Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Artikel Kesehatan » OBAT KOLESTEROL

OBAT KOLESTEROL

(29 Views) April 20, 2018 3:39 pm | Published by | No comment

OBAT KOLESTEROL

OBAT KOLESTEROL – Kolesterol merupakan lilin yang berupa lemak yang ditemukan pada jaringan sel tubuh. Kandungan kolesterol yang cukup tinggi di dalam tubuh memang dapat menimbulkan efek yang negatif. Tapi tahukah Anda ? Bahwa sebenarnya tubuh kita memerlukan kolesterol untuk membantu membangun hormon (seperti kortisol, testosteron, serta estrogen), dan juga asam empedu untuk memebantu proses pencernaan lemak di dalam makanan.

OBAT KOLESTEROL

Namun memang kolesterol yang dibutuhkan oleh tubuh ialah dalam jumlah yang normal dan dalam batas yang sewajarnya saja.Kolesterol sendiri merupakan senyawa lemak yang diprosuksi oleh sel hati di dalam jaringan tubuh. Dan sebagian besar lainnya di dapatkan dari pengonsumsian makanan yang mengandung lemak trans (lemak jenuh). Apabila jumlah kolesterol di dalam tubuh sudah diambang batas (hiperkolesterolemia) maka akan banyak sekali efek negatif yang akan ditimbulkan pada jaringan tubuh tersebut.

Efek negatif yang akan di timbulkan ialah penyakit kardiovaskular. Yaitu penyakit yang berhubungan dengan jantung dan sel pembuluh darah. Menurut laporan WHO yang di terbitkan pada tahun 2011, sekitar 35% penduduk Indonesia memiliki kadar kolesterol yang cukup tinggi dan telah melebisi batas ambang kolesterol yang baik bagi kesehatan. Ini membuktikan bahwa sekitar 35% penduduk Indonesia sangat beresiko terkena penyakit arteri dan juga kardiovaskular.

Penyebab Kolesterol

Banyak seklai faktor yang dapat menyebabkan tingginya jumlah kolestrol di dalam jaringan tubuh seseorang. Salah satunya ialah gaya hidup yang kurang sehat. Berikut merupakan beberapa diantara kategori yang termasuk ke dalam gaya hidup kurang sehat yang memicu terhadap peningkatan kadar kolesterol jahat di dalam darah :

  1. Perokok aktif
  2. Terlalu banyak mengonsumsi minuman beralkohol
  3. Tidak membiasakn diri untuk melakukan olahraga secara teratur
  4. Hobi mengonsumsi makanan yang tidak sehat
  5. Obesitas
  6. Kebiasaan tidur setelah makan.

Selain dari gaya hidup, faktor genetika juga dapat menjadi penyebab utama dari terjangkitnya penyakit kolesterol pada jaringan tubuh seseorang. Karena seseorang dengan garis keturunan yang pernah memiliki riwayat kolesterol tinggi, 2x lebih memungkinkan untuk terjangkit penyakit kolesterol tersebut. Adapula beberapa kondisi lain yang menjadi penyebab tingginya kadar kolesterol di dalam tubuh. Diantaranya ialah :

  1. Memiliki riwayat penyakit hipertensi
  2. Diabetes
  3. Penyakit ginjal
  4. Penyakit hati
  5. Aktivitas kelenjar tiroid yang kurang aktif.

Dengan memulihkan kondisi tubuh dari penyakit yang telah disebutkan itu merupakan upaya yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol pada jaringan sel tubuh.

 Gejala Penyakit Kolesterol

Pada umumnya kolesterol tinggi tidak dapat di deteksi secara kasap mata. Jadi akan sedikit sulit mengetahui berapa jumlah kadar kolesterol di dalam tubuh kita apabila kita tidak melakukan upaya untuk memeriksakannya. Karena sebenarnya tidak ada tanda-tanda khusus yang dapat kita lihat pada seseorang yang memiliki riwayat kolesterol tinggi. maka pemeriksaan kadal LDL dan juga HDL merupakan jalan satu-satunya untuk mengetahui seberapa besar kadar kolesterol yang ada di dalam tubuh kita.

