Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Artikel Kesehatan » OBAT KANKER SERVIKS HERBAL TANPA OPERASI

OBAT KANKER SERVIKS HERBAL TANPA OPERASI

(34 Views) April 19, 2018 4:03 pm | Published by | No comment

OBAT KANKER SERVIKS HERBAL TANPA OPERASI

OBAT KANKER SERVIKS HERBAL TANPA OPERASI – Penyakit kanker serviks ini, merupakan penyakit yang sangat mematikan bagi manusia. Sebagian besar, menyebutnya bahwa penyakit ini dapat menjadi alasan atau salah satu faktor penyebab kematian yang dialami oleh semua wanita di Indonesia maupun didunia.

OBAT KANKER SERVIKS HERBAL TANPA OPERASI

Secara definisi, kanker serviks merupakan kanker yang terjadi akibat adanya sel-sel yang berkembang di leher rahim, sehingga leher rahim pun akan menjadi serviks atau tidak normal yang kemungkinan tidak dapat terkendalikan.

Sebab tidak bisa terkendali, karena kanker ini memiliki sel abnormal ganas yang bisa menyebabkan tumor. Hal ini, kemungkinan sangat minim sekali bagi penderita khususnya bagi wanita yang sering mengalami kanker seriviks sulit untuk disembuhkan. Tetapi, jika kanker ini bisa ditemui sejak awal kemungkinan besar kanker tersebut masih bisa dapat disembuhkan.

Kanker ini mudah sekali menyerang pada wanita, sebab kanker ini terjadi pada leher rahim wanita/terjadi pada wanita yang aktif seksual. Yang mana dapat kita ketahui, bahwa leher rahim inilah merupakan salah satu fungsi sebagai pintu masuknya vagina menuju rahim.

Penyebab Kanker Serviks

Selain terjadi pada wanita yang sering melakukan seksual, kanker dapat disebabkan karena adanya sekumpulan jenis virus. Virus tersebut berupa jenis human papillomavirus atau HPV, yang mana jika dialami pada wanita akan menyebabkan tumbuhnya kutil pada alat kelamin, kaki dan tangan.

Virus ini terbilang virus yang cukup membahayakan, karena akan menyerang pada leher rahim sehingga akan memicu terjadinya kanker serviks. Perlu kita ketahui, bahwa virus yang berbahaya ini memiliki dua jenis virus HPV yakni HPV 16 dan HPV 18.

Kedua virus tersebut merupakan 70% faktor penyebab utama terjadinya kanker serviks. Selain dapat membahayakan, virus ini juga dapat menginfeksikan leher rahim seorang wanita. Sebab itulah, para wanita harus berhati-hati serta mengontrolnya agar tidak terjadi gejala yang cukup serius.

Selain adanya virus tersebut, kanker ini bisa terjadi akibat beberapa faktor lainnya. Seperti seringnya merokok, berhubungan seksual secara berganti, aktivitas seksual terlalu dini, mengkonsumsi pil KB, lemahnya sistem kekebalan tubuh serta adanya penyakit yang terinfeksi secara menular seperti HIV, klamidia, sifilis, dan gonore.

Gejala atau Ciri-ciri Kanker Serviks

Dalam tahap awal, gejala yang ditimbulkan kanker serviks ini akan terasa jika tumor sudah terbentuk. Sehingga, perlu anda waspadai dalam menghadapi kanker ini. Yang mana gejala tersebut, dapat timbul tanpa disadari oleh anda.

Adapun gejala yang akan timbul dalam terbentuknya tumor akibat kanker serviks, diantaranya seperti :

  • Tidak teraturnya siklus menstruasi
  • Rasa nyeri saat berhubungan seks
  • Nyeri pada bagian panggul dan pinggang
  • Mudah terasa lelah dan lemas
  • Keluarnya cairan keputihan
  • Hilangnya nafsu makan
  • Berat badan akan menurun
  • Adanya pembekakan pada kaki
  • Adanya cairan vagina yang disertai darah dan berbau tak sedap
  • Keluarnya pendarahan setelah menopause, BAB atau keluar saat tidak sedang haid
  • dan Menstruasi yang terlalu panjang.

