Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Artikel Kesehatan » Cara Mengobati Kulit Melepuh

Cara Mengobati Kulit Melepuh

(83 Views) Mei 27, 2017 9:00 am | Published by | No comment

Cara Mengobati Kulit Melepuh

Cara Mengobati Kulit Melepuh – Lepuh ialah kantong cairan yang terbentuk dibawah kulit. Biasanya disebabkan oleh adanya gesekan secara berlebihan, terbakar atau terkena paparan bahan kimia. Luka melepuh akan terasa sakit apabila ditekan. Kulit melepuh harus segera ditangani dengan tepat agar tidak memunculkan infeksi berbahaya. Lantas bagaimana cara penanganan yang paling tepat untuk luka melepuh?

Tak perlu bingung!! Kami senantiasa hadir mempermudah Anda mendapatkan penanganan tepat untuk atasi keluhan kulit melepuh yang diderita. Kami menawarkan obat kulit melepuh yaitu QnC Jelly Gamat, ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Obat herbal ini sangat berkhasiat untuk menyembuhkan beragam jenis luka, baik luka luar maupun dalam dan sangat bagus untuk obati berbagai macam penyakit kulit secara efektif.

Sebagai bukti QnC sangat berkhasiat untuk mengatasi kulit melepuh berikut adalah testimoni dari beberapa konsumen kami yang telah merasakan khasiat besar dari QnC.

Bukti Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat

Terbukti QnC sangat ampuh dalam mengatasi berbagai permasalah pada kulit, termasuk luka lepuh. QnC mampu mempercepat penyembuhan luka pada kulit yang melepuh. Jadi tunggu apalagi? Jangan menunggu luka menjadi semakin parah, sehingga tak bisa disembuhkan dan kemudian mengganggu kenyamanan sehari-hari Anda.


Kulit melepuh dapat disebabkan oleh berbagai penyebab, berikut ini merupakan beberapa faktor penyebab kulit mengalami lepuh antara lain :

Cara Mengobati Kulit Melepuh

  • Dermatitis kontak iritan atau alergi: radang kulit yang disebabkan paparan bahan iritan/alergi, yang pada tahap awal memunculkan lesi berupa kulit melepuh. Seperti misalnya alergi terhadap sabun/deterjen dan cairan kimiawi tertentu lainnya yang membuat kulit mengalami lepuh.
  • Gigitan serangga juga mampu sebabkan kulit melepuh, biasanya disertai dengan gatal-gatal, kemerahan, timbul bintik-bintik dan lainnya.
  • Terkena cairan kimiawi tertentu.
  • Terkena penyakit kulit akibat infeksi tungau/kutu (seperti gudik atau scabies, dan sebagainya)
  • Terkena benda panas (padat maupun cairan).
  • Terkena penyakit kulit akibat infeksi jamur, bakteri, atau virus (seperti herpes simplex, herpes zoster, impetigo, cacar air, dan lainnya)
  • Dll.

Kulit melepuh bila dibiarkan saja akan berdampak negatif, hal ini tentunya sangat berbahaya karena bisa membuat anda semakin menderita. Akan lebih baik jika segera diobati saat ini juga tanpa membiarkannya menjadi parah. Cara Mengobati Kulit Melepuh

Segera lakukan pengobatan, agar keluhan sakit tidak bertambah parah. Obat paling tepat telah kami tawarkan untuk Anda yaitu QnC Jelly Gamat.

Obat Kulit Melepuh QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah salah satu ramuan herbal berbahan teripang emas yang dikemas secara modern didalam botol ukuran 300 ml. Obat ini secara resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan bersertifikasi HALAL sehingga keaslian dan kualitas produk tidak untuk diragukan lagi.

Apa itu teripang? Teripang merupakan hewan laut yang banyak dijumpai di perairan Indonesia, masyarakat kalimantan khususnya, mereka sudah sejak lama memanfaatkan teripang sebagai obat tradisional untuk menyembuhkan luka luar. Teripang memiliki beragam kandungan yang multikhasiat untuk kesehatan, termasuk untuk sembuhkan luka secara efektif dan aman.

