Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Artikel Kesehatan » OBAT KEPUTIHAN

OBAT KEPUTIHAN

(27 Views) April 21, 2018 2:53 pm | Published by | No comment

OBAT KEPUTIHAN

OBAT KEPUTIHAN – Keputihan merupakan kondisi yang pernah dialami oleh semua wanita. Definisi keputihan sendiri adalah sekresi vagina yang ditandai dengan keluarnya cairan atau lendir secara berlebih. Sebenarnya pengeluaran cairan ini berfungsi untuk melindungi bagian intim dari iritasi dan infeksi.

OBAT KEPUTIHAN

Keputihan yang mengeluarkan lendir atau cairan yang membawa sel- sel mati dan menjaga organ intim wanita bagian dalam tetap bersih. Pada umumnya keputihan dibagi menjadi dua, yaitu keputihan normal (fisiologis) yang biasa terjadi setiap bulannya menjelang dan setelah menstruasi atau sedang berada dalam masa subur. Sedangkan keputihan abnormal (patologis) dapat terjadi karena adanya infeksi bakteri, jamur dan virus yang menimbulkan rasa gatal di daerah vagina. OBAT KEPUTIHAN

Keluarnya cairan berlebih tentunya meresahkan kaum wanita karena kondisi ini bisa menjadi indikasi dari suatu penyakit. Seseorang yang mengalami hal tersebut wajib mendapatkan pemeriksaan guna mengetahui tindakan yang harus dilakukan. OBAT KEPUTIHAN

Gejala Keputihan yang Dialami Wanita

Keputihan normal akan ditandai dengan keluarnya cairan yang tidak terlalu banyak dan tidak berwarna (bening) atau keputih-putihan. Lendir ini tidak akan berbahaya karena merupakan hal wajar ketika wanita memasuki siklus menstruasi. Namun jika Anda mengalami gejala lebih dari apa yang disebutkan diatas, maka Anda patut waspada. Gejala keputihan yang lebih parah bisa menjandi indikasi seseorang mengidap keputihan abnormal (patologis). Kondisi ini ditandai dengan:

  • Perubahan warna lendir menjadi putih kekuningan atau lendir berwarna lebih pekat
  • Keluarnya lendir dalam jumlah yang banyak
  • Menyebabkan rasa gatal pada area vagina
  • Terasa nyeri pada saat buang air kecil
  • Munculnya bau yang menyengat

Penting untuk diingat jika gejala tersebut berlangsung dalam waktu yang lama, diwajibkan untuk melakukan pemeriksaan, untuk mengetahui jenis pengobatan apa yang dibutuhkan.

Penyebab Umum Terjadinya Keputihan

Banyak hal yang menyebabkan munculnya keputihan, malah hal tersebut adalah kegiatan yang sering kita lakukan sehari-hari misalnya, menggunakan tissue setelah buang air kecil atau buang air besar, memakai pakaian dalam yang ketat dan tidak menyerap keringat dengan baik serta tidak mengganti pembalut pada saat menstruasi. Tidak hanya itu keputihan juga dipengaruhi oleh faktor lain seperti:

  • Ketidakseimbangan hormon dalam tubuh
  • Stres
  • Kelembaban area vagina
  • Infeksi mikroorganisme seperti jamur, virus dan bakteri
  • Kelelahan
  • Menggunakan toilet yang kotor
  • Sering bertukar atau memakai celana dalam mapun handuk milik orang lain
  • Kurang menjaga kebersihan vagina
  • Konsumsi obat-obatan tertentu

Bahaya Keputihan Abnormal

Keputihan abnormal tentunya sangat mengganggu para wanita. Selain menimbulkan bau yang tidak sedap, keputihan juga memberi rasa tidak nyaman akibat rasa gatal dan nyeri yang ditimbulkan. Kondisi keputihan akan semakin parah dan mengakibatkan komplikasi yang berbahaya bagi tubuh. Ada beberapa komplikasi yang mungkin terjadi, diantaranya:

  • Gangguan pada kehamilan

Wanita hamil yang mengalami keputihan abnormal beresiko melahirkan bayi prematur dan rendahnya berat badan bayi pada saat lahir.

