Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Artikel Kesehatan » OBAT DIABETES

OBAT DIABETES

(26 Views) April 23, 2018 8:12 am | Published by | No comment

OBAT DIABETES

OBAT DIABETES – Diabetes merupakan suatu penyakit kronis yang dapat diderita dalam intensitas waktu yang cukup panjang yang di tandai dengan tingginya kadar glukosa (gula) didalam jaringan tubuh. Pada kadar yang wajar, glukosa sangat butuhkan oleh tubuh untuk menjalankan fungsi otak dan juga jaringan sel lainnya.

OBAT DIABETES

Indonesia merupakan negara penderita diabetes yang termasuk ke dalam peringkat 10 besar di dunia. Dikutip dari Federasi Diabetes Internasional pada tahun 2013, menunjukan bahwa hampir 8,5 juta orang dengan usia yang berkisar pada 20-79 tahun. Merupakan penderita diabetes, namun 50% diantara mereka tidak menyadarinya. Jadi langkah awal pemeriksanan jumlah kadar gula di dalam tubuh adalah hal yang cukup tepat.

 Penyebab Penyakit Diabetes

Diabetes diakibatkan oleh produksi insulin yang kurang oleh pankreas. Kurangnya produksi insulin dapat menyebabkan glukosa yang dihasilkan tidak dapat masuk ke dalam jaringan sel tubuh. Padahal Glukosa tersebut sangat diperlukan untuk penyerapan energi di dalam tubuh. Sehingga glukosa yang tidak diserap tersebut akan terus menumpuk di dalam darah hingga menyebabkan hiperglikemia.

Pada umumnya, seseorang yang menderita diabetes memiliki daya tahan tubuh yang cukup lemah. Serta sistem imun di dalam tubuh penderita dapat menghancurkan jaringan sel beta yang ada pada pankreas. Untuk alasan utamanya sendiri tidak banyak yang mengetahui. Adapun faktor penyebab lain dari diabetes ialah adanya penyakit lain yang di derita oleh penderita. Berikut merupakan penyebab dari diabetes :

  1. Faktor usia
  2. Faktor keturunan
  3. Cystic fibrosis, yang sangat berpengaruh terhadap aktivitas kerja dari pankreas
  4. Infeksi peradangan pada pankreas, serta
  5. Operasi atau pembedahan yang dilakukan untuk mengangkat pankreas.

Gejala Penyakit Diabetes

Seseorang yang menderita penyakit kronis diabetes biasanya ia akan mengalami beberapa gejala tertentu. Beberapa gejala yang ditimbulkan dari penyakit diabetes ini tentu cukup mengganggu penderitanya sendiri. Diantara gejala yang dapat ditimbulkan ialah :

  1. Lebih sering merasa haus
  2. Sering merasa lapar yang cukup ekstrem
  3. Penurunan berat badan yang signifikan
  4. Meningkatkan frequensi buang air kecil, terutama pada malam hari
  5. Cepat merasa lelah
  6. Pikun
  7. Pandangan menjadi kabur
  8. Gangguan pendengaran
  9. Memiliki luka yang sukar untuk di sembuhkan
  10. Sering mengalami infeksi
  11. Massa otot menjadi berkurang
  12. Lebih sering merasa kebas dan kesemutan
  13. Terdapat keton dalam kandungan air seni yang dikeluarkan, serta
  14. Air seni jadi memiliki rasa manis hingga dapat dikerumuni oleh semut.

Jika gejala-gejala tersebut sudah mulai kelihatan, ada baiknya sesegera mungkin melakukan tindak pemeriksaan ke ahli medis. Agar dapat melakukan tindakan pengobatan lebih lanjut.

Bahaya Penyakit Diabetes

Bahaya yang paling mainstream yang akan ditimbulkan oleh penyakit diabetes ialah kematian. Selain kematian ada pula bahaya lain yang dapat di timbulkan ialah :

  1. Menurunkan berat badan secara drastis
  2. Menjadikan riwayat keturunan yang rentan terkena diabetes
  3. Memicu penyakit komplikasi
  4. Menimbulkan kerusakan saraf, mata, dan juga ginjal
  5. Sangat beresiko terkena penyakit jantung
  6. Gangguan pendengaran, serta
  7. Luka yang tak kunjung pulih akan membusuk hingga harus melakukan tindakan amputasi.