QnC disebut sebagai obat herbal multikhasiat bukan tanpa alasan karena terbukti obat ini mempunyai sumber vitamin dan mineral yang lengkap, antara lain : 9 jenis karbohidrat, Kolagen 80.0%, Cell Growth Factor, Saponin, Antiseptik alamiah, Gamapeptide, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, 10 jenis mineral, Omega 3, 6, 9, Chondroitin, Glucasaminoglycans (GAGs), Protein 86.8%, Glucosamine, 19 jenis asam amino.

QnC mempunyai berbagai kandungan komplek sehingga secara menyeluruh mampu mengobati berbagai macam keluhan sakit baik dalam maupun luar (seperti luka pada kulit).

Penelitian Para Ahli Mengenai Teripang Emas

Menurut Dr. Ir. Ahkam Subroto, M. App SC dari LIPI, teripang laut mengandung sejumlah protein yaitu sekitar 86.8% yang sangat tepat untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein berperan meregenerasi sel beta pankreas memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin pun mengalami peningkatan secara signifikan.

Dr. Oetjoeng Handajanto, Sukajadi, Bandung, ia telah mengenal teripang pada tahun 2004. Awalnya, ia mengira teripang hanyalah suplemen, lalu teripang diberikannya kepada penderita gangren. Ternyata dalam hitungan hari, gangren bisa mengering. Menurut alumni Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, kemampuan tersebut disebabkan teripang kaya akan kandungan kolagen. Faedah kolagen yaitu bisa meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga akan membantu mempercepat proses penyembuhan. Ia tak menduga teripang bisa sembuhkan luka dalam waktu singkat.

Penelitian juga dilakukan oleh Marine Drugs pada bulan Oktober 2011, ia mengungkap teripang mampu meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena hewan ini mengandung asam lemak tertentu, seperti asam arakidonat. Asam arakidonat ialah salah satu turunan dari senyawa asam amino yang dapat memperbaiki jaringan kulit yang terkena luka secara cepat sehingga akan sangat membantu mempercepat penyembuhan berbagai luka di kulit. Selain itu, QnC juga mengandung banyak kolagen, di mana kandungan tersebut mampu mempercepat penyembuhan luka.

Jika kulit melepuh tersebut diakibatkan oleh penyakit kulit seperti terinfeksi oleh bakteri, virus atau jamur maka Antiseptik alamiah yang terkandung di dalam teripang akan sangat membantu mengatasi kulit melepuh yang disebabkan oleh penyakit kulit. Cara Mengobati Kulit Melepuh

Selain itu, QnC juga mengandung protein tinggi yang berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, maka dengan mengonsumsi QnC bukan hanya mampu sembuhkan kulit melepuh saja tapi juga bisa membuat tubuh menjadi lebih bugar dan sehat.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

PROMO BESAR-BESARAN!! Khusus Hari Ini ( ) Pesan di atas 10 botol Dapat Potongan Harga RP 10.000,-/botol. Maka Harga Menjadi RP 145.000,-/botol WOW HEMAT!! Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!

Pesan produk QnC Jelly Gamat asli di Agen Resmi seperti kami, karena QnC asli tidak dijual di apotik. Jika menemukan produk serupa dengan harga di bawah harga resmi, bisa dipastikan produk tersebut palsu/tiruan. Cara mendapatkan QnC asli sangat mudah yaitu MENGIRIM SMS seperti di bawah ini.

JT09 : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
JT09 : 5 botol : Darin Damara : Jl. Ranca Bentang No. 177, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung, 40142 : 0823.1234.4111
Kirim ke : 081.220.617.666

Kode produkĀ JT09 wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan bisa segera kami kirim.


Terima kasih telah mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan di tempat kami.
Semoga informasi di atas bisa membantu Anda, salam sehat!

Post by : jellygamatqnc.net

Cara Mengobati Kulit Melepuh

Save

Save

Save

Categorised in:

No comment for Cara Mengobati Kulit Melepuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *