Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Artikel Kesehatan » OBAT ASAM LAMBUNG

OBAT ASAM LAMBUNG

(35 Views) April 21, 2018 10:17 am | Published by | No comment

OBAT ASAM LAMBUNG

OBAT ASAM LAMBUNG – Lambung merupakan salah satu organ yang memiliki peran sangat penting dalam proses pencernaan. Lambung yang bertugas mengolah dan mengurai nutrisi makanan ini bisa juga mengalami gangguan salah satunya asam lambung. Kondisi asam lambung ditandai dengan rasa nyeri pada ulu hati yang disertai dengan sensasi terbakar. OBAT ASAM LAMBUNG

OBAT ASAM LAMBUNG

Munculnya sensasi nyeri ini disebabkan oleh naiknya asam lambung ke esofagus (kerongkongan). Asam lambung sendiri merupakan cairan yang berfungsi mencerna protein dengan bantuan enzim-enzim pencernaan. Ketika asam lambung diproduksi secara berlebih maka beresiko untuk naik ke kerongkongan. Jika kondisi lambung terus menerus seperti ini maka lambung tidak akan berfungsi secara maksimal.

Penyakit asam lambung merupakan peyakit yang banyak diderita oleh penduduk Indonesia. Dari hasil penelitian yang diperoleh angka kejadian asam lambung di Indonesia semakin meningkat pada beberapa tahun terakhir. Penyakit ini sering menyerang usia sekitar 34-58 tahun. Walaupun begitu tidak menutup kemungkinan untuk asam lambung menyerang segala usia. OBAT ASAM LAMBUNG

Penyebab dan Faktor Resiko Asam Lambung

Penyakit asam lambung terjadi ketika naiknya cairan asam lambung menuju esofagus. Kenaikan ini disebabkan oleh Lower Esophageal Sphinchter (LES) yang mengalami gangguan. LES merupakan lingkaran otot yang berfungsi dalam menjaga “pintu masuk”. Ketika makanan masuk ke dalam mulut,  otot LES akan berada dalam keadaan rileks dan membiarkan makanan masuk ke dalam lambung. Setelah makanan masuk menuju lambung otot LES akan menegang lalu menutup untuk mencegah naiknya asam lambung dan makan ke esofagus. OBAT ASAM LAMBUNG

Naiknya asam lambung ke kerongkongan disebabkan oleh melemahnya LES dan tidak dapat menjalankan fungsinya dengan benar. Namun sampai saat ini belum diketahui pasti mengapa LES bisa mengalami kelemahan. Walau begitu, kelemahan les ini dipicu ileh beberapa faktor, diantaranya:

  • Kelebihan berat badan (obesitas)
  • Mengonsumsi makanan berlemak secara berlebih
  • Kebiasaan merokok
  • Konsumsi minuman beralkohol dan kafein berlebih
  • Kehamilan
  • Diet ketat
  • Kadar gula yang tinggi

Selain faktor diatas, LES yang melemah juga bisa dipicu oleh konsumsi obat-obatan tertentu secara berlebih dalam jang waktu yang lama. Pemberian obat untuk penderita angina juga beresiko melemahkan LES.

Gejala Penyakit Asam Lambung

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, bahwa penyakit asam lambung diakibatkan oleh rerfluks asam lambung. Hal ini berujung pada timbulnya rasa asam dan pahit pada mulut. Selain hal itu, ada beberapa hal yang menjadi gejala umum dari penyakit asam lambung, antara lain:

  • Munculnya rasa nyeri yang disertai rasa terbakar pada ulu hati. Rasa nyeri akan bertambah hebat ketika penderitanya membungkuk atau setelah makan.
  • Sakit pada dada
  • Sakit tenggorokan yang diakibatkan oleh peradangan pita suara
  • Batu kering yang tak kunjung sembuh. Batuk akan semakin parah pada malam hari
  • Timbulnya rasa sakit pada saat menelan
  • Meningkatnya air liur
  • Perut kembung dan jadi lebih sering bersendawa
  • Napas yang berbau tidak sedap

Asam lambung yang masih dalam tahap ringan biasanya tidak membutuhkan pemeriksaan. Namun jika gejala terus menerus dirasakan dibutuhkan penanganan khusus untuk mencegah resiko terburuk.

