Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Artikel Kesehatan » OBAT BATU GINJAL

OBAT BATU GINJAL

(38 Views) April 24, 2018 3:58 pm | Published by | No comment

OBAT BATU GINJAL

OBAT BATU GINJAL – Penyakit batu ginjal merupakan penyakit yang sering terjadi pada orang-orang yang biasanya berusia 30-60 tahun ke atas yang mana diperkirakan 15% laki-laki dan 10% perempuan akan mengalami kondisi seperti ini.

OBAT BATU GINJAL

Secara definisi, penyakit batu ginjal atau nefrolitiasis ini merupakan penyakit yang dikondisikan adanya berupa batu yang keras dalam ginjal. Batu tersebut biasanya dapat timbul karena adanya pengendapan sisa zat makanan limbah dalam darah, sehingga akan membentuk seperti kristal. Proses adanya endapan tersebut bisa terjadi dari makanan atau komplikasi lainnya yang berhubungan dengan ginjal.

Penyebab Batu Ginjal

Pada umumnya, batu ginjal ini dapat terjadi akibat air kencing atau urine mengandung banyak zat kimia seperti batu sistin, struvit, kalsium dan asam urat. Atau juga dapat disebabkan karena adanya zat protein yang tinggi didalam tubuh.

Akan tetapi, berdasarkan faktanya batu ginjal ini banyak disebabkan oleh air kencing batu yang mengandung zat kalsium. Lantaran, jika tulang dan otot mengandung kalsium yang berlebih atau kalsium tersebut tidak digunakan lagi. Dengan mudah, kalsium tersebut akan pergi ke ginjal sehingga zat kalsium pun akan bersamaan keluar ketika mengeluarkan sisa urine tersebut.

Bahaya Batu Ginjal

Dalam bahaya batu ginjal tidak segera diobati, dengan mudah tubuh akan mengalami beberapa dampak atau akibat munculnya komplikasi lainnya. Misalnya :

  • Tersumbatnya saluran kemih

Dalam kejadian ini, saluran kemih akan terganggu akibat dari adanya pengkristalan dalam ginjal dan tidak mampu mengeluarkan sepenuhnya pada saat urine keluar.

  • Merusaknya bagian ginjal

Selain menyumbatkan saluran kemih, batu ginjal juga dapat merusak organ ginjal lainnya. Seperti dalam memperlambat fungsi ginjal yang mana dapat mesengsarakan hidup si penderita. Sehingga, penderita harus melakukan cuci darah seumur hidupnya.

  • Rasa sakit setelah melakukan perawatan

Dalam kondisi ini sangat memungkinkan terjadi, pada saat setelah melakukan pengangkatan batu ginjal dengan operasi. Tindakan tersebut, akan dapat menimbulkan sipenderita karena mengalami infeksi pada bagian yang lainnya.

Gejala Batu Ginjal

Dalam gejala awal yang dirasakan pada saat tumbuhnya batu ginjal, biasanya tidak dapat dirasakan oleh sipenderita. Akan tetapi, akan dirasakan setelah ukuran batu ginjal menjadi lebih besar dari diameter saluran ureter.

Barikut ini adalah beberapa gejala batu ginjal yang akan dirasakan oleh penderita ketika batu ginjal sudah mengendap didalam tubuh. Diantaranya seperti :

  • Akan terasa sakit dibagian tubuh

Dalam keadaan ini, bisa terjadi akibat dari pengaruh batu ginjal yang sudah membesar. Akibatnya, si penderita akan merasakan sakit yang hebat terutama pada bagian bawah punggung, tulang rusuk dan selangkangan.

  • Terasa mual dan muntah-muntah secara terus-menerus

Dalam kondisi ini, akan kerap sekali terjadi akibat dari batu ginjal yang semakin parah. Yang mana akan terjadi ketika batu ginjal bergerak menuju ureter dan menghalangi jalan urine keluar. Sehingga, penderita pun akan kesakitan yang disertai rasa mual dan muntah-muntah.

  • Urine mengeluarkan darah

Urine yang mengeluarkan darah ini, terjadi akibat dari ukuran batu ginjal yang melebihi diameter saluran ureter. Sehingga akan mengalami gesekan pada ureter yang mana menyebabkan luka. Luka tersebut akan mengakibatkan iritasi pada dinding ureter, sehingga akan mengeluarkan darah yang keluar bersamaan pada saat buang air kecil.