Bahaya akibat Kanker Serviks

Dalam menghadapi penyakit ini, mungkin sekali akan terjadi beberapa komplikasi yang akan ditimbulkan atau efek akibat dalam melakukan pengobatannya. Jika terjadi pada seseorang yang mengalami kanker ini, sangat berkemungkinan akan mengalami pendarahan kecil pada daerah vagina atau seringnya mengeluarkan urine. Akan tetapi, pada kanker serviks yang sudah menjalar, kemungkinan besar akan mengalami pendarahan yang parah serta gagal ginjal pun bisa terjadi.

Pada penderita penyakit kanker serviks, akan ditentukan oleh diagnosis stadium kanker serviks secara bertahap. Yakni dari stadium satu sampai empat ini, merupakan gambaran stadium tingkat penyebaran serta perkembangan kanker tersebut.

Biasanya, untuk angka harapan bertahan hidup oleh penderita kanker ini setidaknya lima tahun setelah dinyatakan mengindap kanker serviks. Dengan begitu, stadium dapat dibedakan menjadi 4 diantaranya :

  • Stadium 1 – 80-99 persen
  • Stadium 2 – 60-90 persen
  • Stadium 3 – 30-50 persen
  • Stadium 4 – 20 persen

Makanan Baik yang Harus dikonsumsi bagi Penderita Kanker Serviks

  • Makanan yang harus dikonsumsi oleh penderita kanker serviks ini, harus memiliki nilai kandungan genistein yang cukup tinggi. Sebab, kandungan inilah memiliki manfaat untuk mencegah pekembangan sel kanker. Untuk mendapatkan kandungan ini, anda bisa temukan pada kacang kedelai asli atau yang belum difermentasikan.
  • Mengonsumsi kacang panjang pun anda bisa gunakan dalam masa pengobatan kanker ini, sebab kacang panjang juga dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker tersebut.
  • Mengonsumsi makanan yang berwarna kuning atau kaya akan vitamin A dan C, seperti terdapat pada labu, ubi, tomat, dan wortel. Tak hanya dengan itu, penderita juga harus mengonsumsi sayuran seperti selada air, bayam dan sawi hijau.
  • Mengonsumsi sayuran yang mengandung Vitamin B. Dengan adanya vitamin B ini, memiliki indole-3, glukoraphanin serta senyawa yang bersifat antioksidan dan antikanker. Anda bisa temukan kandungan tersebut pada sayuran bunga kol dan brokoli.
  • Mengonsumsi kentang, juga perlu untuk masa penyembuhan sel kanker ini. Sebab, dianjurkan sekali karena kentang dapat mengembalikan serta memulihkan stamina tubuh yang hilang setelah usai operasi/kemoterapi.
  • Mengonsumsi makanan yang mengandung omega-3, seperti kerang, dll. Sebab dengan kandungan tersebut, bisa dapat mempertahankan serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Mengonsumsi makanan yang mengandung Flavonoid dan Polyphenol. Kandungan tersebut bisa kita dapatkan pada teh hijau, sehingga bisa meningkatkan daya imun serta mempasifkan sel kanker serviks.
  • Mengonsumsi telur, daging tuna, hati ayam dan susu. Makanan tersebut mengandung antioksidan, sehingga bisa dikonsumsi untuk mengurangi resiko yang diakibatkan perkembangan sel kanker tersebut.
  • Mengonsumsi makanan yang mengandung betakaroten, seperti pada wortel. Wortel ini mengandung betakaroten yang cukup tinggi, sehingga bisa kita manfaatkan untuk mencegah perkembangan sel kanker yang baru dibagian tubuh lainnya.
  • Mengonsumsi suplemen yang bervitamin seperti Walatra Zedoril-7.