Bahaya Komplikasi Penyakit Asam Lambung

Penyakit asam lambung yang menimbulkan gejala berulang dan tidak mendapat penanganan akan sangat berakibat fatal. Keadaan tersebut dapat memicu komplikasi serius. Adapun beberapa komplikasi yang beresiko terjadi pada penderita asam lambung, diantaranya:

  • Tukak esofagus, merupakan kondisi dinding esofagus yang mengalami pengikisan akibat naiknya asam lambung. Pengikisan ini akan berujung pada luka dan menimbulkan rasa sakit dan penderitanya akan mengalami kesulitan menelan.
  • Esofagus barett, ditandai dengan perubahan sel-sel pada dinding esofagus yang juga disebabkan oleh iritasi asam lambung. Kondisi ini disebut dengan prakanker jika tidak segera ditangani.
  • Saluran esofagus yang mengalami penyempitan, terjadi ketika tumbuhnya tukak pada bagian bawah esofagus. Hal ini terjadi ketika iritasi asam lambung yang terjadi secara terus-menerus.
  • Kanker esofagus, keadaan penyakit asam lambung yang sagat parah ditambah dengan kebiasaan merokok atau mengonsumsi alkohol serta obesitas dapat meningkatkan seseorang terserang kanker esofagus.

Komplikasi-komplikasi yang telah kami sebutkan diatas menjadi pengingat bahwa menjaga pola hidup dan pola makan adalah hal yang penting. Terutama jika hal tersebut dibarengi dengan olahraga teratur.

Makanan yang Baik Dikonsumsi Bagi Penderita Asam Lambung

Penyakit asam lambung merupakan penyakit yang berkaitan dengan sistem pencernaan. Maka dari itu pencegahan penyakit inipun harus diawali dengan menjaga pola makan. Berikut ada beberapa makanan yang baik dikonsumsi bagi penderita asam lambung antara lain:

  • Oatmeal

Untuk mengatasi asam lambung dibutuhkan makanan yang kaya serat, salah satunya adalah oatmeal. Kemampuannya dalam menyerap asam lambung yang membantu menurunkan gejala reflux. Hal tersebut mampu dilakukan oatmeal karena kandungan kaya serat yang ada di dalamnya.

  • Lidah buaya

Lidah buaya berfungsi sebagai penyembuh alami. Kemampuan tersebut diperoleh dari kandungan mineral dan vitamin serta nutrisi yang mampu mempercepat penyembuhan asam lambung.

  • Sayuran Hijau

Brokoli, timun, buncis, asparagus dan sayuran hijau lainnya sangat efektif dalem menurunkan kadar asam lambung. Terutama timun yang berguna menurunkan gejala panas yang ada dalam tubuh.

  • Pisang

Buah yang sangat mudah dijumpai ini ternyata efektif untuk meredakan dan menyeimbangkan pH asam lambung. Buah pisang merupakan buah yang kaya akan vitamin dan mineral sehingga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi.

  • Jahe

Rempah asli Indonesia ini juga berfungsi mengurangi naiknya asam lambung. Senyawa anti-inflamasi yang dimilikinya sangat cocok untuk mencegah iritasi dan peradangan pada dinding esofagus.

Makanan yang Harus Dihindari Oleh Penderita Asam Lambung

Untuk menghindari kondisi asam lambung yang semakin parah, para penderitanya waib memilih-milih makanan. Mana makan yang harus dikonsumsi dan mana makanan yang harus dihindari. Berikut ada beberapa daftar makanan yang tidak boleh dikonsumsi, meliputi:

  • Makanan manis
  • Makanan yang mengandung santan
  • Makanan yang megandung lemak tinggi
  • Makanan pedas dan asam
  • Makanan yang sulit dicerna
  • Makan yang mengandung alkohol seperti tape singkong
  • Buah-buahan tertentu contohnya, nanas, belimbing dan mangga muda

Cara Mengobati Asam Lambung Secara Alami

Pencegahan dengan menjaga pola makan adalah hal utama untuk mencegah penyakit asam lambung bertambah parah. Pola hidup yang tidak baik dan kondisi stres juga memengaruhi peningakatan seseorang untuk terserang asam lambung. Dibuhtuhkan kesadaran bagi penderitanya untuk selalu menjaga kondisi tubuh agar tetap fit. Selain pencegahan, bagi penderita asam lambung yang telah memasuki tahapan lanjut, dibutuhkan pengobatan yang tepat untuk menghindari penyakit yang semakin parah.

Pengobatan alami dan aman sangat dibutuhkan penderita asam lambung supaya tidak menimbulkan penyakit baru. Mengonsumsi obat tradisional asam lambung juga menjadi salah satu solusi dalam mencegah kondisi buruk penyakit ini. Pengobatan alami tanpa efek samping yang efektif sembuhkan asam lambung ialah QnC Jelly Gamat obat herbal unggulan yang diolah dengan 100% bahan alami.

QNC JELLY GAMAT OBAT ASAM LAMBUNG
Menyembuhkan 3 Kali Lebih Cepat

QnC Jelly Gamat merupakan metode pengobatan terkini yang mampu sembuhkan berbagai jenis penyakit. Pengolahan yang telah terstandarisasi membuat produk ini merupakan produk unggulan yang aman dalam menyembuhkan penyakit salah satunya asam lambung. Diolah dari bahan alami pilihan dengan teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang emas sudah sangat dikenal oleh para ilmuan karena banyaknya kandungan senyawa aktif yang dimiliknya.

