Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Artikel Kesehatan » OBAT MIOM

OBAT MIOM

(20 Views) April 23, 2018 1:34 pm | Published by | No comment

OBAT MIOM

OBAT MIOM – Penyakit miom merupakan salah satu penyakit yang sangat membahayakan, serta ditakuti oleh semua kalangan  wanita. Penyebabnya, karena penyakit ini akan menyerang pada bagian uterus atau rahim wanita.

OBAT MIOM

Pada dasarnya, penyakit miom ini memang tidak bersifat ganas. Akan tetapi miom ini tumbuh disekitar uterus yang ditandai dengan adanya pertumbuhan sel tumor, yang berasal dari otot rahim secara abnormal atau menjadi ganas.

Asalkan anda tahu, bahwa setiap wanita akan mengalami miom dan itu pun tergantung pada gejala yang akan ditimbulkannya. Sebab, dalam ukuran yang akan dihasilkan oleh miom ini sangatlah bervariasi. Mulai dari ukuran sekecil biji hingga berukuran besar, yang mana dapat memperbesar rahim wanita.

Adapun jenis-jenis miom yang harus diketahui, diantaranya :

  • Fibroid Submucous. Jenis miom ini tumbuh pada bagian lapisan otot bagian dalam dinding rahim wanita, sehingga jika terjadi akan menyebabkan pendarahan yang hebat pada saat menstruasi.
  • Fibroid Subserous. Jenis miom ini akan tumbuh pada bagian luar dinding rahing yang akan menuju ke rongga panggul, sehingga akan membesar dan terasa sakit pada bagian panggul tersebut.
  • Fibroid Intramural. Pada umumnya, jenis miom ini merupakan bagian jenis yang paling sering dirasakan oleh penderita miom ini. Sebab, mion ini tumbuhb dibagian jaringa otot rahim wanita.
  • Fibroid Pedunculated. Jenis miom ini merupakan jenis yang biasanya akan tumbuh pada bagian batang kecil rahim dan akan tumbuh dibagian luar batang atau dalam sekalipun.

Penyebab Terjadinya Miom didalam Rahim Wanita

Menurut riset para dokter, miom ini akan terjadi akibat dari adanya hormon estrogen. Hormon ini merupakan hormon reproduksi yang biasanya dihasilkan oleh ovarium. Pada umumnya, miom ini akan muncul pada saat usia 16-50 tahun. Sehingga, jika kadar estrogen pada seorang wanita diusia muda mengalami tinggi dan pada saat usai menopause wanita tersebut akan kekurangan kadar estrogen.

Selain itu, faktor penyebab terjadinya miom juga dapat ditemukan pada wanita yang memiliki berat badan berlebih, mengalami menstruasi pada usia muda, pola makanan yang tidak tertatur dan faktor keturunan.

Bahaya Adanya Penyakit Miom

Dalam bahaya tumbuhnya miom didalam rahim, sangat berkemungkinan sekali akan membahayakan pada perkembangan janin saat nanti. Sebab, miom ini akan terus berkembang dan tumbuh sehinga akan menutup jalur lahir nantinya.

Jika terlalu lama dibiarkan, miom akan membesar sehingga akan mendesak pada bagian janin wanita yang sedang hamil. Sehingga, wanita hamil pun akan mengalami pendarahan yang sangat hebat pada saat persalinan nanti. Pendarahan inilah bisa dikatakan dapat merangkul atau membahayakan jiwa wanita tersebut.

Dengan begitu, apabila miom tersebut juga tumbuh pada saat masa kehamilan. Rahim akan memiliki tangkai, sehingga dapat menyebabkan rasa sakit yang diakibatkan terpuntirnya dibagian rahim tersebut. Jika hal tersebut terjadi, maka dengan terpakasa dokter akan bertindak melakukan secara operasi. Sehingga, janin pun bisa terjauhi dari kelainan yang disebabkan terpuntirnya rahim tersebut.

Tak hanya dengan itu, akibat dari tumbuhnya miom ini juga akan mengancam dan mengganggu pada organ lainnya. Seperti pada bagian ureter, rektum, panggul dan kandung kemih. Bagian ini akan terjadi, akibat dari adanya penekanan pada organ tersebut sehingga BAB dan pelebaran pembuluh darah pun dapat terganggu. Begitu dengan terganggunya dibagian saluran dinding telur, juga akan menyebabkan sipenderita mengalami kesulitan dalam menghasilkan keturunan.