  • Infeksi HIV dan penyakit lainnya

Keputihan abnormal dan berlebihan apalagi jika disebabkan oleh bakteri, virus atau jamur meningkatkan resiko seseorang terinfeksi HIV, gonore dan penyakit kelamin lainnya.

  • Pelvic Inflammatory Disease (PID)

Merupakan peradangan yang terjadi pada organ reproduksi wanita. Peradanngan ini sering dikaitkan dengan masalah keseburan seseorang bahkan hamil ektopik atau hamil di luar rahim.

Jika keputihan yang Anda rasakan saat ini terlihat tidak wajar, maka dibutuhkan pemeriksaan untuk mengetahui kondisi lebih lanjut.

Makanan yang Dianjurkan dan Efektif Mengatasi Keputihan

Selain menjaga area luar bagian intim, pengidap keputihan juga wajib memerhatikan asupan makanan. Hal tersebut berguna untuk mencegah keputihan berkembang menjadi serius. Adapun makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi adalah:

  • Buah pisang
  • Sayuran hijau misalnya, bawang bombay dan akar bayam
  • Konsumsi air putih yang cukup
  • Yoghurt yang mampu mengontrol jamur penyebab keputihan
  • Makanan yang rendah gula dan rendah lemak
  • Tanaman kunyit yang efektif atasi bakteri jahat

Pantangan makanan bagi penderita keputihan

Faktor eksternal adalah hal yang sering menyebabkan keputihan misalnya tidak menjaga kebersihan area intim. Namun begitu, konsumsi makanan yang tidak sehatpun berpengaruh pada kondisi keputihan yang Anda derita saat ini. Berikut sejumlah makanan yang tidak boleh dikosumsi saat Anda menderita keputihan, diantaranya:

  • Makanan yang mengandung pemanis tinggi
  • Buah-buhahan yang dikeringkan
  • Makanan yang mengandung ragi seperti roti dan keju
  • Minuman alkohol dan bersoda bahkan minuman yang mengandung gula

Cara Mengobati Keputihan secara alami

Pencegahan untuk menghindari kondisi terburuk keputihan adalah dengan adanya kesadaran pada diri sendiri untuk senantiasa menjaga kebersihan oragan intim. Selain itu, asupan makanan pun perlu diperhatikan. Konsumsi makanan sehat untuk mencegah perkembangan virus, jamur maupun bakteri yang menjadi penyebab dari keputihan. OBAT KEPUTIHAN

Untuk keputihan yang telah memasuki tahap lanjutan, dengan kata lain keputihan abnormal yang cukup serius diwajibkan untuk mengatasinya dengan melakukan pengobatan. Pengobatan tradisional alami memang dianjurkan untuk menghindari efek samping. Pengobatan keputihan yang efektif mengatasi keputihan sampai tuntas adalah QnC Jelly Gamat obat herbal yang terbuat dari bahan herbal tradisional dan teripang emas sebagai bahan utamanya.

QNC JELLY GAMAT
Tuntaskan Keputihan Abnormal

QnC Jelly Gamat obat herbal unggulan yang terbuat dari 100% bahan herbal alami. Diolah dan diuji klinis oleh orang-orang yang ahli dibidangnya, ampuh sembuhkan keputihan lebih cepat. Kandungan ekstrak teripang emas yang ada di dalamnya yang memberikan sejuta manfaat yang baik bagi tubuh.

Teripang emas merupakan hewan laut yang sudah digunakan sebagai pengobatan sejak ribuan tahun lalu. Khasiatnya yang mampu mengobati berbagai penyakit yang berasal dari senyawa aktif yang dimilikinya. Selain dilengkapi dengan senyawa aktif, ekstrak teripang emas dalam QnC Jelly gamat juga mempunyai kandungan vitamin dan mineral sehingga nutrisi tubuh dapat terpenuhi.

Dalam teripang emas terdapat senyawa langka yang berfungsi mencegah peradangan dan meredakan rasa sakit. Senyawa tersebut adalah gamapeptide yang hanya dapat ditemukan dalam teripang emas. Tidak hanya itu, teripang emas juga mempunyai kandungan antiseptik alamiah yang bertugas menyembuhkan luka serta mampu memberantas virus serta bakteri juga mampu menghilangkan bau tidak sedap akibat keputihan.

