Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Artikel Kesehatan » OBAT HERNIA

OBAT HERNIA

(15 Views) April 26, 2018 10:30 am | Published by | No comment

OBAT HERNIA

OBAT HERNIA – Penyakit hernia/turun berok merupakan penyakit yang sangat membahayakan nyawa manusia. Sebab, penyakit ini akan dikondisikan dengan munculnya tonjolan atau benjolan.

OBAT HERNIA

Akibat dari adanya tonjolan tersebut, penyakit hernia ini pada dasarnya diakibatkan oleh adanya kondisi organ atau jaringan yang keluar dari daerah yang tak biasa. Hal tersebut terjadi, karena dinding otot atau area disekitarnya melemah. Sehingga tonjolan pun akan terlihat.

Secara umum, penyakit hernia ini bisa dibilang tidak membahayakan. Hal tersebut dapat ditandai dengan adanya perenggangan atau penekanan. Kondisi tersebut dapat dikatakan jenis hernia yang dapat direduksi (reducible hernia).

Sebaliknya pada hernia yang membahayakan ini, dapat ditandai jika keadaan jaringan atau organ terjebak pada ruang sehingga tidak dapat kembali lagi. Hal tersebut sering dinamakan (incarcerated hernia), sehingga akan melibatkan masalah yang serius.

Faktor Penyebab Terjadinya Hernia

Dalam sejumlah faktor yang dapat menyebabkan seseorang akan mengalami hernia, dapat memicu dalam beberapa keadaan seperti :

  • Mengalami kenaikan berat badan secara tiba-tiba atau obesitas
  • Bisa disebabkan oleh batuk yang berkepanjangan
  • Diakibatkan karena seringnya mengejan
  • Adanya penumpukan cairan didalam rongga perut
  • Seringnya mengangkat beban berat
  • Adanya tekanan dalam perut akibat dari proses kehamilan

Bahaya Terjadinya Penyakit Hernia

Berikut ini adalah efek yang akan terjadi jika seseorang mengalami penyakit hernia. Diantaranya seperti :

  • Sulitnya memperoleh keturunan

Dalam keadaan ini, membuat alat kelamin pada pria menjadi kurang memproduksi sperma. Sehingga dapat dikatakan pria tersebut, menghasilkan sperma yang tidak subur. Melainkan pada wanita, juga dapat mengurangi produktivitas sel telur. Sehingga jaringan akan dengan mudah terhambat akibat dari tonjolan yang keluar.

  • Kanker Prostat

Dalam kejadian ini dapat terjadi pada pria yang terkena hernia inguinalis yang sudah parah. Sehingga akan menyebabkan kanker atau infeksi pada prostat tersebut.

  • Mengalami sesak nafas

Hal ini biasanya akan terjad pada penderita hernia hiatus, dimana hernia ini akan masuk menuju rongga yang melalui diafragma. Inilah yang akan menyebabkan seseorang akan mengalami sesak nafas tidak teratur dan disertai dengan rasa nyeri dibagian rongga dada.

  • Sulitnya mengeluarkan urine

Kondisi ini dapat disebabkan karena kandung kemih terdorong, sehingga akan mengalami penyumbatan pada urine atau urine akan mengeluarkan sedikit karena terganjal.

  • Kematian

Dalam keadaan ini perlu diwaspadai oleh setiap orang yang mengalami hernia. Sebab, dengan timbulnya komplikasi lain seperti adanya kanker atau terkena infeksi dibagian perut dan lainnya. Hal ini juga akan menimbulkan faktor yang dapat mengakibatkan kematian terhadap penderita.

Gejala Penyakit Hernia

Berikut adalah tanda-tanda yang akan menimbulkan gejala penyakit hernia. Apa saja itu?