Gejala Penyakit Miom

Berikut adalah gejala umum yang biasanya terjadi pada saat munculnya penyakit miom, diantaranya seperti:

  • Akan merasakan nyeri pada bagian perut dan panggul
  • Perut akan membesar seperti wanita hamil
  • Terganggunya siklus menstruasi
  • Mengalami menstruasi yang panjang
  • Mengindap penyakit anemia, akibat dari pengeluaran darah yang banyak pada saat menstruasi
  • Terasa sakit pada saat berhubungan seks
  • Terasa sakit pada bagian kantung kemih dan panggul, akibat adanya penekanan

Makanan Baik untuk Penderita Miom

Untuk menjauhi serta mengurangi gejala pada penyakit miom, tentunya perlu juga asupan nutrisi agar tubuh bisa tetap terjaga. Berikut adalah beberapa makanan yang harus atau bisa dikonsumsi oleh penderita miom, seperti :

  • Memperbanyak mengonsumsi buah dan sayuran. Seperti apel, jeruk, tomat, pepaya, jambu biji, buncis, brokoli, kubis dan leunca.
  • Mengonsumi susu yang tidak mengandung fat atau tidak mengandung lemak tinggi.
  • Mengonsumsi makanan yang tinggi detoksifikasi. Seperti bawang putih, wortel, artichoke dan bit.
  • Mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin E, seperti gandum, minyak ikan, hazelnut dan kacang almod.
  • Mengonsumsi makanan yang tinggi kandungan karotin, seperti melon, aprikot, bayam, ubi jalar, wortel dan labu.
  • Mengonsumsi teh hijau juga dapat dikonsumsi untuk penderita miom, sebab memiliki polifenol antioksidan sebagai penangkal efek dari estrogen.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Miom

Dengan mengetahui makanan yang harus dikonsumsi, penderita pun juga perlu tahu makanan apa sajakah yang tidak boleh dikonsumsi untuk penderita miom ini. Berikut diantaranya seperti :

  • Menghindari makanan yang serba olahan, seperti kornet dan sarden
  • Menjahui dari makanan atau minuman yang mengandung sifat alkohol dan soda.
  • Menjauhi atau mengurangi dari makanan yang mengandung lemak tinggi seperti makanan gorengan, jeroan, daging kambing/babi, kueh tart dan fast food.
  • Mengghindari makanan yang mengandung gas se[erti lobak, nangkam mentimun, dan kacang merah.
  • Menghindari dari makanan yang sudah dipanggang dan makanan yang sudah digoreng berulang kali.
  • Mengurangi makanan dari bumbu masakan seperti cabai, merica, cuka dan bawang-bawangan.

Cara Mengobati Penyakit Miom Tanpa Operasi

Bila Anda salah satu yang terkena penyakit miom ini, sehingga harus menjalani operasi dan kemoterapi yang panjang. Kami sarankan, untuk Anda segera mengonsumsi obat herbal yang dapat mempercepat penyembuhan serta mengobati penyakit miom Anda secara alami. Salah satunya seperti mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

OBAT MIOM QNC JELLY GAMAT

Mengapa harus dengan QnC Jelly Gamat? Sebab, QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal satu-satunya yang dapat mengobati miom sampai ke sel akarnya, sehingga khusus diformulasikan untuk Anda yang mempunyai kelainan miom ini. Dipercaya dapat mengobati miom, sebab QnC Jelly Gamat hanya memanfaatkan bahan alami asli Indonesia yakni Teripang Emas.

Teripang emas ini mengandung senyawa yang istimewa dari pada jenis teripang lainnya, senyawa tersebut seperti Gamapeptide. Gamapeptide ini mampu mengobati serta mengurangi rasa nyeri akibat kram yang ditimbulkan oleh miom tersebut. Gamapeptide ini dibantu dengan senyawa Mukopolisakarida, sehingga dapat mencegah serta mengurangi inflamasi yang diakibatkan miom tersebut. Sehingga, akan mencegah terjadinya penyebaran mulai dari bagian belakang, kaki sampai kebagian vulva.

Selain itu, menurut peneliti yang dilakukan oleh Am Povov Insititut Fasifik dalam Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Teripang emas juga memiliki senyawa berupa Glikosida. Glikosida ini merupakan senyawa yang memiliki sifat anti kanker atau anti tumor. Dengan adanya zat filinopsida A dalam glikosida ini, tumor akan dapat ditekan dengan mudah akibat dari kekurangan nutrisi tersebut. Selain adanya penekanan tersebut, glikosida ini juga dapat menjaga pembuluh darah dari mikro baru, sehingga sel tumor pun akan gagal berkembang dan mati.