  • Urine berwarna keruh

Dalam keadaan normal, urine akan berwarna bening dan kuning. Berbeda dengan orang yang mengalami batu ginjal ini, urine akan ditandai dengan warna yang sangat keruh dan disertau bau tak sedap. Hal tersebut dapat terjadi akibat adanya infeksi pada bagian ginjal.

Makanan Baik untuk Penderita Penyakit Batu Ginjal

Berikut ini merupakan sumber makanan yang harus dikonsumsi bagi penderita batu ginjal. Apa saja itu ?

  • Memperbanyak makanan yang mengandung antioksidan dan antipembekuan, yang bisa menyebabkan resiko stroke dan jantung. Seperti mengonsumsi bawang putih yang mana dapat berfungsi untuk mencegah peradangan.
  • Mengonsumsi makanan yang bisa memperlancar fungsi kandung kemih, serta mencegah terjadinya peradangan. Misalnya mengonsumsi buah stroberi, blueberry, cranberry dan raspberry.
  • Mengonsumsi makanan yang mengandung detoksifikasi seperti ceri, anggur dan cuka apel.
  • Memperbanyak makanan tauge dan kecambah, agar ginjal dapat terjauhi dari resiko gagal ginjal maupun batu ginjal.
  • Mengonsumsi makanan yang mengandung asam lemak yang dapat menurunkan oksidasi. Seperti mengonsumsi minyak zaitun.
  • Mengonsumsi makanan yang mengandung asam folat dan vitamin A, C dan B6. Misalnya seperti paprika merah, yang mana memiliki serat tinggi sehingga dapat mensehatkan ginjal.

Pantangan Makanan Penyakit Batu Ginjal

Berikut ini adalah makanan yang harus dijauhi atau dihindari pada saat mengalami batu ginjal. Diantaranya :

  • Mengurangi makanan yang mengandung zat kalsium seperti sayuran hijau dan olahan susu.
  • Membatasi makanan yang mengandung garam. Sebab, garam dapat memicu batu ginjal menjadi membesar
  • Menjauhi dari makanan yang mengandung tinggi protein. Seperti ikan, daging sapi, udang dan kerang.
  • Menjauhi dari makanan yang mengandung sodium, karena akan mempermudah pembentukan batu ginjal. Misalnya menjauhi dari makanan olahan seperti sarden, fast food, snack dan makanan yang dibekukan.
  • Menghindari dari minuman yang mengandung zat kafein dan soda maupun alkohol. Sebab, akan menyumbatkan aliran darah, tekanan darah serta terganggunya fungsi ginjal.

Cara Mengobati Batu Ginjal Tanpa Memilih Tindakan Operasi

Dalam mengatasi batu ginjal yang sudah terbilang parah, biasanya orang akan lebih memilih cara untuk melakukan tindakan operasi untuk pengangkatan batu ginjal tersebut. Mereka mengambil keputusan itu, tanpa memikirkan konsekuensinya setelah selesai melakukan operasi tersebut.

Untuk itu, kami rekomendasikan bagi Anda yang mempunyai kelainan batu ginjal ini. Harus memilih cara yang lebih aman serta tidak akan mempengaruhi efek yang lainnya. Salah satunya seperti mengonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

QNC JELLY GAMAT

OBAT PENGHANCUR BATU GINJAL ALAMI

QnC Jelly Gamat merupakan suplemen bervitamin, yang khusus diformulasikan untuk mengobati permasalahan pada ginjal, seperti batu ginjal. Produk ini dapat mengobati batu ginjal, karena memiliki kandungan yang serba alami  yakni  salah satunya Teripang Emas.

Teripang emas mengandung zat aktif seperti asam amino. Asam amino ini dapat berfungsi untuk meluruhkan batu ginjal melalui urine secara alami.

Bahkan menurut Prof. Zaiton Hassan dan M.A Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, dijelaskan bahwa dengan adanya kandungan asam amino pada teripang emas, asam amino ini juga dapat mencegah terjadinya pengendapan batu ginjal kembali serta dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh manusia.

Dan kandungan teripang emas juga dapat membantu kinerja enzim urikase/oksidase, sehingga mencegah terbentuknya endapan akibat kristal kalsium. Dan kristal tersebut akan dihancurkan yang dibuang bersama urine, sehingga tidak akan mengalami penumpukan kembali pada ginjal tersebut.

