Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Artikel Kesehatan » OBAT BRONKITIS

OBAT BRONKITIS

(68 Views) April 26, 2018 3:05 pm | Published by | No comment

OBAT BRONKITIS

OBAT BRONKITIS – Bronkitis merupakan suatu gejala infeksi pada saluran pernafasan dari bronkus atau paru-paru yang menyebabkan adanya peradangan pada saluran tersebut. Pengidap penyakit bronkitis akan mengalami batuk yang memiliki lendir tebal dan berubah warna. Penyakit ini sangat umum terjadi tanpa melihat usia, baik pada usia muda ataupun usia tua dapat terjangkit penyakit bronkitis ini.

OBAT BRONKITIS

Penyakit bronkitis ini terbagi ke dalam 2 jenis, yaitu :

  1. Bronkitis akut : infeksi jangka pendek yang menyebabkan adanya pembengkakan pada saluran udara yang terisi dengan lendir.
  2. Bronkitis Kronis : Infeksi jangka panjang yang menimbulkan infeksi yang lebih parah daripada bronkitis akut.

Penyebab Penyakit Bronkitis

Faktor penyebab dari ke 2 jenis penyakit ini berbeda. Penyakit bronkitis akut sendiri biasa disebabkan oleh adanya infeksi virus pada saluran pernafasan. Infeksi ini juga kerap menimbulkan flu dan juga pilek. Virus ini melakukan penyebarannya melalui udara yang tertahan serta dari virus yang di keluarkan seseorang pada saat batuk ataupun bersin. Virus tersebut akan mudah menyerang seseorang yang memiliki daya tahan tubuh rendah.

Sedangkan faktor utama penyebab dari bronkitis kronis ialah kebiasaan seorang dalam merokok. Meskipun begitu, perokok pasif lebih beresiko terkena penyakit bronkitis tersebut. Selain rokok, kondisi lingkungan yang kurang sehat juga dapat memicu timbulnya penyakit bronkitis tersebut. Jadi, merupakan kondisi yang cukup tepat dengan selalu menjaga kebersihan diri Anda maupun lingkungan yang Anda singgahi.

Adapun uraian dari beberapa faktor yang dapat menyebabkan penyakit bronkitis :

  1. Kekebalan tubuh yang rendah
  2. Perokok aktif yang cukup berat
  3. Perokok pasif
  4. Refluks lambung
  5. Lingkungan yang kotor
  6. Perubahan cuaca yang ektrem
  7. Faktor usia (bayi dan lansia lebih memungkinkan terkena bronkitis)
  8. Terjangkit virus dari seseorang yang tengah batuk maupun bersin.

Gejala Penyakit Bronkitis

Gejala utama yang ditimbulkan dari bronkitis ialah batuk kering ataupun batuk yang disertai dengan lendir. Untuk bronkitis akut, batuk ini akan menghilang dalam bebrapa minggu setelah gejala lainnya menghilang. Namun untuk penderita bronkitis kronis akan mengalami batuk dengan jangka waktu yang cukup panjang. Adapun gejala lain yang dapat ditimbulkan dari penyakit bronkitis antara lain sebagai berikut :

  1. Sakit kepala
  2. Lebih sering merasa kelelahan
  3. Tenggorokan sakit
  4. Demam disertai menggigil
  5. Hidung tersumbat
  6. Badan terasa sakit
  7. Sesak nafas
  8. Mengi (nafas mengeluarkan suara seperti ‘ngik’)
  9. Batuk
  10. Lebih sering terkena infeksi pernafasan
  11. Produksi lendir meningkat bahkan terkadang disertai dengan darah
  12. Adanya rasa tidak nyaman pada dada
  13. Mudah mengantuk.

Gejala-gejala tersebut pada umumnya akan semakin memburuk pada kondisi perubahan cuaca yang cukup ekstrem. Karena ketika seseorang menderita bronkitis, maka daya tahan tubuhnya kaan menurun. Dan menyebabkan penderita tak mampu menyesuaikan diri dengan perubahan cuaca yang terjadi secara tiba-tiba dan tak terduga. Sehingga akan memudahkan berbagai penyakit termasuk bronkitis untuk masuk ke dalam tubuh penderita.