Makanan yang Baik Bagi Penderita Diabetes

Penyakit diabetes termasuk ke dalam penyakit yang relatif ribet dan dituntut untuk selalu selektif dalam memilih dan memilah makanan apa saja yang harus dikonumsi. Bagi Anda yang saat ini sedang mengalami sakit diabetes. Kami anjurkan Anda untuk mengonsumsi makanan berikut, agar :

  1. Bayam
  2. Brokoli
  3. Oatmeal
  4. Tomat
  5. Beras merah
  6. Blueberry
  7. Susu yang rendah lemak
  8. Jagung popcorn yang tawar
  9. Kacang-kacangan termasuk berbagai jenis olahan dari kacang kedelai (seperti tahu, tempe)
  10. Berbagai macam ikan kecuali ikan yang mengandung merkuri (seperti ikan tongkol).

Makanan tersebut sangat baik dikonsumsi oleh penderita diabetes untuk manjaga agar kadar gula di dalam tubuh tidak semakin menjadi.

Pantangan Makan Bagi Penderita Diabetes

Penderita sakit diabetes sangat tidak dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung kadar glukosa tinggi. Karena itu akan semakin memperparah keadaan. Nasi putih yang menjadi makanan pokok di Indonesia saja sangat tidak dinajurkan dikonsumsi dlam jumlah yang banyak bagi penderita diabetes. Karena nasi putih memiliki kandungan glukosan yang cukup tinggi. Selain nasi, adapun makanan lain yang wajib dihindari oleh penderita diabetes, ialah :

  1. Berbagai jenis olahan makanan dari tepung terigu
  2. Sayuran yang dimasak dengan campuran mentega, garam ataupun saus
  3. Buah-buahan yang mengandung kadar glukosa tinggi
  4. Daging berlemak
  5. Susu yang tinggi lemak
  6. Jeroan
  7. Berbagai jenis makanan yang diolah dengan cara digoreng
  8. Roti tawar
  9. Makanan yang mangandung kadar garam yang cukup tinggi
  10. Hasil olahan makanan yang tersaji dalam keadaan panas
  11. Popcorn jagung dengan berbagai rasa.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes

Cara pengobatan diabetes biasa dilakukan oleh para ahli medis ialah dengan memberikan sejumlah obat yang dipercaya dapat menurunkan kadar gula darah di dalam tubuh. Dan juga menyarankan agar mengubah pola hidup agar lebih termanage, lebih selektif dalam mengonsumsi makanan serta meluangkan waktu untuk melakukan aktivitas olah raga ringan. Mengubah pola hidup dengan baik merupakan upaya yang baik untuk dilakukan.

Namun penggunaan obat kimia sangat rentan akan efek samping yang mungkin ditimbulkan. Jadi kami sangat merekomendasikan penggunaan obat herbal yang memiliki khasiat dalam membantu menyembuhkan dan tanpa menimbulkan efek samping. Ialah dengan mengonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami serta dengan bahan utama dari estrak teripang emas.

Teripang emas sendiri merupakan hewan langka yang hidup di lautan dengan kandungan gizi yang sangat sempurna untuk membantu menjaga dan memperbaiki sistem kesehatan tubuh. Termasuk dapat membantu mengobati penyakit diabetes yang tengah Anda alami saat ini serta dapat membantu Anda dalam mengembalikan fungsi tubuh yang telah rusak.

Testimoni Penggunaan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Untuk Diabetes

OBAT DIABETES

**DisclaimerKecepatan dan khasiat akan berbeda pada setiap orangnya. Sesuai dengan kerutinan pemakaian dan juga penerimaan tubuh terhadap obat.

Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat

OBAT DIABETES

Kandungan QnC Jelly Gamat :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8% , serta
  • Kolagen 80,0%

Kenapa kami menyarankan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk pengobatan diabetes Anda saat ini ? Karena QnC Jelly Gamat benar-benar terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan yang telah melalui berbagai riset penelitian para ahli dibidangnya. Belum lagi bhaan utama yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang memiliki banyak sekali khasiat untuk mengembalikan fungsi tubuh yang telah rusak dan juga membantu menjaga kesehatan tubuh.

Dr. Ir. Ahkam Subroto, M.App Sc yang berasal dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) menyebutkan bahwa teripang emas memiliki kandungan protein yang cukup tinggi hingga dapat mecapai angka 86,8% yang sangat dibutuhkan oleh penderita penyakit diabetes. Karena protein yang tinggi memiliki peranan penting dalam meregenerasi sel beta pankreas yang telah rusak. Sehingga dapat memebantu pankreas untuk membantu memeproduksi insulin secara normal kembali.

