan tulang dan sendi
  5. Meningkatkan fungsi gerak sendi
  6. Membantu mempercepat penyembuhan luka peradangan
  7. Sebagai antigenesik untuk membantu mengurangi rasa sakit
  8. Memperbaiki cidera tulang rawan yang tengah terluka
  9. Membasmi bakteri ataupun virus penyebab infeksi peradangan
  10. Mengurangi luka memar dan bengkak pada daerah sakit
  11. Mengobati asam urat
  12. Meregenerasi pelumas sendi yang telah hilang, serta
  13. Mengobati peradangan pada sendi.

Apalagi yang Anda tunggu ? Segera konsumsi QnC Jelly Gamat untuk mengobati rematik yang tengah Anda alami saat ini. Jangan abaikan penyakit rematik Anda tersebut hingga mengancam kesehatan tubuh Anda. Karena penyakit lumpuh senantiasa mengintai seseorang yang tengah mengalami rematik kronis. QnC Jelly gamat akan membantu Anda dalam mengobati penyakit rematik Anda saat ini hingga Tuntas dan Tanpa Efek Samping !!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

Bagi Anda yang memiliki ketertarikan untuk segera mengobati penyakit rematik Anda sampai tuntas dengan QnC Jelly Gamat. Dapat melakukan pemesanan dengan mudah melalui SMS/WA, dengan format wajib mengikuti contoh berikut :

KETIK :

R09-QRK : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP
KIRIM KE : 0812.2061.7666

CONTOH :

R09-QRK : 12 : Humaira : Jl. Alternatif Babakan No. 13 Kel. Cikawung Kec. Cibeureum Kota Tapanuli : 0812.1313.1597
KIRIM KE : 0812.2061.7666

INFO PENTING !! Untuk kode produk (R09-QRK) wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan. Jika tidak pesanan Anda tidak akan kami proses !

Bagi Anda pengguna Android, ada cara yang lebih praktis dengan mengklik salah satu gambar dibawah :

Setelah Anda deal memesan barang, maka kami akan memberitahu nomor rekening untuk pembayarannya berikut dengan informasi ongkos kirimnya.

Terimakasih Atas partisipasi Anda dalam membaca artikel pada website kami. Semoga artikel ini dapat menjadi jalan kesembuhan bagi penyakit yang tengah Anda alami saat ini. Salah sehat dan terimakasih 🙂

Posted by : jellygamatqnc.net

OBAT REMATIK

Categorised in:

No comment for OBAT REMATIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Via WhatsApp