Keunggulan utama yang dimiliki teripang emas adalah kemampuannya dalam mencegah peradangan, meredakan rasa sakit dan menyembuhkan luka hinga 3 kali lebih cepat. Kemampauan tersebut berasal dari senyawa langka gamapeptide yang hanya dimiliki oleh teripang emas. Selain gamapeptide, teripang emas juga mempunyai Cell Growth Factor merupakan senyawa yang mampu meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak.

Selain dua senyawa tadi, teripang emas juga diperkaya dengan senyawa aktif lainnya seperti, protein 86.8%, kolagen 80.0%, lektin, saponin, asam amino, gamapeptide, omega 3, 6 dan 9, antiseptik alamiah, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAGs), vitamin A, B1, B2 dan B3. Dengan senyawa aktif yang lengkap teripang emas mampu menyembuhkan asam lambung lebih cepat dari pengobatan lainnya.

Mengapa kandungan teripang emas dalam QnC Jelly Gamat mampu sembuhkan asam lambung lebih cepat?

Karena Qnc Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas yang dikenal multikhasiat. Selain itu, produk herbal ini hanya diolah dari bahan alami pilihan. Tanpa campuran bahan-bahan kimia membuat produk ini lebih cepat dalam menyembuhkan penyakit.

Tidak menimbulkan efek samping karena dibuat dari kombinasi bahan herbal alami lainnya seperti pengemulsi nabati, air RO. ekstrak buah dan sayur, sweetener stevia, dan essen natural. Mudah dikonsumsi serta aman karena hanya menggunakan bahan pengawet alami yang berasal dari bahan alami tersebut.

QnC Jelly Gamat memberikan khasiat luar biasa dalam menyembuhkan asam lambung yang telah dirasakan oleh para pengguna setianya

 

*) DISCLAIMER: Hasil penyembuhan bervariasi. Hal tersebut berdasar pada kecepatan tubuh dalam menyerap pengobatan. Tidak hanya itu tingkat keparahan juga berkontribusi dalam lama atau singkatnya pengobatan. OBAT ASAM LAMBUNG


Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Penyembuhan Asam Lambung

  • Mencegah peradangan
  • Mencegah infeksi akibat iritasi yang terjadi terus-menerus
  • Menyembuhkan luka pada dinding esofagus hingga 3 kali lebih cepat
  • Meredakan rasa sakit pada ulu hati
  • Mengembalikan fungsi kerja LES
  • Melancarkan peredaran darah
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel dalam tubuh
  • Memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mampu meminimalisir pertumbuhan sel kanker karena sifat anti-kanker yang dimilikinya
  • Mengatasi berbagai keluhan kesehatan pada sistem pencernaan lainnya seperti maag, dispepsia dan gangguan pencernaan lainnya.

QnC Jelly gamat merupakan obat herbal yang aman karena telah mendapatkan legalitas BPOM yang SAH dan sertifikat HALAL MUI yang telah didapat. Obati asam lambung sampai tuntas dengan konsumsi rutin QnC Jelly Gamat.  OBAT ASAM LAMBUNG

QNC JELLY GAMAT
Sembuhkan Asam Lambung Sampai Tuntas

 KHUSUS HARI INI (

BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI & GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI ATAU RUSAK

BELI QNC JELLY GAMAT 4 BOTOL CUMA BAYAR Rp. 600.000,-
ORDER SEGERA SEBELUM PROMO BERAKHIR!!!!

CANTUMKAN KODE PRODUK  [ AC-QAL ] PADA PEMESANAN ANDA

Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat

Untuk menadapatkan QnC Jelly Gamat obat asam lambung, terlebih dulu Anda harus mengisi dan mengirimkan format pemesanan yang telah kami sediakan. Kirimkan melalui SMS/WA seperti contoh berikut:

AC-QAL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO.HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH

AC-QAL : 8 BOTOL : Fadlan : Jl. Cikeas No. 45 Kec. Kebon Jeruk Rt. 02/Rw. 04 Kota Bogor : 0852.1245.4567

KIRIM KE : 081.220.617.666


Untuk pengguna android pemesanan dapat dilakukan lebih mudah. Klik gambar berikut:

PENTING!!!!! Kode produk [ AC-QAL ] yang tertera pada format pemesanan harus disertakan setiap kali melakukan order QnC Jelly Gamat. Hal ini berguna mengurangi resiko tertukarnya barang yang Anda pesan.


Info Rekening Pembayaran

Terimakasih atas kunjungan dan pemesanan QnC Jelly Gamat yang telah Anda lakukan di website kami. Semoga bisa membantu mendapat kesembuhan dan selalu dalam keadaan sehat, Amin 🙂

Posted by: jellygamatqnc.net

Categorised in:

No comment for OBAT ASAM LAMBUNG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Via WhatsApp