Selain itu, teripang emas juga mengandung protein baik untuk kesehatan ginjal. Serta mengandung senyawa fikosianin yang mana dapat berfungsi sebagai antioksidan dan sebagai pelindung bagi ginjal atau disebut renoprotektor.

Dengan begitu, perlu sekali QnC Jelly Gamat ini harus dikonsumsi bagi penderita batu ginjal. Sebab selain dapat mengobati batu ginjal, QnC Jelly Gamat dapat menghancurkan batu endapan tersebut sampai ke sel akarnya secara alami. Anda tak perlu khawatir dalam pengonsumsian produk herbal ini, sebab QnC Jelly Gamat telah terdaftar sebagai produk yang aman dikonsumsi.

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan adanya izin legal dari BPOM RI (TR. 173301471) serta sertifikasi Halal dari MUI.

Dengan tidak adanya bukti tersebut pun, QnC Jelly Gamat tentu jelas terbukti memiliki kandungan aktif yang 100% dari bahan alamiah. Sehingga khasiatnya pun dapat mengobati batu ginjal secara cepat dan aman. Berikut ini adalah salah satu kosumen yang telah mempercayai QnC Jelly Gamat dapat meluruhkan batu ginjal tanpa dirasakan nya kembali.

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT


*) DISCLAIMER !! Untuk hasil akan bervariasi..

Testimoni tersebut, telah membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat dapat mengobati batu ginjal secara efektif tanpa timbul efek yang berbahaya.


Keefektifitas QnC Jelly Gamat dalam Menyembuhkan Batu Ginjal

  • QnC Jelly Gamat dapat menghancurkan batu ginjal dengan cepat dan alami
  • Mengurangi rasa nyeri akibat gesekan batu ginjal
  • Menyembuhkan luka pada ureter akibat gesekan batu ginjal
  • Menenangkan rasa sakit dibagian pinggang, selangkangan dan tulang rusuk.
  • Memperbaiki serta menutupi luka pada ureter
  • Memperlancar serta mencegah terjadinya penyumbatan pada saluran kemih
  • Memperlancar fungsi ginjal
  • Melindungi ginjal
  • Serta mencegah timbulnya komplikasi lain.

Setelah mengetahui keefektifitasan QnC Jelly Gamat, mungkin Anda akan tertarik serta memilih produk herbal ini menjadi bahan pengobatan batu ginjal Anda. Yuukk.. beli dari sekarang juga, sebelum batu ginjal Anda semakin membesar !

QNC JELLY GAMAT
3x LEBIH CEPAT HANCURKAN BATU GINJAL SECARA ALAMI

DAPATKAN POTONGAN HARGANYA (KHUSUS PEMBELI HARI INI) ( ), ”SISTEM BARANG BISA DIKIRIM TERLEBIH DAHULU, SEHINGGA PEMBAYARAN BISA DIPROSES SETELAH BARANG SUDAH DITANGAN ANDA” (s&k berlaku)PAKET SUPER HEMAT
Beli 4 botol Rp.620.000,- jadi Rp.600.000,- (ongkir lebih murah)
Beli 10 botol DAPAT HARGA AGEN !!
ORDER DARI SEKARANG SEBELUM PROMO INI HANGUS DENGAN SIA-SIA !!

CARA MELAKUKAN PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Untuk Anda yang ingin melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat ini, Anda bisa melakukannya dengan cara mengirim isi format pemesanan Anda secara lengkap dan benar seperti contoh dibawah ini !(kirim melalui SMS dan Whatsaap Anda)

KETIK SMS :

BH-QBG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

BH-QBG : 3 botol : Dava Septian : Jl. Pasar Cikurubuk no 25 Kec. Indihiang Kota Tasikmalaya : 085217338469

KIRIM KE : 081.220.617.666

Tekanlah salah satu gambar yang ada dibawah ini, untuk mempercepat proses pemesanan Anda ! (Khusus Anda yang menggunakan Android)



PERHATIAN !! Kode BH-QBG merupakan kode yang harus selalu dicantumkan, pada saat melakukan pengisian format nanti. Hal tersebut, supaya barang yang Anda pesan bisa diproses secara langsung oleh pihak admin.

INFO REKENING SAAT PEMBAYARAN NANTI

Terimakasih telah mengunjungi website kami serta membeli produk QnC Jelly Gamat secara online. Semoga bermanfaat 🙂

Posted by jellygamatqnc.net

Categorised in:

No comment for OBAT BATU GINJAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Via WhatsApp