Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Artikel Kesehatan » OBAT ASMA

OBAT ASMA

(83 Views) April 23, 2018 1:48 pm | Published by | No comment

OBAT ASMA

OBAT ASMA – Asma merupakan suatu gejala penyakit kronis pada saluran pernafasan yang diakibatkan oleh adanya peradangan serta penyempitan pada saluran pernafasan yang akan menimbulkan kesulitan dalam bernafas (sesak). Selain dari kesulitan bernafas, seseorang yang terkena asma juga akan mengalami sakit dada, mengi ataupun batuk-batuk. Penyakit ini dapat diderita oleh semua golongan usia, tanpa ada batasan umur.

OBAT ASMA

Pada umumnya, para ahli medis belum mengetahui penyebab utama dari penyakit asma tersebut. Ada beberapa hal besar yang dapat memicu penyakit ini ialah asam polusi (termasuk asap rokok), bulu binatang, aktivitas fisik, debu, udara yang cukup dingin, adanya infeksi virus atau bahkan dapat pula diakibatkan oleh paparan zat kimia.

Bagi penderita penyakit asma, ia memiliki saluran pernafasan yang lebih sensitif (peka) terhadap situasi lingkungan. karena ketika paru-paru terinfeksi hal-hal yang menjadi pemicu adanya penyakit tersebut maka saluran otot pernafasan akan menjadi kaku dan saluran pernafasan menjadi menyempit. Selain itu, produksi dahak yang meningkat akan semakin menyulitkan penderita asma untuk bernafas.

 Penyebab Penyakit Asma

Para pakar ahli menyebutkan bahwa faktor penyembab terbesar seseorang mengalami asma ialah faktor genetik dan juga faktor lingkungan. Asma sendiri termasuk ke dalam penyakit kronis pembunuh ke-19 di dunia. Selain itu, faktor lain yang menyebabakan terjadinya penyakit asma ialah :

  1. Adanya infeksi pada saluran pernafasan
  2. Memiliki saluran pernafasan yang sangat sensitif
  3. Kekebalan tubuh yang menurun
  4. Terjadi infeksi virus dengan beberapa alergen udara pada masa bayi ataupun kanak-kanak,
  5. Kecenderungan memiliki alergi yang berkembang (atopi).

Jika seseorang dalam salah satu riwayat keluarga Anda memiliki atopi, itu akan menyebabkan sistem pernafasan memiliki reaksi peka yang sangat terhadap zat-zat yang ada diudara. Sehingga banyak sekali yang akan memicu penyakit ini muncul, diantaranya ialah :

  1. Sulfit yang terdapat pada makanana dan juga minuman
  2. Iritan dari asap rokok, polusi udara, berbagai jenis aroma yang mencolok, bahan kimia
  3. Alergen seperti debu, bulu binatang, jamur, kecoa, bunga, serbuk sari dari pohon serta rumput
  4. Infeksi virus pada saluran pernafasan bagian atas
  5. Aktivitas fisik yang berlebihan.
  6. Obat-obatan yang keras seperti aspirin atau obat anti inflamasi lainnya.

Gejala Penyakit Asma

Gejala yang paling utama ditimbulkan ketika seseorang terkena asma ialah sesak nafas dan juga sakit pada bagian dada. Adapun gejala lain yang kan ditimbulkan selain dari sesak ialah :

  1. Mengi (suara melengking pada pernafasan ketika asma berlangsung)
  2. Sukar makan, sukar bicara maupun tidur
  3. Inhaler sudah tidak dapat digunakan kembali
  4. Rona bibir menjadi kebiruan
  5. Detak jantung meningkat menjadi lebih cepat dari sebelumnya
  6. Kepala menjadi pusing
  7. Produksi dahak meningkat drastis
  8. Merasa lelah dan juga mengantuk
  9. Keluarnya keringat digin dari sekujur tubuh.

Jangan pernah mengabaikan gejala-gejala tersebut. Apabila Anda merasakannya, segera lakukan pemerikasaan kepada ahli medis. Untuk mendapatkan penanganan yang lebih lanjut.