  • Rasa sakit dibagian bawah perut
  • Rasa sakit dan tidak nyaman saat beraktifitas akibat benjolan tersebut
  • Merasakan sakit akibat tonjolan yang terjepit pada cincin hernia
  • Adanya pembekakan pada jaringan testis yang diakibatkan usus menurun
  • Seringnya mengalami mual dan muntah
  • Demam tinggi
  • Serta tidak dapat membuang air besar atau susah mengeluarkan gas

Makanan Baik bagi Penderita Hernia

Jenis makanan yang dianjurkan pada penderita hernia antara lain :

  • Mengonsumsi makanan yang mengandung serat tinggi, agar saluran pencernaan dapat dengan lancar. Seperti kacang-kacangan, gandum dan beras merah.
  • Mengonsumsi buah yang kaya vitamin seperti pisang, pepaya, nanas serta alpukat.
  • Mengonsumsi sayuran hijau, untuk memperbaiki fungsi saluran usus dan mencegah terjadinya sembelit.
  • Mengonsumsi susu alami, agar memperkuat fungsi usus dalam perut.
  • Mengonsumsi teh hijau murni tanpa bahan pengawet, agar bisa mencegah terjadinya infeksi pada tubuh.

Pantangan Makanan bagi Penderita Hernia

Berikut ini adalah ragam makanan yang harus dihindari pada penderita Hernia. Yaitu :

  • Menghindari dari makanan yang mengandung asam dan pedas, seperti saus atau sambal. Sebab dapat memperparah saluran pencernaan.
  • Menghindari dari makanan yang mengandung lemak, sebab dapat memperbesar benjolan serta menginfeksikan pada benjolan tersebut.
  • Menjauhi dari minuman yang berakohol serta dan soda. sebab, selain dapat memperburuk keadaan, minuman ini akan menimbulkan efek panas serta penyakit akan kambuh lagi.
  • Dan juga menjauhi dari minuman yang bersifat zat kafein seperti kopi. Karena, dapat memperparah gejala dan komplikasi pada usus.

Cara Mengobati Penyakit Hernia Tanpa Operasi

Untuk Anda yang ingin menyelesaikan penyakit hernia ini, tanpa dilakukannya operasi. Kami sarankan agar Anda dapat membantunya dengan cara mengonsumsi obat herbal alami, sehingga hernia pun dapat terobati dengan sesegera mungkin. Salah satunya seperti obat QnC Jelly Gamat.

OBAT PENYAKIT HERNIA QNC JELLY GAMAT

QnC Jelly Gamat ini telah dipercaya dapat mengobati penyakit hernia, sebab memiliki kandungan aktif sehingga hernia pun dapat disembuhkan secara cepat dan alami. Dalam produk ini kami hanya memanfaatkan teripang emas, sebagai bahan utama untuk menyembuhkan hernia.

Dalam penggunaan teripang ini, memang sering digunakan sebagai bahan pengobatan. Karena didalamnya memiliki zat yang serba aktif seperti senyawa Gamapeptide. Senyawa ini dapat dikatakan senyawa yang paling istimewa karena dapat mengobati penyakit hernia 3x lebih cepat.

Selain dapat cepat terobati, penyakit hernia ini akan dibantu dengan senyawa antiseptik alamih. Antiseptik ini akan melawan virus dan bakteri masuk kedalam perut, yang mana bakteri ini adalah salah satu faktor yang dapat menginfeksikan bagian perut.

Tak kalah dengan adanya kandungan senyawa ecosapentaenat dan DHA asam docosahexaenat ini, dapat mengembalikan fungsi jaringan perut. Terutamanya pada buah zakar laki-laki serta dibagian usus akan berfungsi kembali secara normal.

Bagaimana? masihkah Anda ragu setelah mengetahui kandungan aktif didalam teripang emas? Anda tak perlu ragu lagi dalam menyelesaikan masalah hernia ini dengan QnC Jelly Gamat. Sebab, produk herbal ini memang benar-benar memiliki khasiat yang sungguh luar biasa, serta aman untuk dikonsumsi semua orang. Dapat aman dikonsumsi, karena QnC Jelly Gamat telah mendapat legalitasnya dari BPOM RI (TR. 173301471) serta sertifikasi Halal dari MUI.