Bahaya Penyakit Bronkitis

Apabila penyakit bronkitis ini dibiarkan maka di takutkan akan menimbulkan penyakit komplikasi pada organ pernafasan. Sehingga akan menimbulkan penyakit lain yang akan semakin memperparah keadaan saluran pernafasan yang memang sedang terkena infeksi. Jadi merupakan langkah yang sangat tepat apabila penderita bronkitis melakukan upaya pengobatan dini untuk menghindari bahaya-bahaya yang akan ditimbulkan.

Bahaya-Bahaya yang akan di timbulkan ialah sebagai berikut :

  1. Berkembang menjadi penyakit pneumonia
  2. Memicu timbulnya penyakit efusi pleura
  3. Mengalami batuk berdarah
  4. Mengidap penyakit asma akut, serta
  5. Mengalami kematian.

Makanan Yang Baik Bagi Penderita Bronkitis

Penderita bronkitis ada baiknya mengonsumsi makanan yang mengandung gizi tinggi sebagai upaya agar meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderitanya. Dengan daya tahan tubuh yang kuat penyakit bronkitis kronis akan lebih segan untuk hinggap dan penyakit bronkitis akut akan sesegera mungkin dapat teratasi. Serta berusaha menjalani hidup sehat juga merupakan salah satu upaya tepat untuk menghindari penyakit tersebut. Berikut merupakan beberapa makanan kaya akan gizi yang sangat baik dikonsumsi oleh penderita penyakit bronkitis, yaitu :

  1. Mengonsumsi buah yang tinggi akan vitamin C (seperti : jeruk & apel)
  2. Memanfaatkan rempah (seperti jahe & bawang putih)
  3. Madu
  4. Paprika
  5. Jamur
  6. Vitamin
  7. Telur
  8. Susu
  9. Berbagai jenis ikan
  10. Mengonsumsi perpermint, serta
  11. Tauge dan paprika.

Pantangan Makan Bagi Penderita Penyakit bronkitis

Ada baiknya penderita bronkitis menjauhi semua makanan yang akan menyebabkan semakin parahnya penyakit tersebut. Beriku merupakan beberapa diantara mmakanan yang wajib dijauhi sementara oleh penderita penyakit bronkitis, diantaranya ialah sebagai berikut :

  1. Makanan asin ataupun makaan yang mengandung yodium tinggi
  2. Susu dengan lemak yang tinggi
  3. Gorengan dan makanan yang diolah dengan cara digoreng
  4. Makanan yang mengandung pemanis (baik pemanis gula maupun pemanis buatan).

Cara Mengobati penyakit Bronkitis

Sebelum melakukan upaya pengobatan ada baiknya Anda yang sedang mengalami bronkitis merubah gaya hidup Anda agar lebih sehat dengan melakukan upaya sebagai berikut :

  1. Hentikan pengonsumsian alkohol
  2. Hidup sehat tanpa rokok
  3. Jauhi asap rokok
  4. Lebih sering mengonsumsi air hangat dibandingkan dengan air dingin
  5. Menjaga lingkungan sekitar agar tetap sehat.

Namun apabila upaya tersebut tidak cukup efektif untuk membantu mengatasi masalah bronkitis yang tengah Anda alami saat ini. Kami sarankan Anda melakukan upaya pengobatan dengan mengonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami dan terbukti dapat mengobati penyakit bronkitis Anda secara tuntas dan tanpa menimbulkan efek samping.

Karena bahan utama dari QnC Jelly Gamat sendiri terbuat dari ektrak teripang emas murni yang telah di teliti dari oleh berbagai bidang penelitian mengandung gizi yang sangat tinggi yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh dan membantu mengobati berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit bronkitis yang tengah Anda alami saat ini.

Bukan hanya bicara tapi kami memiliki bukti nyata dari konsumen kami sebelumnya yang mersakan khasiat QnC Jelly Gamat yang luar biasa dalam mengatasi penyakit bronkitis secara cepat, aman dan tanpa efek samping. OBAT BRONKITIS

Bukti Nyata Penggunaan QnC Jelly Gamat Dalam Mengobati Penyakit Bronkitis

 **Disclaimer : Kecepatan khasiat pengobatan akan berbeda pada setiap orangnya. OBAT BRONKITIS

KEUNTUNGAN BESAR !! Khusus Hari Ini ( )
>> Terima Barang Di Tempat Anda » Baru Lakukan Pembayaran <<
>> serta ada JAMINAN 100% UANG KEMBALI<<
jika barang tidak sampai
Order 4 Botol » DISKON Rp. 20.000,- & Ongkos Kirim LEBIH MURAH
Order 10 Botol » DAPAT HARGA AGEN
Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!!