Pantangan Makanan yang harus dijauhi oleh Penderita Kanker Serviks

  • Jauhi mengonsumsi buah-buahan yang mengandung alkohol, sebab dapat membantu pekembangan kanker serviks. Buah tersebut seperti nanas, lengkeng, nangka, durian, anggur dan dukuh.
  • Jauhi mengonsumsi cabai, sebab dapat merangsang aktifitas bawah dasar dan menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.
  • Manjauhi dari sayuran yang dapat mengurai kinerja obat serta mendorong pertumbuhan sel kanker. Seperti sawi putih, kangkung dan tauge.
  • Menjauhi dari makanan yang gosong atau diawetkan, sebab mengandung senyawa kimia yang dapat merubah menjadi karsiogenaktif.
  • Menjauhi dari makanan yang mengandung lemak tinggi (seafood), sebab dapat mempercepat pertumbuhan sel kanker.
  • Menjauhi makanan seperti daging sapi, kerbau, kambing dan babi. Sebab dapat menumbuhkan sel yang tidak normal.
  • Dilarang mengonsumsi asin, sebab dapat menyebabkan penguraian sehinga menjadi bahan alergi yang mana dapat mengundang reaksi imunitas tubuh.
  • Dilarang mengonsumsi daging unggas, sebab dapat memicu pertumbuhan sel kanker kelenjar dan prostat
  • Serta menjauhi dari minuman yang dingin, sebab dapat menghambat sistem peredaran darah.

Cara Mengobati Kanker Serviks Tanpa Melakukan Operasi

Untuk menyelesaikan masalah ini, biasanya pasien yang mengindap penyakit ini harus melakukan pembedahan baik dilakukan pembedahan listrik/laser serta dengan melakukan pembekuan. Dengan cara pembekuan inilah, jaringan kanker tersebut bisa dibuang.

Jika pasien tersebut mengalami stadium lanjut, biasanya akan dilakukan dengan cara kemoterapi atau dengan radioaktif. Namun jika terdeteksi parah, dengan terpaksa pasien harus mengangkat rahim secara menyeluruh supaya kanker tidak menyebar keseluruh tubuh.

Untuk menghidari tahap serta gejala yang semakin parah, tak cukup juga dengan mengonsumsi asupan makanan yang bernilai kandungan gizi dan nutrisi. Penderita juga harus mengonsumsi suplemen yang bernilai vitamin, untuk membantu menghambat perkembangan sel kanker tersebut. Salah satunya seperti Walatra Zedoril-7.

Apa itu Walatra Zedoril-7 ?

Walatra Zedoril-7 merupakan suplemen bervitamin, yang khusus diformulasikan sebagai obat kanker atau tumor. Walatra ini dapat mengobati serta menghambat perkembangan sel kanker yang mengendap pada si penderita. Dengan walatra inilah, penderita akan sembuh secara alami tanpa merasakan efek yang akan membahayakan dirinya sendiri.

Tanpa merasakan efek yang berbahaya, sebab walatra ini 100% terbuat dari bahan yang alami yakni dari ektrak daun sirsak, daun sirih dan kulit manggis. Bahan-bahan alami inilah yang menjadi ciri khas dalam walatra ini, sehingga dipercaya dapat menumpas sel kanker yang berkembang didalam tubuh.

Keefektifan Walatra Zedoril-7 terhadap Kanker Serviks

Dengan begitu, kanker serviks yang dialami pada seseorang akan cepat teratasi secara tuntas. Sebab, dengan kandungan didalam walatra ini mengadung daun sirsak yang ternilai adanya zat acetogenin.

Dapat dibuktikan setelah dilakukannya penelitian oleh Jerry Mc Laughlin dari Purdue USA, mengatakan bahwa dengan adanya kandungan acetogenin dalam daun sirsak ini dapat melawan sel kanker yang berkembang. Dapat dikatakan melawan sel kanker, acetogenin ini memiliki senyawa aktif berupa toksik. Aktivitas toksik inilah yang dapat menghambat transport ATP, sehingga sel kanker tidak mudah berkembang.

Begitu dengan walatra ini juga mengandung senyawa Flavonoid, saponin, tanin dan alkaloid. Senyawa tersebut didapat pada daun sirih merah, sehingga akan membunuh sel kanker serta melindungi DNA yang diakibatkan oleh sel kanker serviks.

Tak hanya dengan itu, walatra ini juga memiliki senyawa mangostin dan xhantone yang didapat pada kulit manggis. Dengan kedua senyawa tersebut, sel kanker juga dapat terhambat dalam perkembangannya. Selain mengandung senyawa tersebut, kulit manggis memiliki senyawa antioksidan alami. Dengan senyawa tersebutlah, dapat kita manfaatkan dalam walatra ini, yang mana bisa membuang zat racun/ virus yang berbahaya didalam tubuh.