Tanpa adanya bukti tersebut, QnC Jelly Gamat sudah dinyatakan dapat menyembuhkan penyakit hernia secara alami dengan gejala yang takkan kembali lagi. Anda bisa membuktikannya sendiri, bahwa QnC Jelly Gamat-lah salah satu obat paling mujarab yang bisa menyelesaikan penyakit hernia TANPA TINDAKAN OPERASI.

Berikut ini adalah pengguna QnC Jelly Gamat, yang telah membuktikan bahwa penyakit hernia yang sedang dialaminya terobati dengan TUNTAS.

RIWAYAT KESEMBUHAN QNC JELLY GAMAT


*) DISCLAIMER !! Hasil dapat bervariatif..

Dengan adanya riwayat tersebut, QnC Jelly Gamat telah membuktikan dapat mengobati hernia dengan cepat. Sehingga, tidak akan membawakan efek yang berbahaya bagi penderita.


Efektivitas QnC Jelly Gamat dalam Menyembuhkan Hernia

  • QnC Jelly Gamat dapat mengobati hernia dengan baik
  • Mengurangi rasa sakit dibagian perut
  • Mengembalikan tonjolan ke tempat asalnya
  • Mencegah usus turun agar tidak terjepit
  • Mengurangi pembekakan pada jaringan testis
  • Melancarkan saluran pencernaan
  • Mencegah bekteri masuk kedalam perut
  • Mencegah terjadinya infeksi pada jaringan perut
  • Mempermudah urine keluar
  • Serta menormalkan kembali fungsi jaringan perut, buah zakar dan bagian usus.

Setelah mengetahui semua kandungan serta manfaat pada QnC Jelly Gamat, masihkah Anda untuk berfikir melakukan operasi dalam menyelesaikan masalah ini? Jika tidak, segeralah beralih dalam memilih cara yang termudah dan tepat seperti mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

QNC JELLY GAMAT
SEMBUHKAN HERNIA 3x LEBIH CEPAT

SPECIAL PROMO UNTUK ANDA ( ), Kami menawarkan “SISTEM KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU DAN PEMBAYARAN BISA DIPROSES SETELAH BARANG SUDAH SAMPAI DIRUMAH ANDA”
(s&k berlaku)
Beli 4 botol QnC Jell Gamat Rp.620.000,- >> Rp.600.000,- (Ongkir lebih murah)
DAPATKAN HARGA AGEN-nya, Bila Anda membeli QnC Jelly Gamat diatas 10 botol..
DAPATKAN KEUNTUNGAN LAINNYA, SEBELUM PROMO INI BERAKHIR !!

Bagaimana Cara Membeli QnC Jelly Gamat?

Dalam cara membeli QnC Jelly Gamat ini, Anda hanya perlu melakukan pengisian format pemesanan secara lengkap dan benar. Lakukanlah seperti contoh dibawah ini !!

KETIK SMS :

AC-QHR : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

AC-QHR : 4 botol : Sulas Sulastri : Jl. Pasir datar Rt.02/Rw.4 Kel. Cisapi Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya : 085217338469

KIRIM KE : 081.220.617.666

(kirim melalui SMS atau Whatsapp Anda)

Bila anda ingin melakukan pemesanan secara otomatis, Anda bisa menekan salah satu gambar dibawah ini !! (Khusus Anda pengguna Android)



MOHON DIINGAT !! Setiap pengisian format pemesanan, Anda wajib mencantumkan kode AC-QHR pada isian format tersebut. Hal ini, agar pesanan Anda bisa diproses secara cepat.

Setelah mengirim isi format tersebut, dengan langsung kami akan menginformasikan No Rekening yang harus ditujui pada saat pembayaran nanti.

INFO REKENING PEMBAYARAN

Terimakasih kepada Anda yang telah mengunjungi website kami dan mempercayai obat QnC Jelly Gamat sebagai bahan pengobatan penyakit Hernia Anda. Semoga bermanfaat 🙂

Posted by jellygamatqnc.net

Categorised in:

No comment for OBAT HERNIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Via WhatsApp