Obat herbal QnC Jelly Gamat

OBAT BRONKITIS

Kandungan QnC Jelly Gamat :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%

Dari Universitas Kebangsaan Malaysia, seorang ilmuan bernama Prof. Dr. Ridzwan Hasyim menemukan bukti bahwa teripang holothuria atra, H. scabra dan Bohadshia argus Memiliki fungsi sebagai anti bakteri. Diantaranya ialah dapat membasmi bakteri S. Pneumonia yang menyebabkan radang pada paru-paru dan juga penyebab penyakit sinusitis akut, Staphyloccus aereus yang menyebabkan penyakit meningitis, Proteus mirabilis yaitu bakteri yang menyebabkan infeksi pada luka, S. varidasns penyebab kerusakan pada katup jantung serta baketri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung.

Sedangkan menurut Subhuti Dharmananda, PhD yang berasal dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, USA. Mengungkapkan bahwa teripang emas mengandung asam metiltetradekanoik yang bekerja untuk menghambat pertumbuhan enzim lipoksigenase. Enzim tersebut dapat memacu kerusakan pada saluran pernafasan dan menjadi salah stu penyebab dari penyakit asma. Menurutnya juga, kandungan nutrisi yang ada pada teripang emas juga dapat dijadikan sebagai suplemen yang cukup mujarab.

Anda tak perlu meragukan kualitas serta ke amanan dari produk herbal yang satu ini. Karena QnC Jelly Gamat telah dilengkapi dengan surat izin resmi dari BPOM RI dan telah mengantongi sertifikat HALAL dari badan MUI.

Khasiat Dari QnC Jelly Gamat Untuk Mengatasi Penyakit Bronkitis :

  1. Meningkatkan kekebalan tubuh
  2. Membunuh bakteri penyebab infeksi
  3. Mencegah pembengkakan pada paru-paru
  4. Mmbantu mengobati infekis peradangan pada seluruh bagian paru-paru
  5. Membantu meningkatkan kinerja paru-paru
  6. Membantu mengembalikan fungsi paru-paru yang telah rusak
  7. Meregenerasi sel sel yang telah rusak
  8. Memabantu mencegah penyakit asma
  9. Membantu menghindari penyakit sinusitis
  10. Membantu menjaga kesehatan paru-paru.

Apalagi yang Anda tunggu ? Segera konsumsi QnC Jelly Gamat untuk mengatasi masalah penyakit bronkitis yang tengah Anda alami saat ini. Jangan menunggu hingga bronkitis Anda menjadi kronis ! Hingga mengundang penyakit lain yang lebih berbahaya dan berpotensi mengancam kesehatan dan keselamatan nyawa Anda. Tidak perlu membuang waktu Anda dengan membiarkan penyakit bronkitis tersebut terus-menerus menyiksa kesehatan tubuh Anda saat ini. Segera lakukan upaya pengobatan dengan QnC Jelly Gamat yang terbukti ampuh serta aman dalam mengatasi penyakit beronkitis yang tengah Anda alami saat ini secara
Cepat dan Tanpa Efek Samping !! OBAT BRONKITIS

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang ingin mengonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai upaya pengobatan dari penyakit bronkitis yang tengah Anda alami saat ini. Dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui SMS/WA, dengan format wajib mengikuti contoh di bawah :

KETIK :

R09-QBK : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP
KERIM KE : 0812.2061.7666

CONTOH :

R09-QBK : 20 Botol : Saima Azzahra : Jl. Kertasari No. 371 Kel. Margabakti Kec. Mangunreja Kab. Garut : 0812.1512.1333
KIRIM KE : 0812.2061.7666

Info Penting !! Setiap pemesanan wajib menyertakan kode produk (R09-QBK), jika tidak pesanan tidak akan bisa diproses.

 Bagi Anda pengguna hp Android, ada cara yang lebih praktis dengan mengklik salah satu gambar di bawah : 

Untuk informasi lebih lanjut mengenati ongkos kirim dan nuga nomor rekeng pemabayaran. Setelah Anda, melakukan requaest penerimaan barang.

Terimakasih Karena telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami. Semoga artikel ini menjadi pelantara bagi kesembuhan Anda dari penyakit bronkitis yang tengah Anda alami saat ini.
Salam sehat dan semoga lekas sembuh 🙂

Posted by : jellygamatqnc.net

OBAT BRONKITIS

Categorised in:

No comment for OBAT BRONKITIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Via WhatsApp