Namun ada beberapa yang berpendapat bahwa seseorang yang memeiliki kadar kolesterol yang tinggi akan merasakan gejala-gejala seperti berikut :

  1. Sering mengalami kesemutan
  2. Sering merasa mual bahkan terkadang sampai muntah
  3. Lebih sering merasa kelelahan
  4. Tingkat emosi yang tidak stabil
  5. Sering hilangnya keseimbangan
  6. Sering mengalami sakit pada leher dan punggung
  7. Mengalami sakit kepala yang cukup sering, serta
  8. Nyeri dada yang relatif sering hingga menimbulkan efek sulitnya bernafas.

Gejala-gejala diatas memang sering dialami oleh seseorang yang mengalami kolesterol tinggi. namun ciri-ciri tersebut tidak dapat dijadikan sebagai acuan bahwa seseorang yang mengalami beberapa gejala diatas memiliki kadar kolesterol yang tinggi. Jadi ada upaya pemeriksaan harus dilakukan untuk mengetahui secara pasti berapa jumlah kadar kolesterol yang ada di dalam jaringan tubuh kita.

Makanan Yang Baik Bagi Penderita Kolesterol Tinggi

Apabila Anda tidak ingin jumlah LDL pada jaringan tubuh Anda menjadi tinggi, maka ada baiknya Anda harus banyak mengonsumsi makanan yang mengandung lemak tak jenuh. Adapun beberapa contoh makanna yang mengandung lemak tak jenuh, diantaranya ialah :

  1. Minyak zaitun
  2. Alpukat
  3. Lemon dan jeruk nipis
  4. Sejenis kacang-kacangan (kacang mede, kacang almond, kacang kenari, kacang kedelai, kacang tanh, dan yang lainnya)
  5. Berbagai jenis ikan (namun ada baiknya jangan diolah dengan cara digoreng).

Selain dari makanan yang memiliki kandungan lemak tak jenuh, makanan yang mengandung serat tinggi juga sangat baik dikonsumsi oleh penderita kolesterol tinggi. Karena dapat memebantu menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh. dengan menghambat penyerapan kolesterol dan membantu mengeluarkannya bersamaan dengan feses.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Kolesterol Tinggi

Seperti yang diketahui bahwa kolesterol di sebabkan oleh makanan yang mengansung lemak trans (lemak jenuh). Jadi kita harus menghindari makanan yang mengandung lemak jahat tersebut. Bebrapa diantara makanan yang mengandung lemak jenuh ialah :

  1. Mentega
  2. Gorengan
  3. Susu yang mengandung lemak tinggi
  4. Jeroan dan otak sapi ataupun kambing
  5. Mengurangi konsumsi daging belemak
  6. Kuning telur
  7. Telur puyuh
  8. Belut, kepiting, cumi-cumi, udang serta siput.

Cara Mengobati Penyakit Kolesterol Tinggi

Setelah seseorang di diagnosis memiliki kadar kolesterol yang tinggi, biasanya dokter akan menyarankan untuk mengubah polah gaya hidup seseorang tersebut menjadi pola hidup yang lebih sehat. Namun jika dalam beberapa bulan kolesterol tidak segara menurun juga maka dokter akan menyarandan Anda untuk mengonsumsi obat penurun kolestrol.

Kami sangat menyarankan, agar Anda memilih obat penurun kolesterol yang tidak menimbulkan efek samping. Agar tidak membahayakan kesehatan tubuh lainnya. Kami sangat merekomendasikan agar Anda mengonsumsi obat herbal QnC Jelly gamat yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami. Sehingga tidak akan menimbulkan efek samping. QnC Jelly Gamat ini memiliki bahan baku utama yaitu ekstrak teripang emas. Yang telah dipercaya dapat membantu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk dalam menurunkan kolesterol.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat

OBAT KOLESTEROL

Kandungan dari QnC Jelly Gamat

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) mengatakan bahwa ekstrak teripang emas yang merupakan bahan utama dari QnC Jelly Gamat memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap, diantaranya ialah : 59 jenis asam lemak, 9 jenis karbohidrat, 25 kompenen vitamin, 5 jenis sterol, 10 jenis mineral serta 19 jenis asam amino. Kandungan tesebut bersatu-padu untuk membangun kekebalan tubuh dengan sangat baik dan mengembalikan fungsi sel-sel yang telah rusak.