Prof. Dr Hasan Yaaqob, Phd yang berasal dari Universitas Malaysia juga mengemukakan hasil penelitiannya terhadap teripang emas bahwa teripang emas tersebut dapat menurunkan kadar gula di dalam tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, meringankan rasa sakit, menurunkan kolesterol, mengurangi rasa gatal, mendetoksifikasi tubuh, menurunkan tekanan darah, mengatasi penyakit maag, mengobati asam kronis serta mengontrol peredaran darah agar tetap sehat dan lancar. Selain itu kandungan kolagen yang tinggi di dalam teripang emas juga dapat menjaga kesehatan kecantikan kulit tubuh.


Apa lagi yang Anda tunggu ? Ayo segera pesan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk mengatasi penyakit diabetes kronis yang tengah Anda alami. Jangan sampai membiarkan penyakit tersebut menghentikan segudang aktivitas Anda atau bahkan mengancam nyawa Anda. Tidak perlu khawatir akan kualitas dan juga keamanan dari produk ini. Karena QnC Jelly Gamat telah memiliki izin resmi dari BPOM RI dan bersertifikat HALAL MUI. Jadi sangat aman dan memiliki intensitas penyembuhan yang relatif cepat digunakan untuk pengobatan diabetes Anda, serta TANPA EFEK SAMPING !!

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Penderita Diabetes :

  1. Mempercepat penyembuhan luka
  2. Meregenerasi sel-sel yang telah rusak
  3. Membunuh virus, kuman dan bakteri
  4. Mencegah penyebaran infeksi
  5. Membantu mengembalikan fungsi kinerja pankreas secara alami
  6. Mengangkat sel kuli mati
  7. Menurunkan kadar gula darah di dalam tubuh
  8. Meningkatkan daya tahan tubuh sebagai upaya pencegahan dari penyakit komplikasi
  9. Membantu meningkatkan metabolisme agar pembakaran terhadap glukosa lebih meningkat.

Yang harus Anda ketahui adalah penyakit diabetes tidak dapat sembuh dengan sendirinya. penyakit kronis ini memerlukan penanganan yang khusus agar tidak menimbulkan efek penyakit komplikasi. Yang berpotensi dapat mengancam nyawa Anda ! Segera lakukan upaya pengobatan dengan mengonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbukti ampuh dalam membantu mengobati penyakit diabetes yang tengah Anda alami saat ini.
TANPA EFEK SAMPING !!

PROMO BESAR !! Khusus Hari Ini ( )
“Pembayaran Via Transfer Bisa Dilakukan Setelah Barang Sampai di Tempat Andaserta JAMINAN UANG 100% KEMBALI jika barang tidak sampai.
BELI PAKET SUPER HEMAT 4 Botol >> DISKON Rp. 20.000,- Ongkos Kirim LEBIH MURAH
PESAN DI ATAS 10 BOTOL DAPAT HARGA AGEN
Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Apabila Anda tertarik untuk mengonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang memiliki kualitas yang cukup tinggi, dalam mengobati penyakit diabetes yang tengah Anda alami saat ini. Anda dapat melakukan pemesanan melalui SMS/WA dengan mengikuti format di bawah :

KETIK :

AC-QDB : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP
KIRIM KE : 0812.2061.7666
 
CONTOH :
 
AC-QDB : 9 : Yusuf : Jl. Cibaregbeg No 13 Kel. Ciampanan Kec. Kahuripan Kab. Ciamis
KIRIM KE : 0812.2061.7666
Ada cara yang lebih praktis bagi Anda pengguna Android, dengan mengklik salah satu gambar di bawah :

Perlu di ingat !! Untuk lebih mempercepat proses pengiriman, wajib mencantumkan kode produk (AC-QDB) dalam setiap format pemesanan.


Info Rekening Pembayaran :

Terimakasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kali ini. Semoga dpat bermanfaat dan menjadi jalan kesembuhan dari penyakit diabetes yang tengah Anda alami saat ini.
Salam sehat 🙂

Posted by : jellygamatqnc.net

OBAT DIABETES

Categorised in:

No comment for OBAT DIABETES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Via WhatsApp