Untuk itu, bagi Anda yang mempunyai kelainan seperti miom ini. Sebaiknya mengonsumi obat herbal QnC Jelly Gamat, karena obat herbal inilah merupakan cara teraman dalam mengobati miom tanpa merasakan sakit kembali akibat tumbuh kembalinya sel tumor tersebut. Anda tidak perlu risau dalam hal mengonsumsi obat herbal ini, karena QnC Jelly Gamat ini sudah teruji klinis yang mana telah Aman dikonsumsi sehingga mendapat sertifikasi Halal MUI dan izin legalnya dari BPOM RI (TR. 173301471)

Selain dapat aman dikonsumsi, QnC Jelly Gamat juga telah banyak dibuktikan oleh semua orang yang mana dapat mengobati penyakit miom secara ALAMI. Berikut ini adalah salah satu pengguna QnC Jelly Gamat, sehingga miom pun dapat cepat teratasi dan tidak dapat tumbuh kembali.

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT


*) DISCLAIMER !! Hasil akan bervariatif..

Dari gambar diatas, QnC Jelly Gamat dapat membuktikan bahwa penyakit miom akan dapat diobati secara efektif tanpa menimbulkan efek yang akan membahayakan si penderita atau pun gangguan janin pada wanita hamil.


Keefektifitas QnC Jelly Gamat dalam Mengobati Penyakit Miom

  • QnC Jelly Gamat dapat mengobati miom secara cepat dan alami
  • Mengurangi rasa nyeri dibagian panggul dan perut
  • Menyeimbangan hormon estrogen dalam rahim
  • Mengurangi pendarahan banyak saat menstruasi atau saat melahirkan
  • Memperlancar siklus menstruasi
  • Mencegah menstruasi yang berkepanjangan
  • Mencegah dari penyakit anemia akibat kekurangan darah
  • Menekan serta menghilangkan sel tumor yang tumbuh ataupun sudah jadi
  • Mencegah terjadinya infeksi serta peradangan dalam rahim
  • Mencegah tumbuhnya sel tumor dibagian lainnya.

Nah, itulah beberapa keefektifitas QnC Jelly Gamat sehingga dapat menyembuhkan penyakit miom secara cepat dan alami. Dengan begitu, Anda tak perlu mendaftarkan diri Anda untuk memilih tindakan operasi. Sebab dengan cara mengkonsumsi QnC Jelly Gamat inilah, miom yang diakibatkan sel tumor tumbuh dalam rahim akan tertumpas secara alami dan sembuh dengan TOTAL.

QNC JELLY GAMAT

SEMBUHKAN MIOM 3X LEBIH CEPAT TANPA LAKUKAN OPERASI

KHUSUS BAGI PEMBELI HARI INI ( ), Kami akan menawarkan sistem “PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN, SETELAH BARANG PESANAN SUDAH DITANGAN ANDA SENDIRI”
(s&k berlaku)
Potongan RP.20.000,- Setiap pembelian QnC Jelly Gamat diatas 4 botol
Beli diatas 10 Botol QnC Jelly Gamat>>Dapat HARGA AGEN+Subsidi ONGKIR
SERBU DARI SEKARANG.. dan DAPATKAN PAKET SUPER HEMAT LAINNYA !!

Bagaimana Cara melakukan Pemesanan QnC Jelly Gamat?

Untuk cara pemesanan produk QnC Jelly Gamat ini, Anda hanya perlu mengisi serta mengirim format pemesanan QnC Jelly Gamat yang melaui SMS dan Whatapp Anda. Perhatikan contoh format pemesanan dibawah ini !

KETIK SMS :

AC-QMI : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

AC-QMI : 8 botol : Sri Mulyanti : Jl. Jolang Rt.05/Rw.07 Kel. Gunung Tandala Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya : 085217338469

KIRIM KE : 081.220.617.666

Supaya pemesanan bisa dilakukan dengan cepat, Anda dapat mengklik salah satu gambar yang ada dibawah ini jika Anda pengguna Android !



PERHATIAN !! Cantumkan kode AC-QMI pada saat pengisian format seperti contoh diatas tadi. Kode tersebut bertujuan agar barang bisa segera diproses dan dikirim dengan cepat sampai kerumah Anda.

NO. REKENING PEMBAYARAN

Terimakasih telah mengunjungi situs kami, serta membeli produk QnC Jelly Gamat sebagai bahan Alternatif pada Penyakit Miom Anda. Semoga bermanfaat 🙂

Posted by jellygamatqnc.net

Categorised in:

No comment for OBAT MIOM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Via WhatsApp