Selain itu teripang emas juga dilengkapi dengan senyawa aktif lainnya seperti, protein 86.8%, kolagen 80.0%, lektin, saponin, asam amino, gamapeptide, omega 3, 6 dan 9, antiseptik alamiah, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAGs), vitamin A, B1, B2 dan B3

Obat herbal yang terbukti aman dapat dikonsumsi oleh semua usia bahkan aman untuk dikonsumsi ibu hamil. Terutama wanita hamil yang mengidap keputihan sangat dianjurkan untuk mengonsumsi obat herbal ini. Kombinasi tepat antara teripang emas dan bahan lainnya seperti, air RO, pegemulsi nabati, ekstrak buah dan sayur, sweetener stevia dan essen natural. Menjadikan kombinasi yang apik serta efektif sembuhkan keputihan lebih cepat.

Riwayat Kesembuhan Para Pengguna QnC Jelly Gamat

*DISCLAIMER* Setelah menyimak bukti kesembuhan diatas, dapat disimpulkan bahwa QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang efektif atasi keputihan lebih cepat dari pada pengobatan lainnya. Hanya terbuat dari bahan herbal tidak mengandung bahan kimia yang dapat menimbulkan efek samping.


Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Mengatasi Keputihan

  • Menjaga kesehatan alat reproduksi
  • Ampuh memberantas virus, bakteri serta jamur
  • Mencegah peradangan pada area miss V
  • Meredakan rasa gatal
  • Menghilangkan bau tidak sedap akibat keputihan
  • Menghindari produksi lendir berlebih
  • Meningkatkan sistem imun tubuh
  • Menjaga kestabilan emosi
  • Melancarkan siklus menstruasi

Keamanan yang sudah terjamin dengan legalitas SAH BPOM yang telah didapatkan QnC Jelly Gamat serta sertifikasi HALAL MUI yang telah dikantongi akan membuat Anda semakin nyaman dalam menjalankan pengobatan keputihan dengan QnC Jelly Gamat

QNC JELLY GAMAT OBAT KEPUTIHAN
Mengatasi 3 Kali Lebih Cepat

PELAYANAN SPESIAL HARI INI SAJA ( ),
Kirim Barang Dulu, Transfer Uang Bisa Setelah Barang Sampai di Alamat Anda & JAMINAN 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI
PENAWARAN SUPER HEMAT BELI  4 Botol >> DISKON Rp. 20.000,-
BELI 10 Botol DAPAT HARGA AGEN Dengan DISKON Rp. 100.000,-
Ongkos Kirim LEBIH MURAH
LAKUKAN PEMESANAN SEKARANG JUGA SEBELUM PROMO BERAKHIR!!!

Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat

Jika saat ini Anda berminat memesan QnC Jelly Gamat obat keputihan silahkan irim format pemesanan yang telah kami sediakan melalui SMS/Whatsapp seperti contoh  di bawah ini:

AC-QKT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO.HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH

AC-QKT : 8 BOTOL : Ikhsan Maulana : Jl. Ciawi No. 147 Kec. Mangunreja Rt. 02/Rw. 04 Kota Tasikmalaya : 0855.1245.2103

KIRIM KE : 081.220.617.666


Kemudahan pemesanan dapat dilakukan khusus pengguna android dengan mengklik salah satu gambar di bawah :

PENTING!!! Jangan lupa bahwa kode produk [ AC-QKT ] harus dicantumkan pada setiap pemesanan QnC Jelly Gamat. Kami tidak akan memproses pemesanan Anda jika kode tersebut tidak disertakan.

Info Rekening Pembayaran

Terimakasih atas kunjungan dan pemesanan QnC Jelly Gamat yang telah Anda lakukan di website kami. Semoga bisa membantu mendapat kesembuhan dan selalu dalam keadaan sehat, Amin 🙂

Posted by: jellygamatqnc.net

Categorised in:

No comment for OBAT KEPUTIHAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Via WhatsApp