Bahaya Penyakit Asma

Karena asma termasuk ke dalam penyakit kronis, tentu saja penyakit ini akan menimbulkan bahaya yang cukup membahayakan. Bahaya utama yang akan ditimbulkan ialah kematian. Selain kematian, penyakit asma juga dapat menimbulkan :

  1. Lebih sering merasa kelelahan
  2. Tidak dapat beraktivitas secara optimal
  3. Menimbulkan kerusakan pada paru-paru
  4. Adanya infeksi pada paru-paru (pneumonia)
  5. Raut muka dan juga tangan menjadi kebiruan
  6. Merasa kesulitan berjalan dan berbicara karena kehabisan nafas
  7. Serangan asma berat yang sudah tidak dapat merespon upaya pengobatan
  8. Adanya masalah psikologis termasuk didalamnya stres, depresi dan rasa khawatir yang berlebihan, serta
  9. Kegagalan pernafasan yang mengakibatkan meningkatnya kadar karbon dioksida menurunnya kadar oksigen di dalam saluran darah.

Makanan Yang Baik Bagi Penderita Penyakit Asma

Ada baiknya penderita asma mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan yang berfungsi untuk mengurangi resiko penyakit asam dapat tumbuh kembali. Diantara makanan yang baik dikonsumsi penderita asma ialah :

  1. Alpukat
  2. Bawang putih
  3. Bawang bombai
  4. Bayam
  5. Biji bunga matahari
  6. Buah Cermai
  7. Bunga kenanga kering
  8. Gula aren
  9. Jahe
  10. Kiwi
  11. kopi
  12. Kunyit
  13. Madu
  14. Rosemary
  15. Ubi jalar
  16. Yogurt.

Pantangan Makan Bagi Penderita Penyakit Asma

Beberapa makanan kerap harus dijauhi oleh seseorang yang sedang mengalami sakit, begitupun dengan seseorang yang menderita penyakit asma. Karena beberapa makanan tersebut dapat memicu penyakit asama tersebut kambuh kembali. Ada berbagai macam makanan yang wajib untuk dijauhi penderita asma, diantaranya ialah sebagai berikut :

  1. Jeruk
  2. Tomat
  3. Asinan
  4. Kerang
  5. Alkoho
  6. Makanan kaleng
  7. Makanan cepat saji
  8. Berbagai jenis acar
  9. Berbagai olahan kentang
  10. Makanan bersantan atau yang mengandung minyak berlebih.

Cara Mengobati Penyakit Asma

Upaya pengobatan yang biasa dilakukan oleh seorang ahli medis biasanya dengan jalan alternatif memberikan alat bantu pernafasan. Ataupun memberikan beberapa resep obat yang harus dikonsumsi. Karena metode ini memang memiliki khasiat yang cukup efektif dalam mengobati asma.

Namun upaya pengobatan tersebut memberikan ke khawatiran tersendiri. Pasalnya menggunakan obat kimia unntuk proses penyembuhan tentunya tidak akan lepas dari efek samping yang kaan ditimbulkan. Belum lagi efek ketergantungan yang akan terjadi terhadap obat atau alat bantu pernafasan tersebut. Sedikit banyaknya akan memberatkan penderita penyakit asma tersebut ketika dia lupa membawanya saat bepergian.

Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena kami memiliki solusi pengobatan yang terbukti efektif, dan juga aman dari resiko efek samping maupun ketergantungan. Yaitu dengan mengonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang 100% terbuat dari bahan alami berkualitas tinggi. Dengan kandungan bahan utama ekstrak teripang emas murni, yang memiliki gizi sempurna untuk membantu mengobati berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit asma yang tengah Anda alami saat ini.

Obat Asma Herbal QnC Jelly Gamat

Pengobatan Asma Herbal Tanpa Efek Samping

Kandungan QnC Jelly Gamat :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%

Seorang ilmuan yang berasal dari Institut Pengobatan Tradisional Portland (USA), bernama Subhuti Dharmananda, PhD mengungkapkan bahwa di dalam kteripang emas ada sebuah kandungan asam lemak metiltetradekanoik yang berfungsi untuk menghambat enzim lipoksigenase. Karena enzim tersebut dapat memicu kerusakan pada saluran pernafasan sebagai penyebab asma. Dan beliau juga mengatakan kandungan gingseng dasar laut ini (teripang emas) memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap sehingga dapat dijadikan sebagai suplemen yang mujarab.

Sedangkan memurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswadi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, menuturkan bahwa asam lemak pada teripang emas yang bernama stichopus chloronotus memiliki kandungan palmitoleat, palmitat, miristat, oleat, linoleat, stearat, behenat, arakhsidat, erusat, docosahexaenat serta eicosapentaenat (EPA). Kandungan kedua senyawa terakhir tersebut terbukti efektip dalam membantu memperbaiki jaringan sel yang telah rusak. Dengan kata lain teripang memiliki khasiat meregenerasi sel. Itu di lihat dari ketika teripang emas tersebut terbelah ia dapat menyatukan dirinya kembali dalam kurun waktu 9-90 hari.