“Bukti Nyata Pengobatan QnC Jelly Gamat Dalam Mengatasi Kolesterol”

**Disclaimer** Hasil bervariasi.
 Hasil yang maksimal akan didapat dengan pengonsumsian obat herbal QnC Jelly gamat secara rutin hinga menghabiskan 5-10 botol. OBAT KOLESTEROL


Jadi sangat jelas bahwa kandungan yang ada di dalam obat herbal QnC Jelly gamat ini begitu lengkap. Anda juga tidak perlu khawatir akan legalitas dari obat herbal yang satu ini. Karena QnC Jelly Gamat sendiri telah memiliki izin resmi dari BPOM RI dan juga telah mengantongi sertifikat HALAL dari MUI. Sehingga obat herbal ini terbukti berkhasiat untuk membantu menurunkan penyakit kolesterol Anda saat ini.

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Penderita Kolesterol :

  • Menjaga kesehatan sirkulasi peredaran darah
  • Memperbaharui sel-sel yang telah rusak
  • Mengontrol tekanan darah agar tetap normal
  • Mengendalikan kadar lemak darah
  • Mencegah munculnya plak kolesterol
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol
  • Membantu meringankan rasa sakit
  • Membantu mengurangi trigliserida, serta
  • Membantu meningkatkan kadar insulin.

Jadi jangan pernah sia-siakan kesempatan yang berharga ini. Segera atasi masalah kolesterol Anda dengan mengonsumsi obat herbal QnC Jelly gamat yang memiliki kualitas yang terpercara serta khasiat yang sudah terbukti mumpuni. Dengan mengonsumsi QnC Jelly gamat Anda tidak perlu khawatir akan resiko yang akan ditimbulkan dari kolesterol seperti penyakit jantung ataupun stroke. Karena QnC Jelly gamat memiliki intensitas kerja yang 3x lebih cepat untuk menurunkan kolesterol dan juga tidak menimbulkan efek samping !!

PROMO BESAR !! Khusus Hari Ini ( )
Kami Menerapkan Sistem Pemesanan ” Kirim Barang Dulu, Transfer Uang Bisa Setelah Barang Sampai di Alamat Anda& JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.
BELI PAKET SUPER HEMAT 4 Botol >> DISKON Rp. 20.000,- Ongkos Kirim LEBIH MURAH
PESAN DI ATAS 10 BOTOL DAPAT HARGA AGEN
Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat yang memiliki kualitas yang tinggi dengan khasiat yang tidak diragukan lagi bisa Anda dapatkan dengan mudah. Cukup dengan melakukan pemesanan melalui SMS/Whatsapp dan mengikuti format pemesanan wajib seperti di bawah :

KETIK :

AC-QKL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP
KIRIM KE 0812.2061.7666

CONTOH :

AC-QKL : 7 : Humaira : Jl. KH Bustomi No. 239 Kel. Gunung Sindur Kec. Cibinong,
Kota Bogor,
Jawa Barat : 0813.0197.2118
KIRIM KE 0812.2061.7666

Dan bagi Anda, pengguna Android atau Smartphone dapat melakukan pemesanan dengan mengklik salah satu gambar di bawah :

Perlu di ingat !! Untuk format pemesanan wajib mencantunkan kode produk (AC-QKL) agar mempercepat proses pengiriman.

Info Rekening Pembayaran :

Terimakasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi artikel kami. Segera lakukan pemesanan QnC Jelly Gamat untuk menurunkan kolesterol yang tengah Anda alami saat ini. Salam sehat dan semoga lekas sembuh 🙂

Posted by : jellygamatqnc.net

OBAT KOLESTEROL

Categorised in:

No comment for OBAT KOLESTEROL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Via WhatsApp