Untuk itu, sangat wajib sekali bagi anda yang menderita kanker serviks ini untuk mengkonsumsi Walatra Zedoril-7. Sebab, dengan kandungan yang berbahan alami inilah kanker akan menciut dan menghilang dengan sendirinya secara alami. Anda tak usah khawatir dalam mengkonsumsi walatra ini, sebab telah aman dan halal untuk dikonsumsi semua orang. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya izin legal dari BPOM RI (TR. 173304521) serta halal dari MUI.

Manfaat Zedoril-7 dalam Mengobati Kanker Serviks

Selain dapat aman dikonsumsi, walatra ini dapat memberi sejuta manfaat yang mana dapat bekerja secara efektif untuk mengobati kanker serviks. Berikut, diantaranya beberapa manfaat Walatra Zedoril-7 bisa sembuhkan kanker serviks.

  • Walatra Zedoril-7 dapat melawan sel kanker secara efektif
  • Memperlambat perkembangan sel kanker
  • Membunuh sel kanker yang mengendap didalam tubuh
  • Mencegah terjadinya penyebaran akibat kanker serviks ganas
  • Menghentikan pendarahan didaerah vagina
  • Membunuh racun didalam tubuh
  • Melidungi leher rahim dari virus HPV
  • Memperlancar sirkulasi darah serta siklus menstruasi
  • Mengurangi rasa nyeri dibagian pinggul
  • serta Mengurangi gejala akibat kanker serviks lainnya.

Bagaimana? tidakkah Anda berfikir untuk memilih tindakan yang lebih mudah, sehingga tak perlu melakukan pembedahan lainnya? Segera konsumsi Walatra Zedoril-7 sebelum Kanker Serviks Anda menjadi ganas dan menyebar keseluruh tubuh.

Walatra Zedoril-7

3x Lebih Cepat Obati Kanker Serviks

Nama Produk Walatra Zedoril-7
Isi 100 Kapsul
Harga Rp.400.000,-/botol (belum ongkir)
Komposisi Ekstrak Daun Sirsak, Daun Sirih dan Kulit Manggis
Aturan Konsumsi  3×4 kapsul setiap hari
Legalitas BPOM RI ( TR. 173304521)& Halal MUI
Produksi CV. Jogja Natural Herbal
Kode Produk  AC-RIL

 

BURUAN ORDER SEKARANG JUGA, KHUSUS ORDER HARI INI
( )

”PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN, SETELAH BARANG PESANAN SUDAH SAMPAI DITANGAN ANDA”
(s&k berlaku)

DAFTAR HARGA WALATRA ZEDORIL-7

Yuuk.. Order dari sekarang, sebelum PROMO ini berakhir!


Bagaimana Cara Membeli Walatra Zedoril-7?

Bila anda kebingungan dalam membeli walatra ini, Anda hanya perlu memesan walatra ini dengan cara mengisi format pemesanan yang dikirim melalui SMS dan Whatsapp Anda. Simak cara pemesanannya !

KETIK SMS :

BH-RIL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0821.1960.2100

CONTOH :

BH-RIL : 5 botol : Anggi Almaturidzi : Jl. Pamipiran no 24 Rt.10/Rw.06 Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya : 085217338469

KIRIM KE : 0821.1960.2100

Bila Anda salah satu pengguna Android, anda dapat menekan salah satu gambar yang ada dibawah ini !


PERHATIAN !! Bila anda berminat dengan Walatra Zedoril-7, pastikan Anda mencantumkan kode BH-RIL dalam setiap pengisian format tersebut. Hal ini dilakukan agar barang yang Anda pesan, bisa segera diproses oleh pihak admin kami.

No. Rekening Pembayaran

Terimakasih telah mengunjungi website kami, serta membeli Walatra Zedoril-7 sebagai suplemen pengobatan kanker serviks Anda. Semoga bermanfaat 🙂

Posted by jellygamatqnc.net

OBAT KANKER SERVIKS HERBAL TANPA OPERASI

Categorised in:

No comment for OBAT KANKER SERVIKS HERBAL TANPA OPERASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Via WhatsApp