Kami berani merekomendasikan produk obat herbal ini, karena kami memiliki bukti nyata yang telah dirasakan oleh konsumen sebelumnya. Banyak sekali yang merasa puas terhadap produk herbal kami QnC Jelly Gamat karena telah menjadi pelantara kesembuhan penyakit asma yang pernah mereka alami. Berikut sekilas tentang respon dari konsumen yang telah menggunakan QnC Jelly Gamat dalam upaya pengobatan penyakit asma yang tengah atau pernah mereka alami. OBAT ASMA

“Bukti Nyata Khasiat dari QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Asma”

**) Diclaimer : Kecepatan khasiat pengobatan bervariasi terhadap setiap konsumen.


Bukan tersebut tidak lepas dari kandungan QnC Jelly Gamat yang telah terbukti memiliki kualitas yang sangat tinggi. Kualitas dari obat herbal QnC Jelly Gamat sudah tidak dapat diragukan lagi karena kualitasnya telah terdaftar di BPOM RI dan telah bersertifikat HALAL MUI. OBAT ASMA

Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Penyakit Asma :

  • Membantu meningkatkan kekebalan tubuh
  • Membasmi virus dan juga bakteri penyebab rusaknya saluran pernafasan
  • Membantu mejaga kesehatan sel pada jaringan tubuh
  • Melebarkan saluran pernafasan
  • Mengurangi peradangan pada saluran pernafasan
  • Menghalau senyawa kimia penyebab kontraksi otot saluran pernafasan
  • Meningkatkan kebugaran stamina tubuh
  • Membantu menghalau berbagai jenis flu (termasuk flu ganas)
  • Mencegah penyakit sinusitis
  • Menghentikan penyakit bronkhitis
  • Membantu mengurangi produksi dahak
  • Mengobati batuk
  • Menjaga kesehatan paru-paru
  • Meregenerasi sel-sel yang telah rusak
  • Meringankan rasa sakit
  • Meningkatkan kandungan oksigen pada jaringan sel darah.

Tidak ada yang perlu diragukan lagi ! Karena qualitas QnC Jelly Gamat untuk mengobati penyakit asma yang tengah Anda alami memang terbukti efektif, aman dan juga telah banyak konsumen lain yang telah membuktikan khasiatnya. Jangan biarkan penyakit asma tersebut juga membahayakan dan mengintai nyawa Anda. Segera pesan QnC Jelly Gamat untuk pengobatan asma Anda saat ini untuk mendapatkan kesembuhan secara tuntas dan nyata. Tanpa efek samping !!

Hasil yang signifikan bisa Anda dapatkan setelah pengonsumsian QnC dilakukan secara rutin dan teratur, dengan menghabiskan lebih dari 4-10 botol penggunaan.

HOT PROMO KHUSUS HARI INI ( )
** Terima barang di tempat Anda baru transfer, JAMINAN 100% UANG KEMBALI Jika Barang Tidak Sampai Ke Tangan Anda **
Beli 4 Botol QnC => dapat DISKON Rp. 20.000,- & ONGKOS KIRIM LEBIH MURAH
Beli Lebih dari 10 Botol QnC => BISA dapat HARGA AGEN

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang ingin mengobati penyakit asma yang tengah Anda alami dengan obat asma herbal QnC Jelly gamat. Dapat melakukan pemesanan dengan mudah melalui SMS/Whatsapp, mengikuti format wajib mengikuti contoh di bawah :

KETIK :

R09-QMA : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP
KIRIM KE : 0822.2061.7666

CONTOH :

R09-QMA : 13 : Muhammad Abdullah : Jl. Madina No. 571 Kel. Margabakti Kec. Cibeureum Kota Bogor : 0812.1204.5711
KIRIM KE : 0822.2061.7666

Bagi Anda pengguna Android ataupun smarphone, dapat langsung mengklik salah satu gambar dibawah :

 **Perlu di Ingat !!** Untuk mempercepat proses pengiriman, Anda wajib ! mencantumkan kode produk (R09-QMA)dalam format pesanan.

Dan Informasi Nomor Rekening akan diberikan setelah Anda deal membeli barang.

Terimakasih karena telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke website kami. Semoga menjadi jalan kesembuhan bagi Anda yang tengah menderita sakit asma. Salam sehat dan semoga lekas sembuh 🙂

Posted by : jellygamatqnc.net

OBAT ASMA

Categorised in:

No comment for OBAT ASMA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Via WhatsApp